DENGAN POLOSNYA, DIMAKAN MAKANAN GOLDIE SAMA KIANO ..

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2021
Ditonton 818 111
92

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Fauzaeer4tttuuy Rohma

    Fauzaeer4tttuuy Rohma

    2 hari yang lalu

    D3fegr

  • Iamfunfox GhiGhi

    Iamfunfox GhiGhi

    4 hari yang lalu

    Goldy kok kurusan ya??? Kasih makan pakai royal canin atau yg kandungannya tinggi biar sehat dan sekel

  • Jasmira 77

    Jasmira 77

    4 hari yang lalu

    Kiano gumusss 😘😘

  • yayuk bams

    yayuk bams

    5 hari yang lalu

    Kiano tambah pinter ya sayang smoga sehat slalu Amin yarobal'allamin🤲

  • Muammar Rangkuti

    Muammar Rangkuti

    6 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • say bil

    say bil

    11 hari yang lalu

    bikin canel konten ANAK ANAK BOSQEU untuk semua

  • fransina nussy

    fransina nussy

    11 hari yang lalu

    Selamat n sukses keluarga BOSQUE Amin🙏🙏

  • COVER J A

    COVER J A

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas baim.aku minta hp dong🤭😌

  • ALKULLU LILLAH

    ALKULLU LILLAH

    14 hari yang lalu

    Yang gak sengaja baca komen saya, semoga kalian sehat selalu, diberi kesehatan dan kelancaran rezeki... Amiiin...

  • Angelina Orpa

    Angelina Orpa

    15 hari yang lalu

    Semoga menang amin

  • qq maniezt

    qq maniezt

    15 hari yang lalu

    Sehat terus Bosque

  • Irma Soleh

    Irma Soleh

    15 hari yang lalu

    ka paula atau om baim aku mau nanya si kiano umurnya sekarang berapa ka om aku jadi penasaran

  • erwin pohan

    erwin pohan

    15 hari yang lalu

    Semangat semangat dan selalu semangat keluarga mas baim.
    Sehat sellu dan di kelilingi orang² tercinta👍

  • Yudi Agustian

    Yudi Agustian

    15 hari yang lalu

    Mantap...👍👍🙏🙏 Baim-Kiano-Paula

  • Yudi Agustian

    Yudi Agustian

    15 hari yang lalu

    Masya allah...Kiano Ayah Baim

  • Robi Sugara

    Robi Sugara

    16 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti.
    Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin
    Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • Robi Sugara

    Robi Sugara

    16 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti.
    Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin
    Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • Hilal channel

    Hilal channel

    16 hari yang lalu

    Slam dari sulsel. Semoga mas baim dan selalu selalu dan dimudahkan rejekinyA. Trus jangan lupa mampir dichannel kami, hilal channel.

  • Palguna Kaesang14

    Palguna Kaesang14

    16 hari yang lalu

    Jadi anak yang soleh ya kiano

  • Ade Lili

    Ade Lili

    16 hari yang lalu

    Walaikum salam

  • Yanto Wardi

    Yanto Wardi

    16 hari yang lalu

    Bpk Baim ibu Paula tolong bantu saya , sangat membutuhkan sekali , bukan materi tapi doa nya ya bpk ibu yg dirindukan penduduk langit

  • M.SAIKHUL ANWAL

    M.SAIKHUL ANWAL

    16 hari yang lalu

    semoga amal ibadah nya di terima aminnn

  • Reyhan Raditya

    Reyhan Raditya

    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • andil0 fice

    andil0 fice

    16 hari yang lalu

    Done all
    Semoga beruntung

  • andil0 fice

    andil0 fice

    16 hari yang lalu

    Done all
    Semoga beruntung

  • safri udin

    safri udin

    17 hari yang lalu

    Rejeki anak sholeh

  • Supardi Pardhy

    Supardi Pardhy

    17 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bosque..
    IG:supardi2805

  • Filodry Family

    Filodry Family

    17 hari yang lalu

    Kkkiiiaaannnooo jjjaaannngggaaann iiiitttuuu mmmaaakkkaaannnaaannn kkkuuuuccciiinnnggg

  • Erida Ayu

    Erida Ayu

    17 hari yang lalu

    Kianoooo... Dr bayi emank jiwa2 aktor kecil, ntr klo udah besar jd aktor besar 😁, sehat selalu ya kiano umusshhh...

