BANJIRNYA SAMPAI 3 METER, EVAKUASI LANGSUNG PENDERITA DIABETES DAN BAYI 1 BULAN ..

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 2 130 958
251

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Meri _adn

    Meri _adn

    16 jam yang lalu

    MasyaAllah

  • Nurhasiah Sardi

    Nurhasiah Sardi

    17 jam yang lalu

    Ya allah dengan rendah nya hati seorang baim wong yg selalu berbuat kebaikan smoga sehatkkan seluruh keluarga limpahkan rejeki nya panjang kan umur nya

  • Fahri Putra

    Fahri Putra

    21 jam yang lalu

    Semoga Allah menganti kebaikan mas baim yallah aminnn

  • Dhiana arini

    Dhiana arini

    Hari Yang lalu

    Ka baim smoga slalu sehat,mkin sukses

  • Adi setio Pratama

    Adi setio Pratama

    2 hari yang lalu

    Buat orang kayak yang tinggalnyan sekitar daerah padat penduduk . Jangan anti sosial . Kalau ada apa2 orang sekitar juga yang bakalan nolongin lu .

  • reza nursiddiq

    reza nursiddiq

    2 hari yang lalu

    wah join ACT, insah allah semoga BAIM ke Palestina bareng Fauzi bersama ACT :D

  • Bim Januar87

    Bim Januar87

    2 hari yang lalu

    Artis yg paling mulia hati nya

  • rochman andika

    rochman andika

    3 hari yang lalu

    Masyaa ALLAH...
    Jazakallah Khairan Bang Baim. Smg sht slalu, pjg umur, dilimpahkn rezeki yg halal & senantiasa dlm lindungan ALLAH SWT. Aamiin Ya Robbal Aalamiin 🤲🏻

  • RAHMAT TULLAH

    RAHMAT TULLAH

    4 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • Anita KW

    Anita KW

    5 hari yang lalu

    Subhanallah sehat terus untuk semua warga disana om Baim bener2 baik bangett

  • Evanellia Duri

    Evanellia Duri

    5 hari yang lalu

    Ya Allah semoga korban bencana banjir lbh sabar lg, semoga di berikan kesehatan, umur panjang, sehat selalu terutama bayi. Ya allh berikanlah ketabahan bagi korban banjir amin

  • Jumari Jumari

    Jumari Jumari

    5 hari yang lalu

    Emang bang Baim artis yg dermawan semoga sehat selalu amin

  • L3tto Cell

    L3tto Cell

    6 hari yang lalu

    semoga cepat surut banjirnya🥺 dan semua org yang terdampak tetap di sehatkan.... Aamiin

  • Santo Erte Anjasmoro

    Santo Erte Anjasmoro

    7 hari yang lalu

    Masya allah.. Mantul om baim

  • Den Bek OVICIAl

    Den Bek OVICIAl

    7 hari yang lalu

    Mantap

  • Hilma Tuzanah

    Hilma Tuzanah

    7 hari yang lalu

    tangerang parah bosque

  • Sisz 1to

    Sisz 1to

    7 hari yang lalu

    Semoga tdk ada korban jiwa

  • Seva Nurdiana

    Seva Nurdiana

    7 hari yang lalu

    Sungguh baik kmu MZ😭😭😭

  • Seva Nurdiana

    Seva Nurdiana

    7 hari yang lalu

    MZ Baim kmu malaikat di dunia😭 sehat terus MZ Baim dan ke luarga😭

  • Farida Ida

    Farida Ida

    7 hari yang lalu

    om baim baik sedekah tp semunya k3na bencana om rumh yg jomblo itu t.rumah janda tua yg di di kasih punya konterkan om

  • Mamareno Reno

    Mamareno Reno

    7 hari yang lalu

    Assalam.mualaikum.mas.baim.mbk.Faula.Smg..huja.deras.Smg.Rejeki.deRas
    Aamiiin.yra

  • AwaN CeraH Nulan

    AwaN CeraH Nulan

    7 hari yang lalu

    Mmpung msh diberi ksempatan dan kesehatan mari kita smua sling berbagi kyk bang baim.. Mantab..👍👍🙏

  • Wawan Wan

    Wawan Wan

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum om Baim... Semoga sehat selalu... Salam dari calon ibu kota... Ppu... Kaltim

  • Garis Atas

    Garis Atas

    7 hari yang lalu

    Kak baim sukses selalu ya..

