10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

Dipublikasikan tanggal 2 Apr 2021
Ditonton 2 189 029
337

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Nunguiin dll

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Selamat Irwansyah dan kia

  • DUTA PERWAKILAN

    DUTA PERWAKILAN

    2 hari yang lalu

    Ko gua ngakak yoo liat kiano jalan.. ke ka baim bet😂

  • Vimala Dewi

    Vimala Dewi

    2 hari yang lalu

    ❣️

  • Lani Leon

    Lani Leon

    3 hari yang lalu

    Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

  • Sayen Sayendra

    Sayen Sayendra

    3 hari yang lalu

    👍

  • Wulan Jani

    Wulan Jani

    4 hari yang lalu

    Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

  • Della Vioo

    Della Vioo

    4 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

  • Mansur Arvian

    Mansur Arvian

    4 hari yang lalu

    Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

  • Indy Janaini

    Indy Janaini

    4 hari yang lalu

    Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

  • Nana Reina

    Nana Reina

    4 hari yang lalu

    Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      4 hari yang lalu

      Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

  • Ariena Junisa

    Ariena Junisa

    5 hari yang lalu

    Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      4 hari yang lalu

      Lu aja GK pake masker 🤣

  • mirna wati

    mirna wati

    5 hari yang lalu

    Bismilah....
    IG.mirna
    No.hp 085960636782

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Penantian yg bahagia ia ..
    Ig:dhea5660

  • MARKOP Official

    MARKOP Official

    5 hari yang lalu

    Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

  • Sofi Gulu

    Sofi Gulu

    5 hari yang lalu

    Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      4 hari yang lalu

      🤔

  • Rendra Ganteng

    Rendra Ganteng

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

  • erli purnama sari88

    erli purnama sari88

    5 hari yang lalu

    Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

  • ardana fakhry

    ardana fakhry

    5 hari yang lalu

    Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

  • dvie pay

    dvie pay

    5 hari yang lalu

    Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Sahriati 123

    Sahriati 123

    6 hari yang lalu

    Tambah anak tambah rejaki amin

  • apple berry

    apple berry

    6 hari yang lalu

    Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍
    Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin
    semoga sehat terus

  • Amirul Rosihan

    Amirul Rosihan

    6 hari yang lalu

    Sama macam kado neelofa tuh..

  • Nur Azizah

    Nur Azizah

    6 hari yang lalu

    Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

    • Nur Azizah

      Nur Azizah

      4 hari yang lalu

      @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      4 hari yang lalu

      🤔 lu lebih norak komen begini🤮

  • Fami Ami

    Fami Ami

    6 hari yang lalu

    Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

  • Maliiikk

    Maliiikk

    6 hari yang lalu

    Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

  • TANI SEJATI CHANNELS

    TANI SEJATI CHANNELS

    6 hari yang lalu

    Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

  • Amanda rwati

    Amanda rwati

    7 hari yang lalu

    Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

  • fitri anaa

    fitri anaa

    7 hari yang lalu

    Ini mana lanjutannya ?

  • putri inayah

    putri inayah

    7 hari yang lalu

    Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

  • Aktar din

    Aktar din

    7 hari yang lalu

    Mantap. Kiano..

  • Lenny oktaa

    Lenny oktaa

    7 hari yang lalu

    klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

  • Ike Putri Anggita

    Ike Putri Anggita

    7 hari yang lalu

    Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

  • Lujen Anshor

    Lujen Anshor

    7 hari yang lalu

    7:00

  • Tin Nova10

    Tin Nova10

    7 hari yang lalu

    Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

  • Dandi Gunawan

    Dandi Gunawan

    7 hari yang lalu

    Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

  • Elisa Badriyatul Husna

    Elisa Badriyatul Husna

    7 hari yang lalu

    Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

  • Pudji Hartati

    Pudji Hartati

    7 hari yang lalu

    Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

  • salsa and the chiip

    salsa and the chiip

    7 hari yang lalu

    Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

  • Fajar Restu edi

    Fajar Restu edi

    7 hari yang lalu

    Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

  • GHURABA

    GHURABA

    7 hari yang lalu

    Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  • Winda Amalia

    Winda Amalia

    7 hari yang lalu

    Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

  • Yuni Jafra Jafra

    Yuni Jafra Jafra

    7 hari yang lalu

    Kak Paula 😍😍😍

  • Fira Hambali

    Fira Hambali

    7 hari yang lalu

    Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

  • bayogs95 yogsba

    bayogs95 yogsba

    7 hari yang lalu

    Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah
    Bosqueee.
    Sya berharap mnang

  • bayogs95 yogsba

    bayogs95 yogsba

    7 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya..
    Cocok ka baim kalo pke baju item item.
    083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

  • gian nugaha

    gian nugaha

    7 hari yang lalu

    Semonga sehat selalu

  • Hidaya

    Hidaya

    7 hari yang lalu

    Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

  • Winda Agustin

    Winda Agustin

    8 hari yang lalu

    Sehat terus iya kiano

  • Dedi chennel

    Dedi chennel

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

  • dody nugraha

    dody nugraha

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum,
    Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim...
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin...
    Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim,
    Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya.
    Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏
    Salam hormat sekali lagi dari bandung

