3 BULAN, DEDEK BAYI NYA UDAH KETAUAN PEREMPUAN ❓ PAULA MUAL2 TRUS..

Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2021
Ditonton 1 469 025
181

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Sugiman Herman

    Sugiman Herman

    Hari Yang lalu

    Jumlah yang imut sama kiano 👇👇

  • Dahlia Fajar

    Dahlia Fajar

    Hari Yang lalu

    Kok sama mual nya kk dri sore sampe malem ..rasa nya pngen di klwri isi perut ne aku lg hamil 3bulan kk

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Sehat2

  • taroci nuban oci

    taroci nuban oci

    Hari Yang lalu

    Baby nya semoga cewe ya.....pasti gemasin de...

  • taroci nuban oci

    taroci nuban oci

    Hari Yang lalu

    Semoga cepat ngomong....gemas kalau nangis bilng apa ya...😍😍😍

  • Melky Lila

    Melky Lila

    3 hari yang lalu

    👍💪👋🙏

  • Cici Abdilah

    Cici Abdilah

    4 hari yang lalu

    Semoga aku juga cepet nyusul garis 2 tahun ini aamiin , sehat sehat kak Paula & bayik❤️

  • risda mayanti

    risda mayanti

    4 hari yang lalu

    Kiano makin pintar .kiano ngertiin mama paulax

  • risda mayanti

    risda mayanti

    4 hari yang lalu

    Hampir jatuh kianox

  • Nox Lina

    Nox Lina

    5 hari yang lalu

    Sehat selalu mbak Paula skluarga amiiin....

  • Arjun Ae

    Arjun Ae

    5 hari yang lalu

    masih kangen papa ya sayang ig.arjunjuunarjunjuun

  • Agus Yusup

    Agus Yusup

    7 hari yang lalu

    Selamat berbahagia keluarga bapau 🙏

  • Ari Wibowo

    Ari Wibowo

    7 hari yang lalu

    Istri aku LBH parah kak,hamil anak pertama,g bs makan g bs minum, trus di infus. Kurussss bgt.
    Hamil anak kedua mual juga tp g separah yg pertama, dia cm g bs bangun aja g bs masak,g bs ngapa²in.

  • Rizka Khoirunnisa'

    Rizka Khoirunnisa'

    9 hari yang lalu

    Gemesh banget pen ngantongin bawa deh dedek kiiii😭

  • Rizka Khoirunnisa'

    Rizka Khoirunnisa'

    9 hari yang lalu

    Kenapa si anak bayi ini gemesh banget. Bener2 gatau kenala bisa gemesh gitu

  • Ratna Putri

    Ratna Putri

    9 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bos baim dan kk paula sehat amin ya rabbal alamin

  • ANTIVA RACHMAZANTI

    ANTIVA RACHMAZANTI

    9 hari yang lalu

    Semoga di beriikan keshatan kelancaran calon beby.nd ibunya sampe pada saat kelahiranya nanti amin

  • Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    11 hari yang lalu

    Bismillah, Barokallah.. BAPAU!!"

  • Mama Abizar Chanel

    Mama Abizar Chanel

    11 hari yang lalu

    Saya nih hamil 8 minggu mual nya parah😩

  • Susanti Yunus

    Susanti Yunus

    11 hari yang lalu

    Semogah ketularan sama saya Aamii🤲🏻🤲🏻

  • Arum Widyaningsih

    Arum Widyaningsih

    12 hari yang lalu

    Aqila

  • sayuti srilestari

    sayuti srilestari

    13 hari yang lalu

    Sehat terus Mama Paula, dan dedek
    Kakak kiano gemes, bentar lagi main sama adek yah❤️

  • J Alim

    J Alim

    14 hari yang lalu

    Baim Wong coba lihat sama Paula dia Sudah tdk mesra lagi, jadi ngemuk kapan setiap pagi cepat2 ke kantor katjang mau ngejim tapi ngejim sama cewe si Angie sdh menunggu2, bagaimana misa kurus lalu berdua setiap hari berbagi selalu Si Angie ditemani Baim Wong setelah itu mereka selalu kerestauran mewah makan2 enak duduk berdamping sambil pegangan tangan, seperti Suami Istri , juga l’italiano si Angie itu badannya sdh berubah tdk seperti pertama lihat karena sdh kenal dan rasa laki Baim Wong, Kasihan Paula sedang sakit mual2 muntah tdk mau makan, tapi kenapa ya tidak Ada perhatian dari bajingan Baim Wong itu dia malah selalu berbagi dan bersenang 2 dgn cewe Si Angie atau Chikakiku, Vera dll makan kerestauran mewah, bersenang, Istri tdk mau makan sakit karena hamil anak ke dua Baim tdk bertanggung jawab, terhadap Paula dan Kiano....Kasihan...sedih deh ligat

