BAIM JADI AJUDAN KAKEK BERUMUR 100 TAHUN ‼️ DIKASIH UANG BANYAK, KAKEKNYA MELONGO BINGUNG ..

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2021
Ditonton 2 571 884
187

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    48 menit yang lalu

    Semoga sehat2 selalu buat si kakek.

  • Akbar Sempusari

    Akbar Sempusari

    58 menit yang lalu

    Kak baim di anterin sampai rumahnya dong ,takutnya ada apa2 di jalan

  • Hairi Ahmad

    Hairi Ahmad

    3 jam yang lalu

    Saya dari Malaysia bang

  • Hairi Ahmad

    Hairi Ahmad

    3 jam yang lalu

    Pak tu cakap umur dia 90 tahun

  • hermin nacikit

    hermin nacikit

    4 jam yang lalu

    Sukses dan sehat selalu bang Baim... Semoga Allah SWT memberikan banyak lagi rezekinya... AMIN 🤲

  • Nui Hani

    Nui Hani

    7 jam yang lalu

    Sehat sehat enggeh pak😇😇😇

  • Zhay Selamat kristian

    Zhay Selamat kristian

    7 jam yang lalu

    Bikin sedih lihat bapak ini anak sudah sarjana tidak ngurus org tua

  • Ani Sutini

    Ani Sutini

    8 jam yang lalu

    Subhanallah berkah buat mas baim biar allah yg balas kebaikan mas baim

  • talita cell

    talita cell

    8 jam yang lalu

    Ku tonton biar penghasilan nambah

  • danu nxo

    danu nxo

    9 jam yang lalu

    Semangat moga d beri ksehatan

  • Begundal Gaming

    Begundal Gaming

    9 jam yang lalu

    Subhanallah mulianya❤️😭🙏 jadi sedih semoga sehat terus bapaknya
    Makasih juga buat bang Boim Semoga sukses selalu

  • yuli pito

    yuli pito

    9 jam yang lalu

    Saran anter smpe rmh klo udh yg tua2 sprti itu

  • Kapten 47

    Kapten 47

    10 jam yang lalu

    Alhamdulillah
    Bismillahirrahmanirrahim
    Doain saya bisa seperti Baim wong bisa membahagiakan orang tua,
    Bisa bantu anak yatim piatu
    Aminnn

  • rama813 putraxpbb

    rama813 putraxpbb

    10 jam yang lalu

    Keinget almarhum bpk😌

  • Darnis Manao

    Darnis Manao

    11 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    its so sad

  • eri yanawati

    eri yanawati

    11 jam yang lalu

    Ka baim sama bapak ini lagi dong, soalnya lucu bapaknya dan baik banget bapaknya 🥺

  • Kiki cahaya Afni

    Kiki cahaya Afni

    11 jam yang lalu

    Baim coba dong cek lagi keadaan beliau skrng kygmn liatnya kok seneng aj gtu liat bapak ini

  • Kiki cahaya Afni

    Kiki cahaya Afni

    11 jam yang lalu

    Aku nangis ngliat bapak yg polos ini😭😭😭

  • Wahab xfriend

    Wahab xfriend

    13 jam yang lalu

    Anak sarjana org tua udh kayak gtu masih di suruh kerja.. hormati dan rajakan lah org tua selagi masih ada

  • Naufal

    Naufal

    14 jam yang lalu

    Kalo digunain sedekah gini gw nonton 5x putaran dahh vidionya

  • kenzie ibanez

    kenzie ibanez

    16 jam yang lalu

    semoga jadi presiden 2024😊

  • Krisan Jaya

    Krisan Jaya

    17 jam yang lalu

    Terima kasih untuk berbagi dan peduli dengan warga zaman dahulu yg kurang diperhatikan .....salam sukses Baim dan Baim Baim lainnya sukses indonesia....

  • Emy Pratiwi

    Emy Pratiwi

    17 jam yang lalu

    Mas baim baaiiik bangeeet,semoga selalu bisa amanah karena mas baim dititip rezeki yg berlimpah dari Allah,selalu amanah ya mas baim

  • Indra Permana

    Indra Permana

    19 jam yang lalu

    Mau dong 2 buat sama istri

  • Arya Ananda

    Arya Ananda

    19 jam yang lalu

    Umrohkan bpk nya

  • Naufal Vemas

    Naufal Vemas

    19 jam yang lalu

    Terharu😭

  • Feby windhy

    Feby windhy

    20 jam yang lalu

    knp gk dibwa pulang ya??takutnya ntr ad apa²
    aplgi bapaknya itu bwa uang banyak

  • Hipa '

    Hipa '

    20 jam yang lalu

    Duidnya anlimitit njer:v

  • Afriyana Saskiya

    Afriyana Saskiya

    20 jam yang lalu

    semoga bapaknya sehat selalu aamiin

  • Yurika Pratiwi

    Yurika Pratiwi

    20 jam yang lalu

    Coba di ikutin sampe rmh takut ilang duitnya 😖

  • Mawar Merah

    Mawar Merah

    21 jam yang lalu

    Hahaha lucu juga bpk ini, bgini lah ciri2 org yg jujur sperti bpk ini sifatnya tdk neko neko.. smoga sht sllu pak dan mas baim..

