KAKEK 100 TAHUN INI DIJADIIN BOS SAMA BAIM ‼️ KAYA LAMPU JIN, PERMINTAAN APAPUN AKAN DIKABULKAN‼️

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2021
Ditonton 4 536 281
536

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Handoko dak penpen

    Handoko dak penpen

    35 menit yang lalu

    Allhamdulilah akhirnya mas baim ke cirebon juga, saya juga orang cirebon mas baim🤲

  • Tomy Zaky

    Tomy Zaky

    38 menit yang lalu

    Mampus lho pak imron hhaha

  • Tomy Zaky

    Tomy Zaky

    41 menit yang lalu

    Emang boleh

  • Tomy Zaky

    Tomy Zaky

    43 menit yang lalu

    Alhamdulillah

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    57 menit yang lalu

    Baru liat video ini di 07/03/2021.. yg baru liat juga siapa?

  • Akbar Sempusari

    Akbar Sempusari

    Jam Yang lalu

    Kak baim dan keluarga is the best

  • Ahmad Syukry

    Ahmad Syukry

    3 jam yang lalu

    Dr semua konten Baim....menolong org..
    Yg ini rasa ny yg paling lucu😂😂
    Sukses terus Mas Baim...

  • Amir Bae

    Amir Bae

    3 jam yang lalu

    Ki buyut redi mbah ku

  • Selamet Selamet

    Selamet Selamet

    3 jam yang lalu

    Subhanallah semoga mas baim panjangkan umur sehat wal,afiyat semoga rezeki nya slalu berlimpah semoga di beri keslamatan dunia akherat amin yarhabalalamin

  • Azka Julio

    Azka Julio

    8 jam yang lalu

    11:54 hmm udh tua Di kasih Gula biasa?

  • LETS PANPAN

    LETS PANPAN

    8 jam yang lalu

    Main nya hebat

  • avrieani _da

    avrieani _da

    9 jam yang lalu

    Kok ak sedihny smpe ntes air mta

  • roudlotul muzdalifah

    roudlotul muzdalifah

    9 jam yang lalu

    Subhanalloh p .imron alias bang baim
    Seht terus y bang ..rizky lncar aamiin aamiin ..

  • Fudin Doremi

    Fudin Doremi

    9 jam yang lalu

    MashaAllah baim. Gbu. Iloveu. Rejeki loe lancar terus.amiin ya Rabb.

  • Febby Ayu Anggraini

    Febby Ayu Anggraini

    9 jam yang lalu

    Bapaknya baik banget, polos lugu lucu 😭😂

  • Firman Hidayat

    Firman Hidayat

    10 jam yang lalu

    Pak imron😂😆😆😆

  • M Kamal

    M Kamal

    11 jam yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • rama813 putraxpbb

    rama813 putraxpbb

    11 jam yang lalu

    Terharu,🧞‍♂️🧔😢❣

  • Sofa Biru

    Sofa Biru

    11 jam yang lalu

    abad

  • bok er

    bok er

    11 jam yang lalu

    Jelek omongan bosqyu nya

  • Kiki cahaya Afni

    Kiki cahaya Afni

    12 jam yang lalu

    Ya Allah smga aku bisa kaya Baim kelak bisa berbagi ke semua org yg membutuhkan 🙏🙏

  • Biguan Pirgun

    Biguan Pirgun

    12 jam yang lalu

    Uhuy oyeeeeyyy mntap baik nya sosial nya dlm berbagi

  • A.N.L GAMIMG

    A.N.L GAMIMG

    12 jam yang lalu

    Tetap semangat semoga sukses dan sehat selalu

  • Alfi Afifah

    Alfi Afifah

    13 jam yang lalu

    Baim wong jadi pak imron.. 😂😂Sehat selalu papah baim.. 😁

  • Marmut Belang

    Marmut Belang

    14 jam yang lalu

    Semoga rezeki bang baim tambah lancar biar bisa membantu orang sesepuh seperti kakek

  • Indra Lesmana

    Indra Lesmana

    14 jam yang lalu

    Pandeglang berkah

  • Dua Putra T&E

    Dua Putra T&E

    14 jam yang lalu

    Ga ada satu pun video dari baim wong ini yg ga buat baper... semua videonya buat baper parah...! Klw ga kuat jngan nonton la😆😆 yg ada buat mewek terus......😢😢😢😢😢😢😢