  • Siska Ayudia

    Siska Ayudia

    14 hari yang lalu

    Kianoo Mau Punya Dedek Bayi Lagii,Semangat Ka Paulaaa,Setiap Hari Aku Nonton Channel Nya Ka Baim Dan Ka Paulaaa,Seruuu Bangett Channel Ka Baim Dan Ka Paula

  • Urai Ernita

    Urai Ernita

    14 hari yang lalu

    Anak sy ada 2...yg pertama cowok dan yg ke2 cewek...waktu hamil pertama sy biasa saja nggk ngidaman...anak ke2 yg ngidam berat ..mba paual dan mas baim kan kepingin anak cewek...kalau sy lihat sih kayak nya anak ke2 ini cewek...mudah2an ya mba paula

  • Zaenudin Joe

    Zaenudin Joe

    15 hari yang lalu

    Selamat.... semoga sehat selalu untuk semua nya.... semoga dimudahkan urusannya... Aamiin🤲

  • Dyah Irawati

    Dyah Irawati

    16 hari yang lalu

    Mas baim kalo makan dan minum sambil duduk dong ...

  • verlita evelin

    verlita evelin

    16 hari yang lalu

    Semoga ibu dan anak sehat ya ka baim

  • Izzati liza

    Izzati liza

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • anna tasya

    anna tasya

    16 hari yang lalu

    Ibu cantik.

  • Agista Allyah Afdilla

    Agista Allyah Afdilla

    17 hari yang lalu

    Kaya nya cewek deh dedek kiano

  • Inndarto Inndarto

    Inndarto Inndarto

    17 hari yang lalu

    Fans dede kiano mn nih...

  • AYUIMAN CHANNEL

    AYUIMAN CHANNEL

    17 hari yang lalu

    Kak pau itu kayanya anaknya ciwi deh hihihi , soalnya pas aku mabok berat bgttt dan mual mual trss alhamdulillah ciwi cantik lahir🤲

  • Winda Putri Indah Lestari Setyadi

    Winda Putri Indah Lestari Setyadi

    18 hari yang lalu

    Editorna Saha sih ? Pikaseurieun duuhh

  • Alif Alif

    Alif Alif

    18 hari yang lalu

    Asllm mama paula
    Hamil lagi ia
    Alhamdulilah
    Mudah mudah anak mas baim dan mama paula. Cewek jd spng
    Kiano sayang sehat sllu

  • Indah fy

    Indah fy

    18 hari yang lalu

    Smoga kluarga ka baim mnjadi kluarga sakinah mawadah warrahma.menjadi kluarga ahli ibadah dan ahlul qur'an.agar slamat dunia akhirat.di trima amal salehnya.di mudahkan rezekinya sprti air mengalir.❤❤❤you kluarga bapau.

  • MEGA HIBURAN

    MEGA HIBURAN

    18 hari yang lalu

    Curhat boleh ya om baim
    Cara satu" nya pelepas rindu dengan keluarga tigerwong adalah dengan cara menonton youtube nya😁✔️
    Selalu gak ada waktu buat nonton live di tv buat ikut giveaway nya😢❌
    Karna pulang kerja selalu larut malam😭❌
    Sehat selalu keluarga bosque aminnn
    Ig kiyay_dien

  • Dimas Kentut

    Dimas Kentut

    18 hari yang lalu

    Brsyukur kiano punya dd...cewe lg...kyny cantikkk

  • Evi Fauziah

    Evi Fauziah

    18 hari yang lalu

    Ih seneng y bisa hamil barengan,, selamat y kakak sama adek y,, skrg saya juga lagi hamil jalan 5 bulan

  • Inna micky17

    Inna micky17

    19 hari yang lalu

    😊😊

  • Linda 66

    Linda 66

    19 hari yang lalu

    Semoga nular doain ya aku hamil lagi ..

  • Rendi Dede

    Rendi Dede

    19 hari yang lalu

    slamat ya...smoga kiyano cepet punya ade

  • Agus Gunawan

    Agus Gunawan

    19 hari yang lalu

    Alhamdulila semoga empas lahir nya lancar

  • aini nur

    aini nur

    19 hari yang lalu

    Kok tante Paula muka nya pucet biasa nya gk pucet

  • Anik Khanifah

    Anik Khanifah

    19 hari yang lalu

    Tiap lihat pasangan ini seneng banget.... Apalagi esederhanaanya itu lho.... Salut aq.... Meskipun lebih dari kecukupan tp... Tetap sederhana.... Nggak sombong...

