CITA2 TERAKHIR TUKANG BAJIGUR INI ADALAH PERGI UMROH..

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2021
Ditonton 695 275
52

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Yayu sofiah D3 TLM

    Yayu sofiah D3 TLM

    7 jam yang lalu

    Subhanaullah,,mulianyaa hatimu om baim😥😥

  • Tri Sutrisno

    Tri Sutrisno

    8 jam yang lalu

    "Bismilah semoga Allah membalas dengan kebaikan untuk keluarga mas baim sekeluarga.amin ya Robalalamin..

  • Gava lucu

    Gava lucu

    14 jam yang lalu

    Semoga yg dapat bantuan tidak selalu salah di gunakan sehatk selalu kel Baim fong

  • Mang Jupni TV

    Mang Jupni TV

    17 jam yang lalu

    Allah Akbarrrr...🙏🙏 semoga bermanfaat dan terhibur... sebarkan virus kebaikan k semua orang... insya Allah besok akan di balas Allah SWT yang lebih baik lagi 👍👍🙏🙏

  • Nopi Dytz

    Nopi Dytz

    Hari Yang lalu

    Lagi² bikin terharu

  • rose Wati

    rose Wati

    Hari Yang lalu

    amin mudah"an saya juga bisa memberangkatkan bapak saya yang bernama sobari
    kebeneran nama bapak penjualnya sama dengan bapak saya 😊

  • Ini Wiwit

    Ini Wiwit

    Hari Yang lalu

    wktu kang baim blg jurig, mak ketawa. smg suami mak ktmu kang baim yg baik budiman, smg kang baim sehat sllu pnjng umur, sing ageung rejeki na amin yrb

  • Aa Rifai

    Aa Rifai

    Hari Yang lalu

    Allahu Akbar...

  • Juliani Mehram

    Juliani Mehram

    Hari Yang lalu

    Semangt menebar kebaikan bosque

  • Zyan uHuuy

    Zyan uHuuy

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum bosqu mohon maaf nih sebelum nya bukan maksud hati ini lancang.
    Saya mau mengutara kan sesuatu.
    Di RT saya sedang merenovasi masjid saya mau bantu lebih juga gak bisa. Mungkin dengan cara ini saya membantu menceri kan sumbangsih ke semua hamba Allah yang saya bisa. Sekira nya bosqu bisa bantu.
    Trimksh sebelum nya mohon maaf jika kata2 saya yang mungkin salah atau kurang tepat pada tempat nya saya peribadi mohon maaf.
    Sekian assalamualaikum.

  • Hartini Fua

    Hartini Fua

    Hari Yang lalu

    BW👍👍👍

  • Ika Saputri

    Ika Saputri

    2 hari yang lalu

    Ya Allah insyaallah kebaikan selalu di bals lebih banyak oleh Allah

  • Princes Ros

    Princes Ros

    2 hari yang lalu

    selalu dan selalu...penuh keberkahan tuk bapau family...

  • Yuka_yuki Yuki

    Yuka_yuki Yuki

    2 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Horas_security pak raden

    Horas_security pak raden

    2 hari yang lalu

    Semoga mas baimmm, BosQ sehat selalu bisa terus membagikan kebagiahan kepada orang lain. Amin

  • Cau Kulutuk

    Cau Kulutuk

    2 hari yang lalu

    bagai mana yang di pikirkan bapa semalam ya Allah..semoga banyak rezekinya kak baim❤️

  • wawan naim

    wawan naim

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah, TERUS BERBAGI yaaa, MUHAMAD IBRAHIM, baraakallahu fii Kum., InsyaAllah bertambah REZEQI dan di LANCAR kan semua URUSAN. aamiiin

  • Akay adventure

    Akay adventure

    2 hari yang lalu

    Akhir tahajudnya trkabul

  • budi nevi

    budi nevi

    2 hari yang lalu

    Like ga pake Acun dari awal

  • Mr. F

    Mr. F

    2 hari yang lalu

    Naluri intel nya si bapak muncul

  • Bim Januar87

    Bim Januar87

    3 hari yang lalu

    Semangat trus mas baim wong buat menyebar kebaikan ke semua umat manusia yg tidak mampu. Semoga allah slalu kasih sehat n rejeki buat kluarga besar mas baim wong

  • KALAGONDANG

    KALAGONDANG

    3 hari yang lalu

    Semoga semua subcriber baim paula yg sedang susah dan lagi membutuhkan bisa ketemu dan dibantu langsung sama baim paula dan semoga baim paula diberkahi harta yg melimpah untuk selalu membantu orang2 yg bener2 membutuhkan aminnnnnnnnn

  • Virza Vino

    Virza Vino

    3 hari yang lalu

    Yg setuju ,kak Baim ,kunjungin Asep penjual kangkung asal Garut,like ya🙏

  • TifatKalas.