  • Nurhayati Mohamad

    Nurhayati Mohamad

    14 jam yang lalu

    Alhamdullilah bantu yg tdk mampu

  • Moh Kholil Sidik

    Moh Kholil Sidik

    16 jam yang lalu

    Punya nyamuk di rumah 😂😀

  • Sarif Hidayatullah

    Sarif Hidayatullah

    16 jam yang lalu

    Demi subrek

  • Diana Naufal

    Diana Naufal

    18 jam yang lalu

    Lucu ya bapak nya,,kak Baim pun ketawa Mulu😀😀😀😂

  • Anak Adam

    Anak Adam

    19 jam yang lalu

    Mantap boss kyuh

  • LastKnight Chanel

    LastKnight Chanel

    21 jam yang lalu

    Om baim cirebon tempat ku lahir cirebon nya di cideng jaya

  • Mawar Merah

    Mawar Merah

    21 jam yang lalu

    Hahaha bpk ini bingung

  • Mawar Merah

    Mawar Merah

    21 jam yang lalu

    Smoga shat sllu dan smakin banyak rezekynya bos q. Aamiin ya allah

  • Anggi Jaya saputra

    Anggi Jaya saputra

    22 jam yang lalu

    Lucu juga jadi ajudan wkwk

  • Davis Putera Purnama Official

    Davis Putera Purnama Official

    Hari Yang lalu

    OM BAIM ORANG YG SANGAT BIJAKSANA JUGA DERMAWAN
    AMIINN
    AKU SUKA BANGET ARTIS KAYAK OM BAIM. YG SUKA BAGI BAGI REJEKI KEPADA SESAMA MEMBUATKU TERHARU DAN TERINSPIRASI.
    DARIPADA ARTIS LAIN CUMA BISA PAMER PAMER HARTA DI ACARA SELEB EXPOSE YANG UNFAEDAH.
    SALAM OM BAIM SEMOGA SEHAT SELALU LANCAR REJEKI NYA DAN SELALU ADA DALAM PERLINDUNGAN ALLAH JUGA MENDAPATKAN SYAFA'AT NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAIHI WASALAM KELAK DI YAUMIL KIAMAT. AMIINNN.

  • Mas Jam

    Mas Jam

    Hari Yang lalu

    Masya allah...sehat'' terus yaa bosqu🙏

  • Sindy Aulia

    Sindy Aulia

    Hari Yang lalu

    Bikin mules😂😂😂

  • Dobleh Kabur

    Dobleh Kabur

    Hari Yang lalu

    Ya allah, jadi kangen orang tua, liat si kakeknya,,

  • Arief Molina Ramadhan

    Arief Molina Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkwk pak imron...sampe sakit perut ketawa denger kata pak imron hahaha

  • iisnaini akbar25

    iisnaini akbar25

    Hari Yang lalu

    Kelakuannya kak baik bikin ngakak sama haru

  • MUSIK OFFICIAL CHANNEL

    MUSIK OFFICIAL CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Dari sekian video yang saya tonton ini yang paling saya suka..
    Bahagia rasa nya bisa dapat membantu dan menjadi berkat bagi banyak orang.. Sedih bangat rasanya melihat org2 diluar sana mengemis duduk dijalanan, ada yg bawa anak lebih parahnya lagi pengemis yang umur nya sudah tdk muda lagi yang seharusnya duduk tenang dan menikmati masa tuanya yang bahagia.
    Semoga Tuhan juga memberikan saya kesempatan untuk dapat mampu menjadi org yang berguna bagi banyak orang, Amin..
    Mohon maaf jika yang membaca komentar saya merasa risih, bukan bermaksud apa2 saya hanya mengutarakan apa yang saya inginkan🙏

  • Rahma Yunita

    Rahma Yunita

    Hari Yang lalu

    Liat nya terharu😭, tmbah bhagiaa liat ka Baim berbagi terus mksi ya ka Baim, smoga ka baim dilancarkan rezekinya dan sukses slalu smoga slalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin 🤗🙏❤️

  • RizaldiLintang

    RizaldiLintang

    Hari Yang lalu

    Ka baim orang yang beruntung,
    Sukses dunia dan akherat aminn,, sehat selalu ka baim🙏🙏