  • Sutra prima

    Sutra prima

    17 hari yang lalu

    Bismilah
    Sehat selalu buat keluarga kk baim aminnn
    Ig:sutra ormystyle

  • Adiba Channel

    Adiba Channel

    17 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg cinta sama ke dua orang tuanya, yg selalu ingin membahagiakan mereka dan menjadi youtuber sukses ..... amin

    ⬇️

  • deca tridenie

    deca tridenie

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim...
    Semoga bos Baim dan keluarga sehat selalu... Amin..
    Ig: tridenie

  • Pausen Pausenajah

    Pausen Pausenajah

    17 hari yang lalu

    Aku dri kampung cari bos kejahatan g ada

  • Aria Dyas

    Aria Dyas

    17 hari yang lalu

    Seneng bngt itu yaa yg bs gendong kianooo 😄😄

  • Ragil Cantik

    Ragil Cantik

    17 hari yang lalu

    Bismillah

  • aLik channel

    aLik channel

    17 hari yang lalu

    Daftar reseller bapau kiano ka Paula untuk Majalengka Jawa Barat
    Sehat selalu dan sukses selalu buat ka Paula, ka Baim kiona dan bapau family ❤

  • kiki Fatimah

    kiki Fatimah

    17 hari yang lalu

    Se ganteng kiano 😍😍😍

  • BEDEBAH CHANNEL

    BEDEBAH CHANNEL

    17 hari yang lalu

    YANG PENASARAN MBAK SITI GAK PERNAH KELIATAN LAGI KEMANA !??,. AYO RAMAIKAN ,...

  • Muhammad Firman

    Muhammad Firman

    18 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya kalau bahasanya keluar dr konten. ni tadi sekitar pukul 22.00 saya dpt pesan yang menyatakan bahwa saya dpt hadiah 30 jt. Pesan atas nama Baim Paula nmr pengirim (081523813976) dan info WA tdk sama.(081523814229). Kalau ga salah ini nmr wilayah luar pulau jawa

  • SULEMAN SUPU

    SULEMAN SUPU

    18 hari yang lalu

    Semoga bang baim sehat terus

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    18 hari yang lalu

    BapauKiano 😀😀😀. IG. @otnayhodu

  • DJ offlah

    DJ offlah

    18 hari yang lalu

    Semoga baim dan keluarga nya bahagia trs dan selalu diberi keshtan

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    18 hari yang lalu

    Tuh papah kiano pulang kiano.....
    Pinter nya kiano...papah pulang di panggil👍👍👍. IG. @otnayhodu

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    18 hari yang lalu

    Goldi takut sama kiano🤭🤭🤭

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    18 hari yang lalu

    Assalamualaikum mba Paula,kiano... Mas Baim juga. Semoga kabar baik dan sehat2 selalu. Amin... IG. @otnayhodu

  • Oka Juan prayogo

    Oka Juan prayogo

    18 hari yang lalu

    Kiani sudah pintar jalan iya

  • Oka Juan prayogo

    Oka Juan prayogo

    18 hari yang lalu

    Hai Kiani sayang

  • Alvin Setyawan

    Alvin Setyawan

    18 hari yang lalu

    Alhamdulillah 🙏🙏

  • intan arahiwang

    intan arahiwang

    18 hari yang lalu

    ngakak pas bagian pak Slamet wkwk

  • vie ta

    vie ta

    18 hari yang lalu

    Kok kiano mirip ponakan saya namanya putra ya jadi kangen ponakan di kampung halaman Salam dari belanda

