HAMIL KALI INI.. PAULA NGIDAM MAKANAN, BANYAK BANGET‼️

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 1 147 412
148

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Galuh Alana

    Galuh Alana

    14 jam yang lalu

    Selamat kak paula kiano mau punya adik

  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Biar gemuk

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Semoga bisa dikasih juga aamien

  • Hafizah Abib

    Hafizah Abib

    2 hari yang lalu

    Ngeliat mba paula makan mie jdi pengin ehh otw buat😂

  • RITA DEWI Setia

    RITA DEWI Setia

    2 hari yang lalu

    Perempuan

  • Areta 3s

    Areta 3s

    2 hari yang lalu

    👍❤️

  • Ateu 033

    Ateu 033

    3 hari yang lalu

    KA Paula doain aku jga ya biar taun ini aku hamil🤗

  • Syaiful Amin

    Syaiful Amin

    3 hari yang lalu

    @syaiful4m

  • Adminah Minah

    Adminah Minah

    3 hari yang lalu

    Mba Siti kemana...ko mba nya baru lagi ?

  • suparman jambi

    suparman jambi

    3 hari yang lalu

    Semuga anak perempuan

  • Jasmine Flower

    Jasmine Flower

    4 hari yang lalu

    Jika bayi laki laki porsi makan lebih banyak ketimbang perempuan.

  • Surati Djoeahir

    Surati Djoeahir

    4 hari yang lalu

    Anak artis yg apa adanya gk jaim suka sok mrasaabeh hanya sayangku Kiano

  • Nour Abden

    Nour Abden

    5 hari yang lalu

    Semoga anak ke 2 ya cinderela supaya ada adek kiana,and semoga semua kluarga dalm keadaan baik"aj 🤲🤲🤲

  • Nurmalasari

    Nurmalasari

    5 hari yang lalu

    semoga anaknya cewek

  • Zaira Adila

    Zaira Adila

    5 hari yang lalu

    Kiano pintar bangetttt 😍😍

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Antara ngidam dan laper ia , ka paula hehehe
    Ig:dhea5660

  • wulan kusuma

    wulan kusuma

    5 hari yang lalu

    emang rewel kalo anak kecil mau punya adek 😂

  • Mutiara Puspitasari

    Mutiara Puspitasari

    5 hari yang lalu

    Makan2 sendiri art bengong kasihn bgt beda kalo di rans

  • Sahriati 123

    Sahriati 123

    6 hari yang lalu

    Semoga cewek anaknya amin

  • Farhieda Yani

    Farhieda Yani

    6 hari yang lalu

    Semoga suster ny betah yaa semangat.

  • Aisyha Kurung

    Aisyha Kurung

    6 hari yang lalu

    Panjang umur sehat selalu.
    Tetap rendah hati Bosque 🤲😇💙

  • Yuna Nita

    Yuna Nita

    6 hari yang lalu

    wah kiano pintar

  • Indian K. Akbar

    Indian K. Akbar

    6 hari yang lalu

    Wahh kiano akan menjadi abang

  • cut chintiya

    cut chintiya

    6 hari yang lalu

    mba paula gidam ciri anak lakix pasti besok klo lahiran,, sudah ke tahuan jelas,,,