  • Zahrotur rif'atil umma

    Zahrotur rif'atil umma

    Hari Yang lalu

    Kakek ya lucu amat..
    Noton sendiri malah kaya orang gila qu seyem2 sendiri...😂😂😂

  • Kim Jungki

    Kim Jungki

    Hari Yang lalu

    Suara edit nya banyak bangett😔🤚

  • Lahim Udin

    Lahim Udin

    Hari Yang lalu

    Saluttt buat KELUARGA BAPAU di jakarta.
    KELUARGA BG EVAN SM MAMI TIWI..di balik papan.
    KELUARGA BG AZFAR BADRUL di malaysia...
    Satu kata buat kalian terbaikkkk

  • Fiverora

    Fiverora

    Hari Yang lalu

    Orang yang kurang aj dikasih tidak mau, ini yang masih berkecukupan malah minta minta dateng rumah nya om baim

  • Andrew Son

    Andrew Son

    Hari Yang lalu

    Dah pandai cakap bossku

  • alia btrishaa

    alia btrishaa

    Hari Yang lalu

    baim pernah berlakon dalam drama di malaysia iyaa kan , bersama artis janna nick .

  • sempoa cbc

    sempoa cbc

    Hari Yang lalu

    Loh dicirebon

  • deta aje lah

    deta aje lah

    Hari Yang lalu

    Bg di kalbar dong ,aq perlu bantuan

  • deta aje lah

    deta aje lah

    Hari Yang lalu

    Bg di kalbar dong ,aq perlu bantuan

  • Doyok Gagah

    Doyok Gagah

    Hari Yang lalu

    Aduhhh lucunya hahahahahagag... Pak baim

  • Mega te

    Mega te

    Hari Yang lalu

    Lucu kakeknya 😅sehat trus buat semuanya

  • Kirana Antartika

    Kirana Antartika

    Hari Yang lalu

    SALUT GUA

  • Kirana Antartika

    Kirana Antartika

    Hari Yang lalu

    SALUT GUA

  • petualang lampung miswan

    petualang lampung miswan

    Hari Yang lalu

    udah lucu baik hati sangat sopan dengan yang lebih tua sangat luar biasa sehat slalu bosku

  • Redi Permana

    Redi Permana

    Hari Yang lalu

    lah kok namanya sama :v saya juga orang cirebon. Sehat selalu mas baim wong semoga dibalas rizkinya

  • ꧋ꦗꦺꦴꦮꦺꦴ ꦮꦼꦠꦤ꧀꧉

    ꧋ꦗꦺꦴꦮꦺꦴ ꦮꦼꦠꦤ꧀꧉

    Hari Yang lalu

    Umure sangangpoloh tahon.isek ruso .

  • Efrayim Eko asih

    Efrayim Eko asih

    Hari Yang lalu

    Jdlah baik terus baim, berkahmu melimpah, kakek yg sgt nasib baik ketemu dirimu. Kau jd yg terhebat

  • uwal awul

    uwal awul

    Hari Yang lalu

    baimmmm udah baikkk ganteng jugaaaa , bismillah ovo 🥰🙃

  • Chika Ramadhani

    Chika Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Kak ngangkat aku Jadi Anak mu Biar Kiani Ada Temen😭😭🥺

    • senja sore

      senja sore

      3 jam yang lalu

      Angkat gw aja jadi lakimu😂

  • Syafaat Muhammad

    Syafaat Muhammad

    Hari Yang lalu

    Udah pak. Udah pak

  • Lisa Bunda

    Lisa Bunda

    Hari Yang lalu

    Masa.aaloh.mas.baim.benar.orang.yg.luar.biasa..semoga.sehat .terus.sukses.selalu..mas
    Baim.sama.tante.paula...amiinnn

  • Begundal Gaming

    Begundal Gaming

    Hari Yang lalu

    Semoga sukses terus kak Baim rejekinya bertambah

  • Begundal Gaming

    Begundal Gaming

    Hari Yang lalu

    Subhanallah baiknyaa hatinya Mas Baim🤝👏mulia sekali

  • Sifa Suryaalyssia

    Sifa Suryaalyssia

    Hari Yang lalu

    Masyaallah sehat selalu buat orang baik, terimakasih banyak buat ka baim seneng banget liatnya yaallah 😭❤️