  • An Ampana

    An Ampana

    18 hari yang lalu

    Kiano berbagi makanan SMA goldie

  • Aini Aini

    Aini Aini

    18 hari yang lalu

    Sehat selalu kiano😍

  • Wati Lpg

    Wati Lpg

    18 hari yang lalu

    semoga menang 083171828774

  • Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    18 hari yang lalu

    Calon pemilik perusahaan Tiger wong entertainment....aamiin

  • Sukesi Ibu

    Sukesi Ibu

    18 hari yang lalu

    Goldinya takut sama tigerya

  • EzaSkyBlue

    EzaSkyBlue

    18 hari yang lalu

    Kiano gemesin

  • EzaSkyBlue

    EzaSkyBlue

    18 hari yang lalu

    Kiano gemesin

  • Josua Parlindungan

    Josua Parlindungan

    18 hari yang lalu

    Semoga kiano menjadi anak yang selalu membanggakan kedua orang tuanya dan orang orang lainn

  • Kalif Najib

    Kalif Najib

    18 hari yang lalu

    Hadir

  • ari anggara

    ari anggara

    18 hari yang lalu

    Kak paula suara nya mirip sama youtuber ODGJ yg nama nya PRATIWI NOVIYANTHI

  • Rini Fitriawati

    Rini Fitriawati

    19 hari yang lalu

    Tetap semangat jeng Paula semoga selalu sehat bersama keluarga ..Kiano tambah besar tambah lucu ae yoo...alhamdulilah ..

  • SAHABAT CHANNEL

    SAHABAT CHANNEL

    19 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, semoga dapet give away dari ka baim yg baik, entahh kapan itu semoga aja rejeki saya aaminnn... Semoga ka baim sekeluarga sehat selalu 🙏🙏🙏🙏 aaminnn... Ya Allah
    Ig: dandimardiansyah123

  • Chacha Dwi Handayani

    Chacha Dwi Handayani

    19 hari yang lalu

    Rame banget tim nya 😍

  • Alexz Embo

    Alexz Embo

    19 hari yang lalu

    Semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti sma orang tuanya amiiinnnnn...

  • Safarudin Udin

    Safarudin Udin

    19 hari yang lalu

    Hloh bosque shat sllu bosque..

  • Satini Tini

    Satini Tini

    19 hari yang lalu

    Liano ganteng ni@4759

  • Family Gaming

    Family Gaming

    19 hari yang lalu

    Bismilah. Aku udh subscribe semua chennel kak baim dan follow istagram kak baim.
    Semoga dapet
    Ig:muhammadibnusalehsabi

  • IKKOM channel

    IKKOM channel

    19 hari yang lalu

    Sehat slalu ya buat keluarga

  • IKKOM channel

    IKKOM channel

    19 hari yang lalu

    Anak adalah segalanya...

  • Ahmad Fahmi

    Ahmad Fahmi

    19 hari yang lalu

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.smoga saya dapet rezki dari bosquuue baim.Aamiin ya Alloh.smoga kluarga bapau dan baby kiano di beri kesehatan dan panjang umur dan kberkahan menjadi anak yg sholeh .Aamiin Aamiin ya robbal aalamiin
    ig.Fahmi2168

  • Siska Sinaga

    Siska Sinaga

    19 hari yang lalu

    Mungkin ini yang di namakan malu malu kucing😂😂😂😂

  • Siska Sinaga

    Siska Sinaga

    19 hari yang lalu

    Jadi ingat waktu mbak paula gak suka meong 😀😀😀

  • Siska Sinaga

    Siska Sinaga

    19 hari yang lalu

    Goldy lucu mukanya😀
    Kiano menggemeskan😘😘😘

  • Dandi Febrian

    Dandi Febrian

    19 hari yang lalu

    Lucunya 🙏

  • Yaman Arisma

    Yaman Arisma

    19 hari yang lalu

    Kren boskuuu

  • garangan ndeso

    garangan ndeso

    19 hari yang lalu

    Terus aku harus ngapain bang? Serius nanya

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    19 hari yang lalu

    Menyanyi di irigi dgn piano..by roma..eh kiano bukn piano..😀😀

  • Retno Yuliana

    Retno Yuliana

    19 hari yang lalu

    Kiano lagi rewel

  • Bermain bersama BERLY

    Bermain bersama BERLY

    19 hari yang lalu

    Biasa saya nonton seru kali ini saya nonton plus minta bantuan karna saya lagi di desak hutang saya 5juta. Saya tidak punya uang sama sekali. Gajian masih setengah bulan lagi itu pun gaji cuman 3juta. Saya harap teman teman bisa bantu saya dan keluarga saya.
    Kasihani lah anak dan istri saya kalo saya tidak apa tidak makan juga 😭😭😭

