EVAKUASI BAYI 1 BULAN .. TEGANG BANGET โ€ผ๏ธ PAS BAYINYA DISERAHIN KE BAIM, TAKUT JATUH KE AIR ..

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 999 481
68

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • awing sabac

    awing sabac

    13 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Meri _adn

    Meri _adn

    16 jam yang lalu

    MasyaAllah

  • Dhiana arini

    Dhiana arini

    Hari Yang lalu

    Smoga ka baim dn kluarga slalu sehat dn slalu di lindungi allah swt(amiin)

  • Princess Mell

    Princess Mell

    2 hari yang lalu

    Tulus banget muka nya ka baim wong

  • Adi setio Pratama

    Adi setio Pratama

    2 hari yang lalu

    7:21 kaos JOKOWI - AMIN ๐Ÿ˜ Banjir Bintaro ๐Ÿ˜

  • Edo Juharsa

    Edo Juharsa

    2 hari yang lalu

    Aku baru gabung
    Kholis_kiting

  • Al Via

    Al Via

    2 hari yang lalu

    Semoga keluwarga Bosque sehat selalu amin ya rob๐Ÿ™๐Ÿ™

  • It's me Comooo!

    It's me Comooo!

    2 hari yang lalu

    bayinya cakep euy

  • abang dzul 98

    abang dzul 98

    2 hari yang lalu

    mantap bossque , pantas dibilang sultan dan panutan bossque ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.. teruskan bossque jiwa darmawanmu bossque , sukses dan jaya selalu bossque ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Supardi Pardhy

    Supardi Pardhy

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bosque..
    Semoga rezkinya makin lancar..Aamiin
    IG:Supardi2805

  • rochman andika

    rochman andika

    3 hari yang lalu

    Masyaa ALLAH...
    Jazakallah Khairan Bang Baim. Smg sht slalu, pjg umur, dilimpahkn rezeki yg halal & senantiasa dlm lindungan ALLAH SWT. Aamiin Ya Robbal Aalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Thea Lawrensia

    Thea Lawrensia

    3 hari yang lalu

    Cantiknya bayinya

  • RAHMAT TULLAH

    RAHMAT TULLAH

    4 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • Marisa Maulistina

    Marisa Maulistina

    4 hari yang lalu

    Sehat sll kk baim & keluarga
    Tim bapau juga
    Sehat2 y ade kecil....
    Mga berlanjut y di vlog lain cozna td mint no.tlp

  • Muhamad sanudin Sanudin

    Muhamad sanudin Sanudin

    4 hari yang lalu

    Assallamu, allaikum

  • demoy listanto

    demoy listanto

    4 hari yang lalu

    Warga +62 udah kebanjiran malah sempetin foto ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dian melan Niawati

    Dian melan Niawati

    4 hari yang lalu

    Tiba tiba nangis saking subhanallah nya punya suami kaya om baim

  • wawan setiawan

    wawan setiawan

    5 hari yang lalu

    Bang baim dukung chanelnya pratiwi novianthi bang, supaya banyak yg ke tolong

  • iman santoso

    iman santoso

    5 hari yang lalu

    Allah huaqbar masha allah mulia hatimu mas baim aku samppai menangis haru melihat yutubmu sudah dua yg kamu dapat ,satu ilmu yg bermanpast bagi umat,kedua sedekah jariah kamu bantu orang yg membutuhkan,tinggal satu lagi doa anak ygsholeh insha allah anakmu kiano jadi anak yg sholeh amin aku doakan salut

  • samdidesign seemdesign

    samdidesign seemdesign

    5 hari yang lalu

    Semoga keluarga om Baim Sehat selalu dan rekan tim-nya Aamiinn..

  • Yusup Supriatna

    Yusup Supriatna

    6 hari yang lalu

    Mantaf ka baim

  • Rina desi

    Rina desi

    6 hari yang lalu

    Kak kaka orangnyah baikkk banget bayangin semuaorng seperti kakw

  • Wahyu Adinata

    Wahyu Adinata

    6 hari yang lalu

    Semoga bisa dapat hadia biar bisa bantu ortu

  • Edi Faroq

    Edi Faroq

    6 hari yang lalu

    Selamat berjuang bos qu

  • Rifka Nadillah

    Rifka Nadillah

    7 hari yang lalu

    dede nya cantiikkkkk

  • muhamad abdul gofur

    muhamad abdul gofur

    7 hari yang lalu

    Asalmkm ka baim
    Sy br nemuin di yotoeb
    Biasa nya klo nonton di facebook
    Sy sering kna tipu.. Skrg sy dah tau.. Ternyata klo give away itu di adakan nya itu di yotoeb

  • BUSID INDONESIA

    BUSID INDONESIA

    7 hari yang lalu

    Semoga tambah sukses kak baim

  • Bongz chezeeh

    Bongz chezeeh

    7 hari yang lalu

    semoga ada hikmahnya d balik semua bncana yg terjadi dn di beri ketabhan untuk mreka... semoga sehat slalu bang baim dan keluarga

  • Sisz 1to

    Sisz 1to

    7 hari yang lalu

    Semoga kebaikannya di pertahankan trssss

  • WARUNG POJOK SAWAH

    WARUNG POJOK SAWAH

    7 hari yang lalu

    IBU YG DIBANTU RAKUS BARANG ELECTRONIK DIBELI SEMUA....