  • Naura Baru

    Naura Baru

    6 hari yang lalu

    Kiani ngemesin apa yang mamah Paula makan pasti selalu mau 🥰🥰🥰😚😚

  • Herdin Saputra

    Herdin Saputra

    6 hari yang lalu

    Kk ajak kiano ketemu pak Prabowo dong

  • Shidahashim Hashim

    Shidahashim Hashim

    6 hari yang lalu

    comeinye kiano

  • sri- Athin

    sri- Athin

    6 hari yang lalu

    Anak artis yg gak pernah sok bersih cuma kiano😍😍😍😍😍

  • Umii Aha

    Umii Aha

    7 hari yang lalu

    Itu Kiano tiba2 ada di kulkas😂

  • Ka Linda Channel

    Ka Linda Channel

    7 hari yang lalu

    Sabar sus ya☺️☺️👍💪

  • mona wefiya

    mona wefiya

    7 hari yang lalu

    Laki laki kakaknya aja laki laki lah

  • Siti Nurhaliza

    Siti Nurhaliza

    7 hari yang lalu

    Aku lihatnya anaknya perempuan sih tpi nanti dilihat aja siapa tau salah

  • Lusy Vidian sary

    Lusy Vidian sary

    8 hari yang lalu

    Sehat bosque

  • Fifi

    Fifi

    8 hari yang lalu

    ibu hamil lebih baik makan yg bergizi.

  • Dian Sari

    Dian Sari

    8 hari yang lalu

    kenapa ga cari suster yang lebih mudaaa ya

  • Farah shafaa Nabillah

    Farah shafaa Nabillah

    8 hari yang lalu

    Kak paula kandungan nya udh brp bulan

  • anna tasya

    anna tasya

    8 hari yang lalu

    Qiano.

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    8 hari yang lalu

    Cucu baget

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    8 hari yang lalu

    Cucu dia mkn abuger

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    8 hari yang lalu

    Mamah di kasih

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    8 hari yang lalu

    Pitar baget

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    8 hari yang lalu

    Di cuwekin SMA kiano hehehe

  • Neli A

    Neli A

    8 hari yang lalu

  • Mar tina

    Mar tina

    9 hari yang lalu

    Semoga anak nya cewek

  • Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    9 hari yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • dea dity asvira

    dea dity asvira

    9 hari yang lalu

    Anak nya cewe pasti,soalnya aku hamil anak cewe makan ngidam nya banyak banget

  • Nadine Candra

    Nadine Candra

    9 hari yang lalu

    Aku sayang kiano

  • cacaa nge game

    cacaa nge game

    9 hari yang lalu

    Kiano lucu banget ya😊👍

  • Rokah

    Rokah

    10 hari yang lalu

    Tpi emang dasar sudah cantik sich

  • Rokah

    Rokah

    10 hari yang lalu

    Kak Baim pengen cewe tpi kayak nya emang cewe ini kak paula cantik hamil yg kedua ini

  • Inggati Gati

    Inggati Gati

    10 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu tambah anak tambah rejeki semoga ada yg jadi penerus yg akan dtng kedepan bosq

  • Naila Salsabila

    Naila Salsabila

    10 hari yang lalu

    Mbak siti gx pernah kelihatan kemana za???

  • Nofialdi Putra

    Nofialdi Putra

    10 hari yang lalu

    Bismillah, semoga saya beruntung
    Ig: @nofialdiputra

  • Nia Noeri

    Nia Noeri

    11 hari yang lalu

    Bkn nya dlu hamil kiano jg mkn bnyak alias debay nya ga rewel mknl apa aja doyan😂

  • Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    11 hari yang lalu

    Barokallah..🙏🏻

  • Sunarto Narto

    Sunarto Narto

    11 hari yang lalu

    Biamillah barokah sehat nan sukses slalu smuanya Amin

  • SinyoJabal

    SinyoJabal

    11 hari yang lalu

    sehat2 selalu ya kak Paula n dd ganteng

  • Sri Suhartati

    Sri Suhartati

    11 hari yang lalu

    Alhamndulilah semoga Ka'Paula slalu seht 2 saja kandunganya .semoga Anak kedua cewe ya Ka'Paula Aamiin

  • yan nah

    yan nah

    11 hari yang lalu

    taiwan hadir

  • Agung Abang

    Agung Abang

    11 hari yang lalu

    Semoga adek kiano perempuan aminnnn...