  • kt,sudira bos,pis,bolong,ie benar Penarukan

    kt,sudira bos,pis,bolong,ie benar Penarukan

    19 hari yang lalu

    Astungkare .. Mudahan saya menang di giveaway ini dan mudahan rezeki nya mas baim dan viola semakin lancar dan murah rezekinya aminnn

  • Erni Kartika

    Erni Kartika

    19 hari yang lalu

    Lucu kali kiano bikin gemeess

  • Siti Rohimah

    Siti Rohimah

    19 hari yang lalu

    lucu banget kiano, biar makan gede yg penting sehat terus , biar cepet gede👍

  • Puspita Nanda

    Puspita Nanda

    19 hari yang lalu

    Bismillah ..moga dapet giveaway kak bain..082337109543

  • Dita Prameswari

    Dita Prameswari

    19 hari yang lalu

    Tomelnya sayang

  • Redno Dewi

    Redno Dewi

    19 hari yang lalu

    Pengen bgt bs ketemu kiano... Tp mana bs ya

  • family malimping

    family malimping

    19 hari yang lalu

    Telat 1 hari yang lalu

  • Ninda Wandayani

    Ninda Wandayani

    19 hari yang lalu

    Waaah kianoo udah bisa jalaann .... ikut bahagiaaa ihh😍😍

  • vardyschent

    vardyschent

    19 hari yang lalu

    definisi Hunter Tiger

  • Fadilah Anggriawan

    Fadilah Anggriawan

    19 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu merahmati kita semua ,melindungi kita semua dan di lancarkan segala urusan ny serta sukses selalu untuk kita semua Aamiin Allahumma Aamiin

  • Johan Kim

    Johan Kim

    19 hari yang lalu

    Sukses selalu bosquee
    ig:7ohan 2019

  • WAGA GAMING

    WAGA GAMING

    19 hari yang lalu

    2.58,endingnya

  • Memo & Mamo

    Memo & Mamo

    19 hari yang lalu

    Sangat lucu dan imut nya ....😍😍😍

  • Debora Yani selamat Ibadah On Line

    Debora Yani selamat Ibadah On Line

    19 hari yang lalu

    Waaah kiano keren deh mau kemana sayang, jangan dikejar2 kiano kucingnya hrs di perhatikan mama paula sbab kiano semua mau tau hati2 sayang

  • Sandi Zoe

    Sandi Zoe

    19 hari yang lalu

    Subhanallah kiano tambah pintar aja .lucu ngegemesin sehat selalu buat keluarga besar ka'Baim dan ka'paula

  • Naufal Firdaus

    Naufal Firdaus

    19 hari yang lalu

    Kiano anak pintar bun aktif banget❤️

  • Aja Subhan

    Aja Subhan

    19 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim

  • Muhammad Rafansyah

    Muhammad Rafansyah

    19 hari yang lalu

    bismillah...jika Allah s.w.t sdh berkehendak yg TDK mngkin akan mnjdi mngkin...trus semangat,usaha di setau dngn berdoa mmhn Kpda Allah s.w.t jln yg terbaik...jngn lupa sholat 5 waktunya,sholawat dan bnyk2 bersyukur...

  • Najma Khoirunisa

    Najma Khoirunisa

    19 hari yang lalu

    KIANOOO ❤️

  • Muhammad Rafansyah

    Muhammad Rafansyah

    19 hari yang lalu

    bismillah...sehat selalu klrga bosQuee...panjang umur dan murah rejeki nya amin...amin...amin...

  • Achirina Soetjitro

    Achirina Soetjitro

    19 hari yang lalu

    Maaf mau info kalau Liat Kiano mirip cucu saya wkt usia Sama sampai 2 tahun hanya nunjuk2 aja kalau keinginan tdk tercapai nangis lalu cucu dibawa ke speach therapy, Alhamdulillah 2 thn wkt tepat tdk terlambat akhirnya bisa bicara skrg cucu sdh kelas 3.
    Coba juga tanpa alas kaki jalan dirumput biasanya jijik an tapi itu Salah satu therapy.