    TifatKalas.

    3 hari yang lalu

    menit 5:49 wkwkkwkw ternyata itu kamera men mas baim hahahaha😂

  • Yulisda Anggraeni

    Yulisda Anggraeni

    3 hari yang lalu

    Masya Allah.. liat di beranda konten nya langsung subscribe. 👍

  • Asep Soni

    Asep Soni

    3 hari yang lalu

    Sebelum nonton konten ini saya paling dulu klik like dan subscribe,ini kontent favorite sebagai penggugah hati supaya semakin punya kepekaan nurani,,,sehat selalu Bang Baim beserta semua keluarganya,,,Aamiin...

  • Rahmat sudirman

    Rahmat sudirman

    3 hari yang lalu

    Mungkin ms baim prank ojol, pakai motor sekali gaya ojol orang lain tdak akan tau kalau itu ms baim.. Pakai helm masker sekali

  • A.F.A TV

    A.F.A TV

    3 hari yang lalu

    Bismillah
    Semoga kita diberi kan kesehatan dan kelancaran rezeki

  • Yenny Gaul

    Yenny Gaul

    3 hari yang lalu

    mas baim semoga sehat selalu panjang umur biar selalu berbagi karena orang indonesia butuh sosok seperti mas baim

  • Mallona Manr

    Mallona Manr

    3 hari yang lalu

    Cita2 bapak apa? Pengen naik haji YA ALLAH nyentuhnya paaaaak.

  • Putra ferry irawan

    Putra ferry irawan

    4 hari yang lalu

    Daging bget kontennyA😭😭😭😭👍👍👍

  • Lydia Viera Arumdhita

    Lydia Viera Arumdhita

    4 hari yang lalu

    Rawa Kemiri, Kebayoran Lama, Jaksel

  • Lydia Viera Arumdhita

    Lydia Viera Arumdhita

    4 hari yang lalu

    Rawa Kemiri

  • Parsi Lebu

    Parsi Lebu

    4 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakkalah. Pengen jg kita dapat hadiah umroh mas baim.

  • Channel Pengusaha Pecinta Qur'an

    Channel Pengusaha Pecinta Qur'an

    4 hari yang lalu

    Masya Alloh.. semoga saya dan keluarga bisa nyusul umroh..🙏🙏

  • Rya Maryam

    Rya Maryam

    4 hari yang lalu

    😇👍🏻

  • Zaki Wijaya

    Zaki Wijaya

    5 hari yang lalu

    Bismillah saya mengikuti konten positifmu bosque

  • Moch Bakir

    Moch Bakir

    5 hari yang lalu

    Bjsmillah ye alloh semoga kelaurga kak baim sehat selalu amiin ye alloh.ig mchbakir092

  • Mega Redmi6

    Mega Redmi6

    5 hari yang lalu

    Semoga Baim sekeluarga Besar selalu sehat dan sukses selalu , Aamiin 🙏🥰

  • Pakso Kurung

    Pakso Kurung

    5 hari yang lalu

    Semoga doa dr bapak penjual bajigur di tanah haram menambah kesabaran, istiqomah dan selamat dunia sampai akherat kuarga om baim dan paula sekeluarga dan team nya

  • Muammar Rangkuti

    Muammar Rangkuti

    6 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • Ridho Prayogo

    Ridho Prayogo

    6 hari yang lalu

    bang baim kolab konten sosial dengan Pak Haji Dedi Mulyadi

  • Warto Otraw

    Warto Otraw

    6 hari yang lalu

    Lebih baik tidak meminta ke rumah kak baim langsung karena kita tidak film ajarkan untuk meminta " biarlah Allah SWT. Yang mempertemukan nya.. Aamiin🙏
    IG. warto_77

  • Wire Bakti

    Wire Bakti

    6 hari yang lalu

    Moga jadi berkah dan barokah amin,

  • Nur Alfiah

    Nur Alfiah

    6 hari yang lalu

    Barokallah... smg mas Baim n kluarga selalu dilindungi Allah SWT.

  • Lisin Cunong

    Lisin Cunong

    6 hari yang lalu

    Ini bapak penjual bajigur langganan saya Masha Allah

  • Anik Mahfud

    Anik Mahfud

    6 hari yang lalu

    Mas Baim...klo pingin sholat Tahajjud ya harus bangun malam ...Pasang Alarm & saat alarm berdering segera bangun...jika di lakukan tiap hari Insya'Alloh jadi terbiasa....begitu bosque..👏👍🙏
    آمِيّنْ يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن 🤲

  • Titin trisno_cahyanti

    Titin trisno_cahyanti

    6 hari yang lalu

    SUBHANALLAH YA ALLAH

  • Nur Aeni

    Nur Aeni

    6 hari yang lalu

    Bosque memng mantafff,, seht sellu dan pnjng umur supay Bisa berbagi terus,, indah nya berbagi