  • Obourtelicome Telicome

    Obourtelicome Telicome

    11 hari yang lalu

    Cyngquuuuu kianooook gumuusssss superduper gumuussshh😘😘😘😘

  • syifaa aminahh

    syifaa aminahh

    12 hari yang lalu

    Endors nya LEMONILO,aslinya yg di makan INDOMIE🤪

  • Rohayati Rohayati

    Rohayati Rohayati

    12 hari yang lalu

    Dede kiano lucu banget semoga sehat selalu ya Dede semoga panjang umur ♥️♥️♥️

  • Ieq Casper

    Ieq Casper

    12 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Temen temen bapau bosqu yang baik hati 😊
    Minta bantuan doanya semoga ibu saya cepet sembuh.
    1 tahun ini kambuh2 an . Alhamdulillah trimakasih kalian yang doain semoga sehat walafiah.
    Gara2nya banyak pikiran . Sering ketipu . Higga hutang menumpuk. Minta doanya kalian semua . Barakallah
    .. syukran

  • Chintami Khadijah

    Chintami Khadijah

    12 hari yang lalu

    Perempuan

  • Umi Yati

    Umi Yati

    12 hari yang lalu

    hadir..bosku..semoga.banyak..rejeki yh bosku

  • Umi Yati

    Umi Yati

    12 hari yang lalu

    sehat.selalu.bosku...anak..yh cakep.

  • Anggi official

    Anggi official

    12 hari yang lalu

    Semoga perempuan

    Sehat terus keluarga bosqyu❤️❤️❤️
    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Katemmy Mmy

    Katemmy Mmy

    12 hari yang lalu

    Enak ya jd org kaya.. Suami bnyk duit... Apa2 d turutin... Semoga kita semua d mudah kn rezki nya mcm bapau.. Aminn

  • Atol Putri

    Atol Putri

    12 hari yang lalu

    Kianooo 😍😍🥰🥰🥰

  • Wulan Maharani

    Wulan Maharani

    13 hari yang lalu

    Hahaaa😄😄,bumil makannya bnyk bgt,smua dipesan.,ada burger,kentang goreng,mi rebus,kue,lemon tea.,tp gpp drpd nanti bayinya ngiler😃,smoga kluarga bosque slalu sehat & panjang umur..

  • Abu Fatih

    Abu Fatih

    13 hari yang lalu

    Kalo makan panas jagan di tiup ka itu akan jadi penyakit kalo ngak percaya silakan cari di kajian kajian ustad atau tanya ke dokter karena makanan ketika panas di tiup sudah di teliti secara medis

  • Nandapresti febrikaputri

    Nandapresti febrikaputri

    13 hari yang lalu

    Ahh Kiano gumushhhh ❤️

  • Nurul Iman Haerul Rizki

    Nurul Iman Haerul Rizki

    13 hari yang lalu

    Makin keren nih video Bapau, top lah Bapau family nya.

  • M Yasin Yasin

    M Yasin Yasin

    13 hari yang lalu

    aku ingin bsa ke temu om baim mungkin cma hayalan yg bsa

  • Jumi Virgo

    Jumi Virgo

    13 hari yang lalu

    Itu ngidam apa doyan mbak paula😊

  • R C M G A M I N G

    R C M G A M I N G

    13 hari yang lalu

    Aku suka banget DECH ma mama Paula dan kiano mknya g dipantangin.....

  • Resep Dapur Berkah

    Resep Dapur Berkah

    13 hari yang lalu

    Beda ya sama Gigi...klu gigi soal makanan melimpah...krn beli makanan bukan buat untuk dirinya saja...untuk orang rumah karyawan...atau untuk semua tamu dan teman yg datang....klu ini makanan yg sdh gak doyan dikasih orang 😁

  • sayuti srilestari

    sayuti srilestari

    13 hari yang lalu

    Kira- Adek Kakak kiano gemes cewek atau cowok yah, bentar lagi main sama adek yah❤️

  • Lilis Adana

    Lilis Adana

    13 hari yang lalu

    Kelahiran kiano kelahiran anak aku juga.jdi klw kiano yy ultah anak aku juga hehe umur yy sma

  • Becca Tya

    Becca Tya

    13 hari yang lalu

    Kak paula kyk aku lgi hamil bnyk bgt yg di kepinginin,.. Tpi klo udh di beli semua nya,. Dimkn cuma 1,trs udh gk mkn lgi..
    Sehat"trs ya kak paula, kak baim kiano..