  • guntur23 YLG ENTERTAINTMENT

    guntur23 YLG ENTERTAINTMENT

    22 jam yang lalu

    Semangat terus bos qu

  • Endo Ndox

    Endo Ndox

    Hari Yang lalu

    Semoga di berikan kesehatan selalu buat mas baim dan di mudahkan rizkinya amin🤲

  • Shandy Channel Yt

    Shandy Channel Yt

    Hari Yang lalu

    Ya allah teteskan air mata ni saya berumur 14 tahun pengen banget bagi rezeki ke orang yang kurang mampu dari saya tapi saya belum punya uang untuk usia dini mungkin dewasa nanti bisa amin

  • Muhamad Hilmi

    Muhamad Hilmi

    Hari Yang lalu

    Allah maha adil,karna kita memberi atau sedekah dengan ikhlas insyaallah akan digantikan yang lebih besar,tanamlah maka kita akan panen,jika tidak menanam jangan mengharapkan untuk panen

  • Mas Jam

    Mas Jam

    Hari Yang lalu

    Gua suka sama jawaban si bapak pas ditanya.."bapak takut sama korona ngga?
    Dengan muka santai dia menjawab..."ngga takut''
    Savage moment😂

  • RizaldiLintang

    RizaldiLintang

    Hari Yang lalu

    Sukses dunia akherat ka baim,

  • Bang Sotoy

    Bang Sotoy

    Hari Yang lalu

    1,1k 👎 orang mna yaa??

  • Nurul Aini

    Nurul Aini

    Hari Yang lalu

    Sehat terus ya buat kakek nya

  • Aryo Danu

    Aryo Danu

    Hari Yang lalu

    Kok nggk d anter sekalian sampe rumah bosss

  • Zaky Al-furqan

    Zaky Al-furqan

    Hari Yang lalu

    Kenapa si Indonesia aku kasihan sama bapak itu, orang seperti bapak ini harusnya udah dirumah dia udah membela Indonesia dari zaman di jajah tapi sekarang kok malah jadi pemulung seharusnya aku kalau jadi anaknya bapak itu aku bangga, dia udah membela indo dulu🙃

  • Ahmad Syukry

    Ahmad Syukry

    Hari Yang lalu

    Moga Bapau semakin sukses

  • Rudi Hart

    Rudi Hart

    Hari Yang lalu

    Sedihhh banget 🥺🥺

  • MUHAMMAD SYAHID

    MUHAMMAD SYAHID

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah Bosqoe Baim tak pilih pilih orang, ngk jijikan dan ngk gelian sama orang yg fakir atau miskin.
    semoga panjang umur bosqoe sekeluarga Kiano, mbak Paula dan Bosqoe dan keluargaaa
    murah rezeki, sehat selalu di terima amal ibadah di hapuskan segala dosa yg di sengaja dan tak di sengaja
    Aamiin ya Allah hati ny mulia bangett..

  • Chika Ramadhani

    Chika Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Papa Baim Baik Bgt😭😭❤️

  • Syafaat Muhammad

    Syafaat Muhammad

    Hari Yang lalu

    Setuju

  • Idhil Dg tarang ChanneL

    Idhil Dg tarang ChanneL

    Hari Yang lalu

    Lebih bagus lagi buat rumah utk Para Lansia ......
    Biar bisa tau tempat utk bisa sedekah para artis2 ....

  • Didin Saharudin

    Didin Saharudin

    Hari Yang lalu

    Baim kapan ke daerah saya d kec sobang lebak banten ?

  • Aldy Fairuzz

    Aldy Fairuzz

    Hari Yang lalu

    Luar biasa ajudan baim

  • Yahya Channel MDR

    Yahya Channel MDR

    Hari Yang lalu

    Bismillah menang !! WA 087866325860

  • Bakul Teh

    Bakul Teh

    Hari Yang lalu

    We takut sama uangnya jatuh :v...ngga di kasih bungkus

  • BS

    BS

    Hari Yang lalu

    Mantap bang baim,
    Gbu. Imannuel.