  • Farida Ida

    Farida Ida

    7 hari yang lalu

    om baim itu rumah yg bolong rumah janda tua asih malah janda punya konterakan itu rumah nenek gw lou nyumbang buat pamrih

  • Anen Chanel

    Anen Chanel

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosquee,saya cuma mw cerita aj ibu saya seneng bgt dengerin acara youtubenya bosquee,ampe nanya yg namanya baim wong pasti ganteng soalnya suaranya bagus,,maklum ibu saya matanya ga bisa liat kena glukoma 22 nya jd ga bisa liat...cuma tiduran aja skrng ibu saya dkasur..ya setiap dengerin acara n suara bosquee ibu saya merinding..

  • Nurdin 68

    Nurdin 68

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ฅ

  • Nona Imel

    Nona Imel

    7 hari yang lalu

    Ya Tuhanmas Baim baik amat..semoga kebaikannya di balas sama Tuhan..
    Jjur disini aku merasa terharu sama tindakan mas Baim, tpi juga lucu saat mas baim bilang"mas pake celana istri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ"

  • Iman Sahrudin

    Iman Sahrudin

    8 hari yang lalu

    Mantap is the best mas Baim,semoga Tuhan membalas kebaikan mu

  • INFORMASI UPDATE

    INFORMASI UPDATE

    8 hari yang lalu

    Masya Allah, tetap rendah hati mas baim. Semoga keberkahan selalu menyertaimu dan kita semua. Amin

  • intan nur hafizah

    intan nur hafizah

    8 hari yang lalu

    sehat selalu semuanya,aamiin

  • Papah Adit Kim0chi

    Papah Adit Kim0chi

    8 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Siti Aisih

    Siti Aisih

    8 hari yang lalu

    Smoga ibu dan tim sar di bikinin komten youtube oleh baim wong . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Rido Kodar

    Rido Kodar

    8 hari yang lalu

    Bismillah, semoga bayinya dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu beserta keluarga nya๐Ÿ™๐Ÿป
    IG : Rido.kodar.97

  • Fazal Muttaqun

    Fazal Muttaqun

    8 hari yang lalu

    BAPAU INDONESIA IS THE BEST๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Erland 666

    Erland 666

    8 hari yang lalu

    PANJANG UMUR ORANG-ORANG BAIK ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  • Trie Utamy

    Trie Utamy

    8 hari yang lalu

    Masya allah

  • Umii Aha

    Umii Aha

    9 hari yang lalu

    Anak bayinya cakep banget

  • Umii Aha

    Umii Aha

    9 hari yang lalu

    Tim ACT mantaaaap

  • Rosita Amelia

    Rosita Amelia

    9 hari yang lalu

    Cocok bgt nih ka baim sama presiden RI. Semoga nanti kiano bisa jd pemimpin ya ka,karena ud keliatan dari auranya kiano. Amin

  • Ciyah Caby

    Ciyah Caby

    9 hari yang lalu

    Kocak ๐Ÿ˜… pas bang Baim nanya bapaknya pake celana ibunya

  • ARIFAY CHANNEL

    ARIFAY CHANNEL

    9 hari yang lalu

    MARHABAN YA RAMADHAN

  • Puspa Restu

    Puspa Restu

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu buat kak baim dan kak paula dan keluarga...
    Dan juga time semua bapau family

  • Queen Bee

    Queen Bee

    9 hari yang lalu

    Kebaikan harus terus diviralkan supaya oranglain tertular untuk berbuat baik.
    Mantap bosque.