  • Junne Ruby

    Junne Ruby

    Hari Yang lalu

    Disini Baim kenapa akayak oppa" Korea cobak 😂😂

  • mamat 666

    mamat 666

    Hari Yang lalu

    sehat selalu mas baim

  • Irsyad Pratama

    Irsyad Pratama

    Hari Yang lalu

    Wong jowo iki cok kasian aku liatnya, semoga sehat selalu si kakek ini, aamiin

  • Yahya Channel MDR

    Yahya Channel MDR

    Hari Yang lalu

    Bismillah menang !! WA 087866325860

  • Alfian Zulfikar

    Alfian Zulfikar

    Hari Yang lalu

    Ini Definisi BOSS betulan, cuman bilang "OK, iya Mau" 🤣

  • Alfian Zulfikar

    Alfian Zulfikar

    Hari Yang lalu

    Kacooo, liat video sampe ngakak sendiri 😆🤣🤣🤣🤣🤣

  • BS

    BS

    Hari Yang lalu

    Mantap bbaim
    Gbu buat kalian se keluaga

  • Vita yulianti Yuli

    Vita yulianti Yuli

    Hari Yang lalu

    Semoga banyak yg secerp biyar lebih banyak penghasilan kk baim.. Biyar bisa membantu orang banyak.. Pokoknya top markotop kk baim❤️❤️❤️

  • Gaming Nuxs

    Gaming Nuxs

    Hari Yang lalu

    next jadi ajudan anak kecil bossquee

  • Wina Wina

    Wina Wina

    Hari Yang lalu

    Subhanallah ms Baim semoga kebaikannya dibls SM Allah..smoga kluarga ms Baim sehat selalu sukses selalu👍😂

  • Ica nuralizha

    Ica nuralizha

    Hari Yang lalu

    Kak Baim wong baik sekali semoga sukses terus ya kak

  • Dy Sitaresmi

    Dy Sitaresmi

    Hari Yang lalu

    Semoga rejekinya lancar trs kak baim

  • Ardi Yansah18

    Ardi Yansah18

    Hari Yang lalu

    Lanjutkan bossque

  • To Pej

    To Pej

    Hari Yang lalu

    Kebaikan adalah sikap yang di senangi /di sukai oleh orang

  • Marlisa 0304

    Marlisa 0304

    Hari Yang lalu

    Panjang umur, sehat selalu
    Slalu dimudahkan rezeki oleh Allah SWT
    Dan sllu membantu orang yg membutuhkan 🥲

  • Bin kaban Family

    Bin kaban Family

    Hari Yang lalu

    Uang kaget versi Bosque

  • UVeWe #

    UVeWe #

    Hari Yang lalu

    🙂😀😀😀 hahaha, memuliakan orang susuh suatu perbuatan yang terpuji.👍👍

  • wong kudus

    wong kudus

    Hari Yang lalu

    Setiap harta yg kuta miliki,sebagian hak orang laen

  • Akbar Ba'bud

    Akbar Ba'bud

    Hari Yang lalu

    Baim wong ramah+dermawan+ganteng 🤓👍

  • Vina Hwang

    Vina Hwang

    Hari Yang lalu

    Kocak banget episode ini... 😂
    Semoga berkah buat kakeknya ya☺️

  • dapur mahesa channel

    dapur mahesa channel

    Hari Yang lalu

    wkwkwkwk.. pak imron

  • munik channel

    munik channel

    Hari Yang lalu

    Semoga mas baim semakin diluaskan rezeqinya, supaya bisa bantu orang² yg membutuhkan.

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    Sangang puluh iku 90 thn mas baim....

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    Pak imron...wmwkwkwkwk

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkwk....wkwkwk..byk tikus jg boss

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkw....wkwkwkw

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    Konten paling kocak,di konten baim cuman ni..bkn perutku sakit...wkwkwkw

  • dadang milagros

    dadang milagros

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah,surga firdaus buat keluarga mas baim...

  • EVA DIANA

    EVA DIANA

    Hari Yang lalu

    OM BAIM KELIHATAN GANTENG KALO PAKAI JAS

  • Asmin cayder Shyaputra

    Asmin cayder Shyaputra

    Hari Yang lalu

    Mantap bang baim sukses terus

  • Asep Ramadhani

    Asep Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Ngakak banget, seru banget kayaknya berbagi dengan cara kaya gitu.. Masya Allah yang banyak rezekinya Om Baim 🙏🙏