  • Vita yulianti Yuli

    Vita yulianti Yuli

    Hari Yang lalu

    Salut lihat kk baim.. Selalu berbuat baik kk baim semoga sehat selalu sekeluarga dimurakan rezekinya aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn ❤️❤️❤️

  • BNG Youngles

    BNG Youngles

    Hari Yang lalu

    ya Tuhan bapa ini cuma bisa bilng termkasih pasti dalam hatinya mau blas dgn apa.. semoga orang lain dpat memblas kebaikan mu

  • Hazim Syaputra

    Hazim Syaputra

    Hari Yang lalu

    Sumpah mas baim baik hati sekali sampe nangis sya nonntonya smoga Allah memberikan kesehatan kepada mas baim amin yarobal'alamin

  • ucijukarnila 139

    ucijukarnila 139

    Hari Yang lalu

    Takut bnget kalo uang yg di kasih kak baim itu jatoh maklum bpk nya udah tuaa...aaplagi kantong baju nya robek,,😭
    Semoga bpknya pnjng umurr sht2 tros pak,

  • Ika Ali suryani

    Ika Ali suryani

    Hari Yang lalu

    Lngsung dsruh plng itu..tkutnya bnyak pnjhat mau ambil uang dan barang bawaannya

  • Medi kom

    Medi kom

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah, mantap bang baim. Salam dari Ambon.

  • TABIR KEHIDUPAN

    TABIR KEHIDUPAN

    Hari Yang lalu

    Sukses terus dan lancar rejekinya om baim sekeluarga.. amin3x

  • Rudi Heru

    Rudi Heru

    Hari Yang lalu

    Masa allah 👏👏😭😭

  • Akbar Ba'bud

    Akbar Ba'bud

    Hari Yang lalu

    Masya Allah

  • Pak Dewa

    Pak Dewa

    Hari Yang lalu

    Mas Baim..mohon bisa program.bedah rumah dari Anda..kebetulan saya sering ikut membantu penggarapannya..itu orang orang duafa yng tdk mampu..fb mame black

  • ENOC GANG

    ENOC GANG

    Hari Yang lalu

    Wah seronok ni jumpa Kakek nii zaman zaman perang dahulu .. Pengelaman beliau yg kita tk pernab laluan.. Hebat kan kuasa Allah Swt ... Hampir 100 tahun tu.. Moga baik2 sahaja sihat selalu

  • babang 59

    babang 59

    2 hari yang lalu

    Ketawa keluar air mata sya melihat ini😊

  • Harry Gbe

    Harry Gbe

    2 hari yang lalu

    Flok paling asiikkk,lucu,byk hikmahnya bos wtk yg singkat udh kaya kenal yg lama dgn pa redi sehat terus bosku salam dari harry gbe 🙏🙏🙏
    IG:harry gbe

  • Mr Ijel

    Mr Ijel

    2 hari yang lalu

    anak nya mna woeeee.... astagfirullah ank nya sarjana tapi rela bapak lansia masih bekerja astgfirullah

  • Putri Nurhaliza

    Putri Nurhaliza

    2 hari yang lalu

    Kalo mas baim ada mau brangkatin orang pergi hj. Saya dukung banget bapak ini dan istrinya di brangkatkan beliau bener” layak buat pergi kesana usahanya ga sia”

  • ASTA TEAM

    ASTA TEAM

    2 hari yang lalu

    Jadi terharu...:v

  • Abdul Karim

    Abdul Karim

    2 hari yang lalu

    Kak baim alangkah lebih aman lauw yang di bantu sudah ber umur tolong di antar ke rumah nya dlu ,takut di manfaatin orang lain bapak nya kasihan kak baim

  • Sisjshahau Bdudbsusbsn

    Sisjshahau Bdudbsusbsn

    2 hari yang lalu

    Alhamdulilah,alhamdulilah 👍👍👍👍

  • Mulyono Dono

    Mulyono Dono

    2 hari yang lalu

    Mantap lah bang bantu bantu yh

  • Fajar Juan

    Fajar Juan

    2 hari yang lalu

    Aman GK bang kalo pulang GK di anter gitu? Tau sendiri negara kita GK pandang bulu takutnya percuma malah di ambil orang

  • Yuna Pisces

    Yuna Pisces

    2 hari yang lalu

    Mashaa Allah bapak ini lugu,sederhana banget dan lucunyaaa udah dihitung mau dibalikin lg😂😂🤭🤭
    Thanks buat bang Baim dan keluarga serta bapau family krn udah bikin konten yg sangat menginspirasi dan sangat menghibur banget🙏🙏😇😍😎👍🥳💪👍👍

  • agung Sulistiyo

    agung Sulistiyo

    2 hari yang lalu

    Terima kasih om Baim utk smua ke baik kan,sya doa kan sekeluarga sehat dan dlimpah kan rezekynya aamiin

  • Jihan Musa

    Jihan Musa

    2 hari yang lalu

    Bagusnya yg lebih tua di antar sampai rumah aja pak.. Takutnya terjadi hal" Yg nga bagus .. Apalgi jauh bgt tu sampai rumah ... 🥺