  • Uci Jaenah Jaenah

    Uci Jaenah Jaenah

    19 hari yang lalu

    kiano makin ganteng

  • Muhammad Fikri

    Muhammad Fikri

    19 hari yang lalu

    Sehat selalu kiano♥️

  • iis Natha

    iis Natha

    19 hari yang lalu

    sehat sellau😁

  • khansa ramadhan

    khansa ramadhan

    19 hari yang lalu

    Mama kiano hamil lagi selamat ya semoga bayi sama mamah nya sehat amin..

  • Asti Dyah

    Asti Dyah

    19 hari yang lalu

    Kalau anak perempuan biasanya gitu lemes, muntah2 terus😫 sehat selalu kak🤗

  • Efendi Pontianak12

    Efendi Pontianak12

    19 hari yang lalu

    Semoga dedek' nya sehat dan gak terjadi apa2 di saat nanti nya' selamat ya kk paula semoga di beri kesehatn dan lancarrr nanti nyaa Aaaammiinnnn sehat selalu kk baim

  • IIN Choi

    IIN Choi

    19 hari yang lalu

    Wah hebat laki n perempuan
    Komplit bnar
    Ya Alloh semoga kau segerakan q hamil anak laki laki
    Aminnnn

  • Alghifari Andini 28

    Alghifari Andini 28

    19 hari yang lalu

    Kaya anak aku,kalau Vidio call sama ayah nya terus di matiin dia nangis pengen Vidio call lagi😁

  • Mita Azis

    Mita Azis

    19 hari yang lalu

    wah sebentar lg gelar acara 4 blnan dong sbg muslim hrs ada tuh kalo 7bln cuma tradisi

  • intan official

    intan official

    19 hari yang lalu

    selamat yaa

  • Azka Maulana

    Azka Maulana

    19 hari yang lalu

    Bag7

  • Dina Lena

    Dina Lena

    20 hari yang lalu

    Dmn kt order slim fit nya ya

  • Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari

    20 hari yang lalu

    ngakak banget pas bagian mama peragain niup terompet, bisa bunyi dari hasil tiupan. giliran kiano, cuma ditempel doang, ga ditiup, tapi bunyinya dari suara jeritan kiano sendiri 🤣

  • Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari

    20 hari yang lalu

    lucu banget kiano responnya pas video call. apalagi sama papanya. pinter banget km nak.

  • Siti Mariyanti

    Siti Mariyanti

    20 hari yang lalu

    Semangat pejuang bumil😘😘😘😘

  • Siti Mariyanti

    Siti Mariyanti

    20 hari yang lalu

    Pagi hari sering minum teh anget kak. Biar gk mual mual

  • Mrs Is

    Mrs Is

    20 hari yang lalu

    Bismillah. Assalamu'alaikum bos Baim semoga menang giveaway dan semoga bos Baim sehat Selalu. Aamin..
    Ig. @moeyz72

  • Sapto Pm

    Sapto Pm

    20 hari yang lalu

    Asyiknya bermain di rumah ...

  • babyzard

    babyzard

    20 hari yang lalu

    Bawaan bayi memang beda2, aku hamil pertama mual muntah juga tapi tiduurr ajjah kerjanya, trus skrg hamil kedua kemarin sempat diopname krna mual muntah berlebihan dan hamil skrg susah tidur.

  • NIDA_ahofiyya_R.P

    NIDA_ahofiyya_R.P

    20 hari yang lalu

    Maaf cuma bilang hamil kok di pamerin sihhh.paula dan baim

  • Setiawan Nova Andi

    Setiawan Nova Andi

    20 hari yang lalu

    Sehat slalu....amiin
    Widya As

  • wike diana

    wike diana

    20 hari yang lalu

    Kalau rewel mual itu... Bayi nya perempuan soal nya aku dulu 7 bulan.... Mual terus gak makan nasi... 🙏 🙏

  • Mimi Tinhau

    Mimi Tinhau

    20 hari yang lalu

    Allhamdullillah..sepasang Bosque 🙏

  • Azhar Adelia

    Azhar Adelia

    20 hari yang lalu

    😀lucu bgt kiano... suara terompet kiano...sehat sehat selalu mama paula dan keluarga...