  • Ermely Melly

    Ermely Melly

    13 hari yang lalu

    Semoga kak Paula diberikan kesehatan buat bebey

  • dita cekk andhita

    dita cekk andhita

    13 hari yang lalu

    lucu bangett kiano

  • Fahrul Yanwari

    Fahrul Yanwari

    13 hari yang lalu

    Eyopy

  • tasya Anjani

    tasya Anjani

    13 hari yang lalu

    Baguuss mbk Paula da hamil lgi mas baimm...orag kaya anak jngn cuma satu ,,semangat ibu Paula,,kalo AQ kyaa pun sng ja banyak ank hehe..amin

  • Sutra prima

    Sutra prima

    13 hari yang lalu

    Sehat selalu buat kk kk baim dan kk paula aminnnnnnnnnnmnnnnnnnnnn
    Ig:sutra ormystyle

  • setiawati luph

    setiawati luph

    13 hari yang lalu

    Aku ngidam gk msuk apa apa,, cuma susu yng msuk

  • Ojo Gaek

    Ojo Gaek

    13 hari yang lalu

    Suksek terus bos... Semoga berkah hasil yg di dapat selalu berbagi... Salam dari lampung (pesawaran)
    IG kiyai_dien

  • Desmi Yarni

    Desmi Yarni

    13 hari yang lalu

    Kiano senyum nya manis tipis 🥰🥰🥰🥰gemesss pipinya chubby 🥰🥰🥰the next Prabowo

  • Lia Ramlan JK

    Lia Ramlan JK

    13 hari yang lalu

    Aq hamil 9 week.. Mual muntah parah, mabok 😇 beruntungnya mereka yang bisa makan apa aja 🥺🤭

  • holaaa

    holaaa

    13 hari yang lalu

    Mama Paula jgn sering mkan junkfood ya ,kasian debaynya

  • ganang d

    ganang d

    13 hari yang lalu

    pengasuh nya ga di tawarin makan sama sekali , zzzz beda ya sama nagitaa yg klo lagi makan pasti semua pekerja di rumah nya di tawarin

  • Vani Yustisuanti Hidrawati

    Vani Yustisuanti Hidrawati

    13 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤

  • Robi Alamsah

    Robi Alamsah

    13 hari yang lalu

    Makin lama konten nya gini gini mulu 😂 ,, semua isi nya tentang keluarga atau kru baim paula 🙏😂

  • D 90

    D 90

    13 hari yang lalu

    udah lama nih mba siti gk kelihatan 😂

  • omaaa62

    omaaa62

    13 hari yang lalu

    Paula ga papa mkn yg bnyk biar sehat ok 🙏🙏🙏 bagi dong burger nya oma pengen 🙏🙏🙏😂❤❤❤

  • rosi nyonying

    rosi nyonying

    13 hari yang lalu

    Makin gede kiano makin ganteng siih gemeshin deh

  • kim so-hyun

    kim so-hyun

    13 hari yang lalu

    무함마드 켄지가 태어나면 형이 그의 이름 이었기 때문에 나는 소년 이었음에 틀림 없다, zerome wong, yes, plisssss

  • winda mega

    winda mega

    13 hari yang lalu

    adknya kiano ntr cowok lagi 🤗🤗

  • Juhairiah Ria

    Juhairiah Ria

    13 hari yang lalu

    Ibu itu pasti yg dlu prnh di janjiin mas baik bwt asisten di rmhnya