  • Frost diamond

    Frost diamond

    2 hari yang lalu

    Seru nih kalau baim wong wuffff

  • Rangga Uhuy

    Rangga Uhuy

    2 hari yang lalu

    Ya allh,, terharu kalw liat semua vidio baim,, y allah panjangkan umur baim wong,, agar bisa trus membantu yg kesusahan,,

  • nasya faulika ridani

    nasya faulika ridani

    2 hari yang lalu

    Mas baim baik banget

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu yah Pak,Aku jadi nangis,

  • PASKER SAKERA MADURA

    PASKER SAKERA MADURA

    2 hari yang lalu

    Ada 1000 orang seperti Ma Baim rakyat Indonesia makmurrrr...
    Yang setuju like...

  • B•EZZAR GAMING -_-

    B•EZZAR GAMING -_-

    2 hari yang lalu

    Kakek ku dah di atas :)

  • Sinta Sri Fajriani

    Sinta Sri Fajriani

    2 hari yang lalu

    Bapa nya bener bener jujur bangett di tanyaa uang buat apa ya buat "makan" ga buat ini ituu

  • Ara 123

    Ara 123

    2 hari yang lalu

    Hati2 dirampok dijalan.sebaiknya diantar smpai krumahnya

  • Luluk Fatriasih

    Luluk Fatriasih

    2 hari yang lalu

    Orang baik

  • Sutar Tarto

    Sutar Tarto

    2 hari yang lalu

    Bos baim mantul tanks you bosque

  • Fadill dilahh98

    Fadill dilahh98

    2 hari yang lalu

    Itu duitnya jatuh ga ya..kantong nya robek

  • Roni Andreas

    Roni Andreas

    2 hari yang lalu

    Sungguh salut sama mas Baim👍👍👍
    Semoga sehat selalu mas Baim🤲🏻 semoga selalu terus berbagi kepada orang2 yg rendah akan ekonomi nya, ..
    Apalah arti dari sebuah harta karna harta hanya bersifat sementara dan amal baik lah yg bersifat kekal abadi sampai kita mati, ...
    Semoga mas Baim selalu seperti ini bisa buat menyambung kehidupan orang lain..... 👍👍👍👍

  • Subairi dio dio

    Subairi dio dio

    2 hari yang lalu

    Bng baim semoga rezekinya selalu di lancar kn olh Allah swt dn sya ingin seperti bng baim😥

  • Roni Andreas

    Roni Andreas

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu kak Baim, semoga selalu bisa buat berbagi ke orang yg lebih membutuhkan,,,

  • Iman Ibun

    Iman Ibun

    2 hari yang lalu

    mas baim coba belang ulun di kalimantan tengah kapuas kuala heeee

  • Galindang Pindang

    Galindang Pindang

    2 hari yang lalu

    Kedua anak nya sarjana,,, maaf mas, mbk,, yg ngrasa anak nya, udah jangan buat bapak nya kerja,, kasian ok,,

  • Ayyu 97

    Ayyu 97

    2 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan rejekinya ms baim di dekat kan dengan yg maha kuasa

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    2 hari yang lalu

    Wafer wafelo 😇yang paling enak

  • Ani Geboy

    Ani Geboy

    2 hari yang lalu

    Bos qiuuu sekali kali jelajahi kemadura pulao sapudi melwati jmbtan sura madu dan nti nyebrang naik feri disini aku jugk ada kake yg lebih tua dr kakek ini dia uda gk bisa meliht aku pun pngin bantu klo ada lowongan krja pembntu rumh tangga saya mw krj mas ba'im mbk faola sipapun yg uda buka youtub nya mas baim smoga komentr saya segera dibaca trimakasi

  • Ani Geboy

    Ani Geboy

    3 hari yang lalu

    Sub hanalloh kakek ini masi kuwat seht luwr biasa aku sngt men sufot kakek ini smoga mas ba'aim yg uda mnbntu kakek ini sllalu mnjdi panotan dan diberi kesht sekeluwwrga ber sm dedek kiano mbk paola beserta kru kru nya amiennn

  • Surya Putra Irawan

    Surya Putra Irawan

    3 hari yang lalu

    Kakek saya veteran pki dulu umur nya udh 88kalo gc 89

  • Vara Maysya

    Vara Maysya

    3 hari yang lalu

    Subhanallah 😭😭😭...klo besok jadi orang kaya ingin sprt bos Baim🙏🙏

  • HK Ecek2

    HK Ecek2

    3 hari yang lalu

    Kurang enggak,, masih ada ketawanya nular wkwkkw bg baim

  • AHMAD HIDAYA

    AHMAD HIDAYA

    3 hari yang lalu

    sumbhnallah

  • Vita

    Vita

    3 hari yang lalu

    😢