  • Rido Kodar

    Rido Kodar

    7 hari yang lalu

    Bismillah, mudah mudahan bayi nya selamat dan sehat, selalu dilindungi oleh Allah SWT 🙏🏻
    IG : Rido.kodar.97

  • Fathul nizom al-ghifari

    Fathul nizom al-ghifari

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak bisa tolong bisa ga saya duda sudah ada calon lagi cuma pak Lom punya duit saya cuma guru ngaji cuma butuh 5 JT nikah sederhana

  • Wahyu Aprianto

    Wahyu Aprianto

    8 hari yang lalu

    Salut ama bosqu kpdulian.y besar😇

  • nawawi nawawi

    nawawi nawawi

    8 hari yang lalu

    salamu.alaikum ka dunia gak akan lama ka semuga ka baim selalu sehat

  • Ayyub Ndet

    Ayyub Ndet

    8 hari yang lalu

    kiano sehat selalu ya.

  • Sary Noy

    Sary Noy

    8 hari yang lalu

    Dan hari ini pun masih banjir bapa baim tolong desa kami 😭😭🙏

  • Sary Noy

    Sary Noy

    8 hari yang lalu

    Bapa baim tolong desa kami kena banjir terus udah 17 kali banjir berturut tolonh bantu desa kami desa gunung sari/mekar sari waled cirebon 🙏

  • Reva Rahmat

    Reva Rahmat

    8 hari yang lalu

    Azab allah akan datang tanpa henti Jika ulama suda di penjarakan dan suara kaum muslimin tak lagi di dengarkan Maka berhati.hatilah Mohon perlindungan dari Allah.

  • Dee Natamihardja

    Dee Natamihardja

    8 hari yang lalu

    Panjang unur hal² baik... Allah sebaik baik pembalasan aamiin

  • Edi keren

    Edi keren

    8 hari yang lalu

    Mantap baim wong .cocok baim jdi pemimpin ibu kota jakarta dia darmawan sukak bantu masyarakat .sukaes trus bg

  • Muhammad Shahbaz

    Muhammad Shahbaz

    8 hari yang lalu

    Di rumah saya jawa juga banjir sampai sekarang belum surut kk baim😢😭

  • Takut Komen gara2 rezim

    Takut Komen gara2 rezim

    9 hari yang lalu

    Bintaro kok jakarta.

  • El Anggara

    El Anggara

    9 hari yang lalu

    😞

  • Chanel Yatie Gondes

    Chanel Yatie Gondes

    9 hari yang lalu

    Masya Allah...smg atas semua kebaikan Bossque sllu di berikan izin dari Allah SWT yg telah mengurusnya amiiiinn

  • casto uripto

    casto uripto

    9 hari yang lalu

    sukses bosq

  • Suwandi S

    Suwandi S

    9 hari yang lalu

    Ne baru berguna

  • chubiel chenelTv

    chubiel chenelTv

    9 hari yang lalu

    Tetap semangat bosqu berkah

  • Agus Tinustama

    Agus Tinustama

    9 hari yang lalu

    Kak Baik pasti tuhan memberkati kak sehat selalu dan sukses🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Agus Tinustama

    Agus Tinustama

    9 hari yang lalu

    Baik sekali semoga Allah memberi yang terbaik untuk kak berdua

  • Agus Tinustama

    Agus Tinustama

    9 hari yang lalu

    👍🏼🙏🏻

  • Ataya Gaming

    Ataya Gaming

    9 hari yang lalu

    Saya doakan semoga rejekinya mas Baim mengalir,dan lancar segala usaha,
    Good person will get a Good life

  • pay jHiem

    pay jHiem

    9 hari yang lalu

    Smga bencana d Indonesia sgra brakhir n smga orang2 yg baik sll dlm lndungan ALLOH n suksez sll buat kak baim

  • Dee Dee

    Dee Dee

    9 hari yang lalu

    Semoga Pak Baim sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan.

  • Sri Hariati

    Sri Hariati

    9 hari yang lalu

    Sehat2 trs kak.baim biar slalu menolong&menyebar kebaikan sma orng.bnyk🤲🙏❤

  • Lanzkie Enosario Tv

    Lanzkie Enosario Tv

    9 hari yang lalu

    Keep safe always there

  • ARIFAY CHANNEL

    ARIFAY CHANNEL

    9 hari yang lalu

    MARHABAN YA RAMADHAN..