  • cabil ulan

    cabil ulan

    9 hari yang lalu

    Teruslah berbagi. Smoga Alloh melimpahkan rahmat kepada kluarga besar dan tim pak baim. ๐Ÿ™ mohon bantuannya untuk pembangunan masjid di daerah sy 083815081405

  • Herlin BentoXbensu

    Herlin BentoXbensu

    9 hari yang lalu

    Sehatยฒorang orang baik๐Ÿ’—

  • Mas Imam

    Mas Imam

    9 hari yang lalu

    Tetap rendah hati om baim jgn bangga dg gemilang harta yg hanya titipan Allah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ageng navhisa

    ageng navhisa

    9 hari yang lalu

    Nonton ya cuma bisa geleng geleng liat sampahnya

  • Siti Dari yana

    Siti Dari yana

    10 hari yang lalu

    Mantap Mas Baim

  • Rifkaa Zhrr

    Rifkaa Zhrr

    10 hari yang lalu

    Masyallah Cantik bayi nya

  • N A

    N A

    10 hari yang lalu

    Panjang umur orang orang baik.

  • Nela Nurlela

    Nela Nurlela

    10 hari yang lalu

    Ketawa juga duhh lucu s ibu..

  • Nela Nurlela

    Nela Nurlela

    10 hari yang lalu

    Yg ini tegang banget liat nya.. Hmm

  • Tri Soemartono

    Tri Soemartono

    10 hari yang lalu

    Adem y dek digendong org baik...insyaAllah ketularan baik y dek

  • Mila azanii

    Mila azanii

    10 hari yang lalu

    Kocak nih si ibu",ketemu ka baim wong salut sama ka baim sampai mau turun langsung membantu anak bayi .
    Buat yg terkena bencana banjir ,semoga dilimpahkan rezeki nya nnti sama Allah ngeliatnya engga tegaa masyaAllah...

  • Adela chennal

    Adela chennal

    10 hari yang lalu

    Waaa masuk tipi gak 15:40 ahaaa Bngekk๐Ÿ˜ญ

  • Sandy Yudiana s

    Sandy Yudiana s

    10 hari yang lalu

    Makash banyak bang

  • Adela chennal

    Adela chennal

    10 hari yang lalu

    Ee busettt๐Ÿ˜ญ lg musibah kek gitu Masih sempetยฒ Nyaa ngevideoin๐Ÿคฃ 10:09

  • Novry Anto

    Novry Anto

    10 hari yang lalu

    Semoga kita sllu dlm lindungn yg maha kuasa,, dn semoga saudara2 kita yg tertimph bencana di bri keselamatan dan ketabahan.

  • Daryati Yati

    Daryati Yati

    10 hari yang lalu

    Yang enak mas baim jadi gubernur aja gantiin anies ...ya kan bosquee

  • leo ferdinand

    leo ferdinand

    10 hari yang lalu

    Sesimpel itu yah kebahagiaan org kecil..
    PD hal sedang dilanda musibah banjir,, tp ngeliat artis yg mau ikt susah ikt evakuasi bayi ditengah musibah ini jd terhibur dan sedikit melupakan musibahnya..
    Yah cm doain semoga Baim slalu diberikan kesehatan utk bs memberikan konten-konten yg bermanfaat

  • Supri Yanto

    Supri Yanto

    10 hari yang lalu

    Bang Baim semoga Allah SWT memberikan kedudukan sebagai gubernur DKI Jakarta.
    Kami butuh yg nyata bukan hanya kata.

  • Salwa khn Official

    Salwa khn Official

    10 hari yang lalu

    BAYI NYA EVAKUASI AJA KAK COCOK JADI ADIK KIANO๐Ÿค—๐Ÿค—

  • okta selvira

    okta selvira

    10 hari yang lalu

    Bayinya lucu bngt

  • Aqila Auliaputri

    Aqila Auliaputri

    10 hari yang lalu

    Semoga kita semua dalam lindungan allah swt ammiin

  • Mutiara Hardini

    Mutiara Hardini

    10 hari yang lalu

    Kok sama mutiara nya

  • Dhafa Dhafa

    Dhafa Dhafa

    10 hari yang lalu

    in artis yg pantas jdi gubenur jkrta contoh yg baik semoga ms baim d beri kesehan sekeluarga aminnn

  • Miebe mahezak

    Miebe mahezak

    10 hari yang lalu

    Mas Baim tolong dong Dateng dan bantu juga warga di Kab Bekasi yg terdampak banjir akibat jebolnya tanggul sungai Citarum... Tolong bantu di UP๐Ÿ™

  • nanin andayani

    nanin andayani

    10 hari yang lalu

    Kak baim ada saudara qt yg kebanjiran di komplek Jatiwaringin asri pondok gede. Gk ad yg bnt krn hanya bbrp rmh. Tp skrg sdh surut sih

  • Susilo Joyo

    Susilo Joyo

    10 hari yang lalu

    Mntabbb..lgsung mghibur ke loksi..
    Smoga brkah bosqyuuuu...