  • juna Koganai

    juna Koganai

    8 hari yang lalu

    ini video kelanjutannya mana ya?hmm

  • 我爱你

    我爱你

    8 hari yang lalu

    masker tolong di kondisikan woooooooy

  • Iwa Kurnia

    Iwa Kurnia

    8 hari yang lalu

    Kaosnya keren...👍😁

  • Rida Suyatna

    Rida Suyatna

    8 hari yang lalu

    Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

  • Ririn Wulandari

    Ririn Wulandari

    8 hari yang lalu

    Selamat 😘😘

  • Fazia AS

    Fazia AS

    8 hari yang lalu

    Paula sehat slalu ya dan kiano juga

  • Nevi ayu

    Nevi ayu

    8 hari yang lalu

    klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

  • Yanto Bocah Gunung

    Yanto Bocah Gunung

    8 hari yang lalu

    Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

  • Muftiah Harun

    Muftiah Harun

    8 hari yang lalu

    Barokalloh bapau family 🤗

  • Nina Lestari

    Nina Lestari

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

  • Nina Lestari

    Nina Lestari

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

  • Indah Sri Bekti

    Indah Sri Bekti

    8 hari yang lalu

    Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

  • Andriani Kardiat

    Andriani Kardiat

    8 hari yang lalu

    Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

  • Eci Aja

    Eci Aja

    8 hari yang lalu

    Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

  • shezi chanel

    shezi chanel

    8 hari yang lalu

    Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

  • Nur Jaya697

    Nur Jaya697

    8 hari yang lalu

    Maskernya mohon maap!

  • TUKANG BACOT

    TUKANG BACOT

    8 hari yang lalu

    Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

  • Bang Jago

    Bang Jago

    8 hari yang lalu

    Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

  • Sulaiman Syahri

    Sulaiman Syahri

    8 hari yang lalu

    Kak paula sabar banget 😍

  • Clearesta Azaria

    Clearesta Azaria

    8 hari yang lalu

    Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

  • Putri Rizky

    Putri Rizky

    8 hari yang lalu

    Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt.
    Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe
    Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

  • Martha Sari

    Martha Sari

    8 hari yang lalu

    Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

  • Djuhartati Tati

    Djuhartati Tati

    8 hari yang lalu

    SMG sht selalu bayi dan ibunya

  • Djuhartati Tati

    Djuhartati Tati

    8 hari yang lalu

    L

  • Steam Skinny

    Steam Skinny

    8 hari yang lalu

    gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

  • Anty Qilla

    Anty Qilla

    8 hari yang lalu

    Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

  • Arselan Mujadid Mayo

    Arselan Mujadid Mayo

    8 hari yang lalu

    Sukses trus bapau

  • Hayuning Condro

    Hayuning Condro

    8 hari yang lalu

    Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

  • Nia Diana

    Nia Diana

    8 hari yang lalu

    Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

  • Indie Zoe Vlog

    Indie Zoe Vlog

    9 hari yang lalu

    Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

  • PEMANCINGAN SI BOLANG

    PEMANCINGAN SI BOLANG

    9 hari yang lalu

    Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

  • TIKTOK PARTY SONG

    TIKTOK PARTY SONG

    9 hari yang lalu

    Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

  • mirna wati

    mirna wati

    9 hari yang lalu

    Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

  • Lulu Laila

    Lulu Laila

    9 hari yang lalu

    Kianoooo

  • Umii Aha

    Umii Aha

    9 hari yang lalu

    Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

  • Sofwatun Nida

    Sofwatun Nida

    9 hari yang lalu

    Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

  • Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    9 hari yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • Olla Rindallo

    Olla Rindallo

    9 hari yang lalu

    kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

  • Iwen Asmudi

    Iwen Asmudi

    9 hari yang lalu

    Iklan too

  • Putri Ar

    Putri Ar

    9 hari yang lalu

    Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

  • Anggia Ratri Renjana

    Anggia Ratri Renjana

    9 hari yang lalu

    Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

  • ujang kasep

    ujang kasep

    9 hari yang lalu

    Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

  • BANGJO Tutorial

    BANGJO Tutorial

    9 hari yang lalu

    Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

  • husniapr

    husniapr

    9 hari yang lalu

    Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

  • Fauziah Ditya

    Fauziah Ditya

    9 hari yang lalu

    Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

  • Fauziah Ditya

    Fauziah Ditya

    9 hari yang lalu

    Senengnya lihat persahabatan kalian

  • Mue Gista

    Mue Gista

    9 hari yang lalu

    Pake maskernya yg bener dong. Itu juga rumah sakit dmn bnyak virus2

  • Dinda Basri

    Dinda Basri

    9 hari yang lalu

    baim pake masker nya ga bener nihh.. padahal di rumah sakit.

  • thaLut suRya

    thaLut suRya

    9 hari yang lalu

    Tante paula kok 10mgg ud gede bgt sii.. emeesshh