  • choembhek drama Aceh

    choembhek drama Aceh

    9 hari yang lalu

    Mantap ..

  • Rahmadi011

    Rahmadi011

    9 hari yang lalu

    Dede bayinya cute😍

  • Lucky Herawan

    Lucky Herawan

    9 hari yang lalu

    Ya Allah pa Anis liat warga berjibaku tau gak gajih yg anis makan itu dari mereka malu dong......

  • Lucky Herawan

    Lucky Herawan

    9 hari yang lalu

    Andai Bapau bisa gantiin Anis mantul deh.........

  • Jhose Project

    Jhose Project

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu ya mas baim dan keluarga..Tuhan memberkati,amin....

  • Satria Imam

    Satria Imam

    9 hari yang lalu

    Buzzerp, ngak ngerti yg macam begini, dia cuman bisa menghujat

  • Syed Abd Rahman

    Syed Abd Rahman

    9 hari yang lalu

    mudah mudahan Allah selamatkan resident kota Jakarta

  • Syed Abd Rahman

    Syed Abd Rahman

    9 hari yang lalu

    maka sedang bermulakah penenggelaman Kota Jakarta seperti yg pernah d katakan Pak Joko tahun lalu?

  • Farrel Naufal

    Farrel Naufal

    9 hari yang lalu

    Di Kota Semarang Juga banjir😢😢

  • Ricat Latunussa

    Ricat Latunussa

    9 hari yang lalu

    ALLAH Memberkati kamu😇

  • Save Ge

    Save Ge

    9 hari yang lalu

    the real Sultan. saluuuut gw

  • Andy Yusup

    Andy Yusup

    9 hari yang lalu

    Luar biasa perjuangan nya pak baim wong dan tetap semangat juga sukses. Aamiin

  • Patma Patma

    Patma Patma

    9 hari yang lalu

    Semangat semangat

  • supriyadi official

    supriyadi official

    9 hari yang lalu

    Semangat terus bosss

  • Junaid

    Junaid

    9 hari yang lalu

    Kelihatan bener jiwa sosial Baim wong 👍

  • Motivasi Hijrah

    Motivasi Hijrah

    9 hari yang lalu

    Heran dengan orang2 yg dislike video ini

  • Glowos Wos

    Glowos Wos

    9 hari yang lalu

    saya kurang yakin ketulusanya...contoh naki demi uang...

  • Nova Yusfita

    Nova Yusfita

    9 hari yang lalu

    hampir setiap hari lewat depan rumah baim wong

  • Cahya 8111

    Cahya 8111

    9 hari yang lalu

    Semoga jadi contoh buat generasi kedepan nya 🙏👍. Sukak banget sama bapau 😭 jadi merinding lihat bapau selalu peduli sama sesama

  • OFFICIAL MBOCIER

    OFFICIAL MBOCIER

    9 hari yang lalu

    Kak baim bantu saudara kita juga yg di semarang....sama saja kebanjiran sampai seleher orang dewasa 😭😭 @baim paula

  • YUSA FFᖫ

    YUSA FFᖫ

    9 hari yang lalu

    Kalo di Banjarmasin banjirnya airnya kotor🤢

  • Tijar Aguero

    Tijar Aguero

    9 hari yang lalu

    Saluttt sama bang baim,membantu langsung korban banjir semoga ALLAH SWT selalu melindungi keluarga bang baim dan keluarga

  • Mis Dina

    Mis Dina

    9 hari yang lalu

    Klo sdh BENCANA ALAM ......G GUNA LG ......HARTA DUNIAWI.....
    MAKA PERBANYAK IBADAH TUK BEQAL.

  • Mr Ofie

    Mr Ofie

    9 hari yang lalu

    Semoga lekas surut

  • Mis Dina

    Mis Dina

    9 hari yang lalu

    Drainase........DKI ASAL ASAL.

  • Rony Setiawan

    Rony Setiawan

    10 hari yang lalu

    Sehat selalu mas baim😁

  • YAIJP VELLNUR

    YAIJP VELLNUR

    10 hari yang lalu

    Smg para korban banjir aman2 saja aamiin...

  • YAIJP VELLNUR

    YAIJP VELLNUR

    10 hari yang lalu

    SubhanAlloh...smg berkah bantu korban banjir bozkyu Baim...