  • Mr Ofie

    Mr Ofie

    6 hari yang lalu

    Barokallah semoga berkah barokah

  • Tri Rahayu

    Tri Rahayu

    6 hari yang lalu

    Tambah salut

  • nur aeni

    nur aeni

    6 hari yang lalu

    Masya Allah 😭semoga kak baim dan kak paula sekluarga sehat dan di lindungi Allah Amiiin yarobbal alamiiin

  • Yandri Edison tkela

    Yandri Edison tkela

    7 hari yang lalu

    Hanya Tuhanlah yang membalas kebaikan mas Baim sekeluarga.👍

  • Yandri Edison tkela

    Yandri Edison tkela

    7 hari yang lalu

    Ya Tuhan engkau tau dan engkau melihat kebaikan Mas Baim.

  • Binsar Hermets

    Binsar Hermets

    7 hari yang lalu

    Joss

  • Nur Wulandari

    Nur Wulandari

    7 hari yang lalu

    Bang baim malah manas2in. Wkwkkwkww. Ngakak. Bikin tim nya bingung cari alesan. Wkwkwkwkkw

  • Kodel Kidel

    Kodel Kidel

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah sampe bergetar hati ini...

  • A.F.A TV

    A.F.A TV

    8 hari yang lalu

    Bismillah
    Semoga Allah memberangkatkan hambamu ini dan sekeluarga pergi ke tanah suci Makkah
    Amiinn

  • Mohamad Dwisaputra

    Mohamad Dwisaputra

    8 hari yang lalu

    Indahnya kebaikan kpd sesama... Masya Allah...

  • Anisah Nisa

    Anisah Nisa

    8 hari yang lalu

    Smoga kebaikan mas Baim di balas dengan berlipat ganda dari Allah SWT 🙏🙏

  • Rara vlog

    Rara vlog

    8 hari yang lalu

    Itu tukang bajigur langganan aku yang di kebayoran aku kalo ksna beli mlu
    Semoga lancar rezeki nya ya ka baim😊😊

  • Muhammad Rojali

    Muhammad Rojali

    8 hari yang lalu

    Langganan beli gemblong ini diturunan samoing tukang beras dicidodol

  • IcalL 94 TV

    IcalL 94 TV

    8 hari yang lalu

    Sukses buat bang baim...
    Mampir sekali bosque ke lombok

  • Briandana Oktavian

    Briandana Oktavian

    8 hari yang lalu

    Semoga arab saudi segera membuka untuk keberangkatan haji dan umroh untuk jamaah Indonesia

  • Haji Kurtubi

    Haji Kurtubi

    8 hari yang lalu

    SubhannAllah....

  • Deka Vitara

    Deka Vitara

    9 hari yang lalu

    Anda berhak mendapatkan subrek banyak mas Baim, karena anda baik dan selalu berbagi rejeki, sebagian orang menilai ini riak dari sudut padandang yg berbeda, tapi bagi saya ini video agar orang kaya lain nya bisa mencontoh perbuatan saling berbagi seperti ini.
    Auto suberek!!!!

  • ngateni

    ngateni

    9 hari yang lalu

    Br sukur yapak karena cita" bapak terwujud.smoga bapak smpai d tujuaan dn smoga shat" y pak

  • Mafud Iswanto

    Mafud Iswanto

    9 hari yang lalu

    Kebaikanmu kan slalu kembali kaepada kk dan keluarga...ya ALLAH PERTEMUKANKU DGAN KK BAIM DAN KELUARGA..YG HNYA KULI BANGUNAN INI

  • micell milanmarcell

    micell milanmarcell

    9 hari yang lalu

    Semoga selalu di mudahkan rejeki kang baim amin,,sukses selalu amin

  • micell milanmarcell

    micell milanmarcell

    9 hari yang lalu

    Semoga selalu di mudahkan rejeki kang baim amin,,sukses selalu amin

  • Ayam Kampung

    Ayam Kampung

    9 hari yang lalu

    Lanjutakan perjuangannya Kak Baim semoga rezeki diperluaskan, saya punya keinginan untuk berbagi seperti kang baim tapi belum bisa berbuat kepada orang lain
    Salam dari chanel youtube saya Lepar Fishing Mania
    Salam dari saya Provinsi Bangka Belitung

  • Tiara Choir

    Tiara Choir

    9 hari yang lalu

    Tolong gaji mba kameramannya dinaikin 😂

  • Marianaa Mimiy

    Marianaa Mimiy

    9 hari yang lalu

    Bikin nangis nih Mas Baim....semoga Amal kebaikan Mas Baim di terima oleh Allah. Amin ya rabbal'alamin.