  • Loovii Family

    Loovii Family

    20 hari yang lalu

    Semoga mamah paula dan dedek bayinya sehat sehat selalu 🙏

  • Devi Aulia

    Devi Aulia

    20 hari yang lalu

    Sehat2 debayy

  • Bude Sun

    Bude Sun

    20 hari yang lalu

    Selamat ya mb

  • Rohmat Rohmad

    Rohmat Rohmad

    20 hari yang lalu

    Maaf Paula apa hamil ya

  • Cerly Enggelia

    Cerly Enggelia

    20 hari yang lalu

    Semoga dde nya cewe biar sepasang sama zayn wkwk

  • bunga khaliza elmayra

    bunga khaliza elmayra

    20 hari yang lalu

    Suka banget deh liat kakak paula sama kakak baim bahagia banget semoga di rancarkan adeknya kiano.aminnnnn

  • Sutra prima

    Sutra prima

    20 hari yang lalu

    Sehat selalu kk paula da bosque
    Ig:sutra ormystyle

  • Ryan a.f

    Ryan a.f

    20 hari yang lalu

    usahakan klo minum itu sambil duduk ya mas baim... sehat dan sukses sll mas baim sekeluarga... Aamiin... maaf klo sy salah ngomong.

  • SUTY PALESTIN

    SUTY PALESTIN

    20 hari yang lalu

    Syuka banget selalu saya lihat vidionya

  • Ajeng Kanaya

    Ajeng Kanaya

    21 hari yang lalu

    Bang Baim klo makan n minum please duduk doong...🙏✌️

  • jenderal35 -

    jenderal35 -

    21 hari yang lalu

    🤩

  • Nanda Hasna

    Nanda Hasna

    21 hari yang lalu

    Siapa yang mau punya adik
    👇

  • Artha Tri Wijaya

    Artha Tri Wijaya

    21 hari yang lalu

    Sehat trs bosque sukses trs jngn llh untuk berbagi
    Ig:'Arthatriwijaya

  • Salwa khn Official

    Salwa khn Official

    21 hari yang lalu

    Kiano makin dewasa aja💖Masya alloh tabarakalloh semoga menjadi anak Baik Sholeh dan pinter amin ya alloh

  • Galuh studio HD

    Galuh studio HD

    21 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu keluarga kk Mohamad Ibrahim 🙏

  • Yeti Oktavia

    Yeti Oktavia

    21 hari yang lalu

    Selamat ya mama paula berarti bentar lagi abang kiano punya adik dong sehat selalu keluarga bosque

  • Yayuk Afianah

    Yayuk Afianah

    21 hari yang lalu

    Kiano sayang banget sama mama papah aku biasanya lihat fidio kiano di fesbuk sama mama aku

  • Lyric 123

    Lyric 123

    21 hari yang lalu

    Nyemil ka..tiap 5mnt kl mual

  • mislaini masnah

    mislaini masnah

    21 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ,semoga Alloh memberikan,keluarga bsuquee kesehatan semua sedekah kiano gemesinn

  • Aisyah Maudy

    Aisyah Maudy

    21 hari yang lalu

    Alhamdulilah kiano dapat dedek nih
    Buat kak paula :
    Jaga kandungan ya 😃😃

  • layanan Arbsport

    layanan Arbsport

    21 hari yang lalu

    Saya ingin mempromosikan konten yang saya butuhkan melalui YouTube. Bisakah Anda membantu mengupload video? Bagaimana Anda mengisi daya?

  • Devi piw chanel

    Devi piw chanel

    21 hari yang lalu

    Doain ya temen temen semoga tahun ini saya hamil aminnn🤲🤲

  • Ignasius Loyola De Britto

    Ignasius Loyola De Britto

    21 hari yang lalu

    Kiano bakalan punya adek perempuan 👍🏽😍

  • Mulyati Dewy

    Mulyati Dewy

    21 hari yang lalu

    moga aj dpt anak cewe ya paula😍

  • Mulyati Dewy

    Mulyati Dewy

    21 hari yang lalu

    moga aj dede ny kiano cewe ,soal ny paula tambah cantik trus baim ny suka ngaca hehe

  • Sofyan Robert234

    Sofyan Robert234

    21 hari yang lalu

    Kaka

  • Indah Wulansari BundaGendhis

    Indah Wulansari BundaGendhis

    21 hari yang lalu

    duh dede kiano lucu banget sih eee gemes deh ah kalo liat kiano tuh

  • Faisal Marlina

    Faisal Marlina

    21 hari yang lalu

    Aura nya udh terpancar jauh lebih cantik . Sehat sllu Dede Utun

  • Ogick Andria Official

    Ogick Andria Official

    21 hari yang lalu

    Semoga yang hadir disini semua masih diberikan kesempatan untuk menyambut dan menikmati bulan suci ramadhan 1442 H ✓
    Aamiin...

  • Winda Komalasari

    Winda Komalasari

    22 hari yang lalu

    Salut deh Kak paula sama kak baim saat hpnya dijatohin kiano gapernah marah

  • Bimo Cahyo

    Bimo Cahyo

    22 hari yang lalu

    5:31 wkwkww