  • Isti Miliyana

    Isti Miliyana

    10 hari yang lalu

    Ngelawak yg ini ๐Ÿ˜…

  • Rian junipr

    Rian junipr

    10 hari yang lalu

    Inilah indonesia disaat kena musibah pun masih bisa bahagia..semoga mereka semua diberikan kekuatan dan semoga lekas membaik

  • Stefani Ayu

    Stefani Ayu

    10 hari yang lalu

    Ini baru orang kaya yg sederhana tidak memperdulikan tahta dan kekayaan dirinya tapi yg dia pikir hanya manusia didunia ini sama semua mereka juga butuh bantuan dari orang2 yg berhati mulia seperti keluarga kak baim๐Ÿ˜Š makasih kak semoga selalu bahagia dan diberi kesehatan dan juga dimudahkan pintu surga untuk kak baim nantinya

  • rio putra

    rio putra

    10 hari yang lalu

    Saran aja nih om, mending buat yayasan yang menaungi kerja om baim, jadi bisa nerima donasi dari yang mau bantu kaya om baim tapi ga sempet, thx

  • Muhammad Iqbal Ramadlani

    Muhammad Iqbal Ramadlani

    10 hari yang lalu

    nggak apa meski modus konten. asalkan niat baik nolong orang sumpah terharu gua

  • Sulistiyana Sulis

    Sulistiyana Sulis

    10 hari yang lalu

    Dede kiano pasti bangga punya papa kaya mas Baim terbaik Bosque๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Anisa Putri

    Anisa Putri

    10 hari yang lalu

    Semoga rezeki nya mas baim mangkin lancar dan sukses dan dilindungi oleh Allah swt aamin ya rabbal alamin

  • Eka Clp

    Eka Clp

    10 hari yang lalu

    aamiin

  • NingsiTM gaming_

    NingsiTM gaming_

    10 hari yang lalu

    Saya bangga jadi anak Indonesia yang bisa saling membantu satu sama lainโค๏ธ๐Ÿ˜ญ bangga sama om Baim๐Ÿ™

  • Mahardika Belva

    Mahardika Belva

    10 hari yang lalu

    ฤนฤบ

  • Alfonsus Liguori

    Alfonsus Liguori

    10 hari yang lalu

    Orang baik,rezekinya pasti lancar teruss ๐Ÿคฒ

  • Feri Yanto

    Feri Yanto

    10 hari yang lalu

    Mantap bosque

  • Ir Man

    Ir Man

    10 hari yang lalu

    Artis yg mulia sehat selalu sekeluarga

  • Dedenuroniah Dede

    Dedenuroniah Dede

    10 hari yang lalu

    Taiwan ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ selalu hadir bosquuuuuueee ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ bismillah semoga sehat selalu mas Baim sekeluarga,,ya Allah ya yarob semoga Allah SWT selalu melindungi negri tercinta Indonesia raya,,semoga bencana" cpt berlalu,negriku kembali normal lg,,,

  • Sami Hexa

    Sami Hexa

    10 hari yang lalu

    pas bayinya udh beranjak dewasa pasti bakal ngeliat video ini trs blg "wah gua dulu pernah diajak ngomong sambil digendong sm baim wong"
    WKWKWKWK

  • Cinta_ azzhraa

    Cinta_ azzhraa

    10 hari yang lalu

    Asamualaikum... Seneng banget liat kak baim. Semoga selalu sehat kak

  • Rafly ardinata

    Rafly ardinata

    11 hari yang lalu

    Udah biasa mahhh๐Ÿ˜Œ

  • Dea Meliani

    Dea Meliani

    11 hari yang lalu

    Pengn di posisi bayi nya:(

  • Rizki Dennis Adham

    Rizki Dennis Adham

    11 hari yang lalu

    Sehat terus Bosque agar tetap bisa terus berbagi.

  • Burhanudin Pulungan

    Burhanudin Pulungan

    11 hari yang lalu

    Bg Baim datang turut serta evakuasi korban ,udah jadi semangat besar buat Ibunya dan keluarga. Memang perhatian itu nomor satu, SALUT

  • ใ€ŽBWใ€ Netto

    ใ€ŽBWใ€ Netto

    11 hari yang lalu

    Salah satu contoh orang yg begitu dermawan semoga selalu di beri kesehatan dan di lancarkan rezekinya aminnnn

  • perjuangan dan doa

    perjuangan dan doa

    11 hari yang lalu

    Barokallah

  • Yordan Tawil Ismail

    Yordan Tawil Ismail

    11 hari yang lalu

    Ada aku dong masuk YT wkwk
    Salam dari saya Yordan Ismail (ZIS Consultant Yatim Mandiri)

  • Agus Tinustama

    Agus Tinustama

    11 hari yang lalu

    Amont KK 082247971310