  • Alfayoko Official

    Alfayoko Official

    10 hari yang lalu

    Semoga mas Baim dan keluarga di beri kesehatan panjang umur dan sehat selalu,amin ya Alloh

  • Kardon Hades

    Kardon Hades

    10 hari yang lalu

    sehat selalu pak baim

  • AR linggau

    AR linggau

    10 hari yang lalu

    Patut di contoh, indonesia bangga karena memiliki org yg baik" Dan suka membantuh terhadap sesama, ☺

  • Nur hayati

    Nur hayati

    10 hari yang lalu

    Yaallah semoga amal kebaikan MA's baim bisa diterima dikelaknati

  • Dewi Kartika

    Dewi Kartika

    10 hari yang lalu

    Terharu sama mas Baim🥺

  • Mery Sayang

    Mery Sayang

    10 hari yang lalu

    Salut buat Baim,semoga Baim sek sht sllu

  • junito hartawn

    junito hartawn

    10 hari yang lalu

    Semoga om baim sekeluarga di lindungi dri bahaya amin dari bencana

  • Candra Saputra

    Candra Saputra

    10 hari yang lalu

    Semangat terus mas baim allah selalu lindungin orang baik kaya mas baim

  • Ciang Willy

    Ciang Willy

    10 hari yang lalu

    Semoga mas baim dan keluarga nya selalu diberi kesehatan dan panjang umur
    panjang rezeki nya
    selalu dalam lindungan tuhan
    amin amin amin
    😇😇😇🙏🙏🙏
    terharu lihat mas baim orang nya baik suka menolong sesama

  • Azril Azma

    Azril Azma

    10 hari yang lalu

    Om baim emang selalu nolong orang yg sedang ke susahan , smoga rezeki om baim lancar terus😊

  • Adit Rifaldi

    Adit Rifaldi

    10 hari yang lalu

    Tumben ntn lg vlognya stlh ada mungkin 9 bulanan g prnh nnton

  • Mila azanii

    Mila azanii

    10 hari yang lalu

    Ka baim hatinya baik banget , semoga Allah membalas kebaikan ka baim yaa , sampai" kake itu di angkat dan dibantu ka baim salut ka .

  • Yossy Sumampow

    Yossy Sumampow

    10 hari yang lalu

    Mana yg ngaku sultan jg bacot doag

  • Matthew Niel

    Matthew Niel

    10 hari yang lalu

    gua yang ga punya kakek , ngeliat kakekny sedih , gw jg ikutan 😔

  • EM CAMPUR

    EM CAMPUR

    10 hari yang lalu

    Rendah banget tempatnya. memang rawan banjir.

  • Novry Anto

    Novry Anto

    10 hari yang lalu

    Semoga mas baim sekeluarga sehat sllu dn sllu dlm lindungn yg maha kuasa

  • kamsi nur

    kamsi nur

    10 hari yang lalu

    Kmren smpt viral... beberapa TNI ada yg evakuasi ibu" kalau gak salah stroke..dan d bopong memkai kaki TNI buat nahan ibunya.
    Salut lha buat para relawan

  • vnyy cuteee

    vnyy cuteee

    10 hari yang lalu

    TERIMAKASIH Orang" BAIK ❤️🥺

  • Esti Must

    Esti Must

    10 hari yang lalu

    aku suka sama om baim mau membantu orang yg kena musibah😭

  • Yohan Channel official

    Yohan Channel official

    10 hari yang lalu

    Lihat anak bawaan mu gubernur Anis basedan😒😒hatimu dimna😭😭😭

  • Annisa N H

    Annisa N H

    10 hari yang lalu

    GA CUMA SAMPAH YANG BİKİN BANJİR!!!
    BANGUNAN YANG Dİ BANGUN Dİ ATAS DAERAH RESAPAN JUGA BİKİN AİR GA BİSA TURUN KE BAWAH!!! PERLU Dİ PERHATIIN LAGİ KALO BANGUN BANGUNAN BİAR AİR BİSA MASUK KE TANAH!!!
    Coba deh mulai pada bikin lubang biopori!!!

  • Umar Baden

    Umar Baden

    10 hari yang lalu

    *SEMOGA PARA FAN'S BAPAU DIBERKAHI RIZQINYA AMIIIIN*