  • Mut Mainah

    Mut Mainah

    9 hari yang lalu

    Ya allah, langganan bajigur aku🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Erfandy Adhe

    Erfandy Adhe

    9 hari yang lalu

    Akhamdulilah Semogah berkah papa Baim Wong

  • Raja Rimba

    Raja Rimba

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu dan semoga dalam lindungan Allah om baim😇

  • Mutaqin Irwan

    Mutaqin Irwan

    9 hari yang lalu

    Subhanalloh bapau berkah berkah

  • Sopyan Ulidang

    Sopyan Ulidang

    9 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Baim..

  • Linda Purnama

    Linda Purnama

    9 hari yang lalu

    Semoga tambah banyak LG orang yg baik yg kayak Baim,

  • Andika Fahmi azis

    Andika Fahmi azis

    10 hari yang lalu

    Om baim minta uangnya dong buat beli hape

  • BODO ALEWOH CHANEL

    BODO ALEWOH CHANEL

    10 hari yang lalu

    Ka baim tolong sekali2 para marbot mesjid

  • SITI NURAISAH MUNTASIL

    SITI NURAISAH MUNTASIL

    10 hari yang lalu

    Mantap bos ku.....dengan niat yg baik

  • rbnmika boys

    rbnmika boys

    11 hari yang lalu

    Bapak ini baik,sering beli pisang rebus ny untuk bapak saya yg sakit stroke di rmh karena seneng yg rebus2an.dan saya tau bpk ini juapan dr saya SMA.lokasi ny di cidodol arah pasar kebayoran lama.berkah buat mas baim.lanjutkan kebaikan untuk semua orang...

  • Egi bolang Garut Eropa

    Egi bolang Garut Eropa

    11 hari yang lalu

    Bang Baim terbaik .
    Semoga alloh membalas amal kebaikan bang Baim . Aamiin

  • Aan Supriadi

    Aan Supriadi

    11 hari yang lalu

    Semoga diberi kesehatn buat keluarga om baik,

  • Uman Suryadi

    Uman Suryadi

    11 hari yang lalu

    Terimakasih...

  • Aldi Saputra

    Aldi Saputra

    11 hari yang lalu

    Semogha sya bisa kyk pak baim amin ya allah

  • Aldi Saputra

    Aldi Saputra

    11 hari yang lalu

    Sya bnyak sekali mendapatkn pelajaran dari vidio Pak baim

  • Dimas Eka Yuda Prasha

    Dimas Eka Yuda Prasha

    11 hari yang lalu

    Bg baim memang the best,jgn pernah bosan untuk membantu org yg lagi membutuhkan,semoga bg baim dilancarkan rezekinya,diberi kesehatan.aminnnn

  • Dody Dores

    Dody Dores

    11 hari yang lalu

    Mantap

  • pak pudjimin

    pak pudjimin

    11 hari yang lalu

    Baguuuus dan mulia seksli amal baik mas Baim salut lanjutkan

  • pak pudjimin

    pak pudjimin

    11 hari yang lalu

    Mas Baim wong .anda mulia sekali .semoga Alloh meridhoi Nya dan Alloh melipat gandakan pahanya.amin

  • Riyan Setiadi

    Riyan Setiadi

    11 hari yang lalu

    Semoga Corona cepat hilang agar yg ingin pergi umroh bisa tenang gk ada lagi takut sama keramaian atau pun virus yg menular aminnn. Ya allah

  • ARTCA JAYA FARM

    ARTCA JAYA FARM

    11 hari yang lalu

    😙😙👍👍👍

  • Toni Iskandar

    Toni Iskandar

    12 hari yang lalu

    Saya senang lihat acara baim yg suka menyenamgkan dan membantu orang lain,tapi saya juga merasa kasihan tuh sama yg jualan sandal,mungkin dia lebih membutuhkan,padahal kasih sedikit saja rizki,mungkin belum makan atau gak punya uang.

  • rachmat hidayat

    rachmat hidayat

    12 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum..Wr.Wb. senang melihat tanyangan ini...,
    Senantiasalah saling menolong didalam kebaikan...
    Jaga Hati ya Brow..., Sesungguhnya pada akhirnya ....Hati lah yang akan dimintai pertanggung-jawaban. ❤️👍❤️

  • pur isnadia

    pur isnadia

    12 hari yang lalu

    Barakallah ms Baim

  • erulanwars channel

    erulanwars channel

    12 hari yang lalu

    Pasrahin sama alloh aja...
    😭😭😭

  • Latu Aziziyah

    Latu Aziziyah

    12 hari yang lalu

    Masa Allah bang bang Baim harta yg di rirpkan gak akan menghisap bang Baim karena bermangpaat

  • Junaidah Taib

    Junaidah Taib

    12 hari yang lalu

    Allhamdulillah syukur2 tahniah2 baim aku suke bangat tgk video2 nye baim terbaik 🤲👍