KIANO SUKA BANGET SAMA AYAM ‼️ KIANO PAKE BAJU AYAM, COBA GAUL SAMA AYAM ..

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2021
Ditonton 1 073 403
144

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Haurizah Qalbi

    Haurizah Qalbi

    Hari Yang lalu

    Wahhh kianonya pinter banget
    semangat ya kiano

  • Hadi Yanto

    Hadi Yanto

    Hari Yang lalu

    Ya ampun kiano lucu banget pakai baju ayam nya 😍😚😚

  • Putra Komang

    Putra Komang

    2 hari yang lalu

    ☺️☺️☺️☺️

  • Komengg Galangg

    Komengg Galangg

    5 hari yang lalu

    YA ALLAH MUDAH MUDAHAN FAHIAN DAPET GIVE AWAY

  • Komengg Galangg

    Komengg Galangg

    5 hari yang lalu

    Kiano lucu banget sih

  • Cindy Lubis

    Cindy Lubis

    8 hari yang lalu

    kiano gemesin dech...mugo ttp sehat dan soleh.

  • an sa

    an sa

    9 hari yang lalu

    Cuma rewel dikit ..anak baik semoga dewasanya tetap baik dan dijauhkan dr lingkungan jahat

  • Thyiena Tin

    Thyiena Tin

    12 hari yang lalu

    Aku tuh penasaran siapa yg pelihara ayam & kandang ya ada di sebrang depan rumah Baim tu??

  • Martini Malawi

    Martini Malawi

    15 hari yang lalu

    Kiano penuh perjuangan spy bisa jln biar jatuh trs, semangat trs Kino 👍🙏

  • Arik Kurniawati

    Arik Kurniawati

    16 hari yang lalu

    Lucunya kiano kayak ayam kayak ayam temenan

  • Kirito Network

    Kirito Network

    17 hari yang lalu

    Kiano jalan mirip baim

  • Faren Faren

    Faren Faren

    18 hari yang lalu

    Sukses teyus ya bos kecil bapau

  • Amarzoni Zoni

    Amarzoni Zoni

    18 hari yang lalu

    Koq gg pake sandal kiano

  • Josua Parlindungan

    Josua Parlindungan

    18 hari yang lalu

    Hahahaha kiano lucu beut dah. Semoga menjadi anak yang sukses yaaaa. Aminnn

  • Josua Parlindungan

    Josua Parlindungan

    18 hari yang lalu

    Kianoo gemesssss hehehe, sehat sehat yaaaaa

  • Anan Panzer

    Anan Panzer

    18 hari yang lalu

    Kiano kalau besar fix hobby nya sabung ayam

  • Asep Supriady

    Asep Supriady

    19 hari yang lalu

    Cie yg udah bisa jalan😍semoga jadi anak yg berbakat kepada kedua orang tua nya ya kiano😍

  • 1908 Ansor Serang

    1908 Ansor Serang

    19 hari yang lalu

    Klo udh lancar di sawerin pke duit coin sm permen

  • Salman Sk

    Salman Sk

    19 hari yang lalu

    Usul aja maaf, biar lebih sempurna mbak Paula belajar pake kerudung/hijab ya.. insaAllah ga akan mengurangi kecantikan, malah lebih cantik hehe..
    @salmansk87

  • Erni Hasibuan

    Erni Hasibuan

    19 hari yang lalu

    Masya Allah kiano ganteng gemassss...sehat selalu keluarga kk baim

  • Suherni Erni

    Suherni Erni

    19 hari yang lalu

    Kiano anaknya pentrer kalau bisa makanya jangan tagan yang itu

  • Al Firdaus

    Al Firdaus

    20 hari yang lalu

    Gemes banget kiano..semoga jadi anak yang sholeh. Pinter. Bakti kedua orang tua nya.. Amin.. Kapan ya bisa ketemu sama keluarga om baim.. Bisa gendong dede kiano..

  • marisa oktoviani

    marisa oktoviani

    20 hari yang lalu

    Gemes gemes sama kiano 💕

  • Yusuf bovil

    Yusuf bovil

    20 hari yang lalu

    Mbak Paula knpa tidak nyuruh art nya suruh ini dan itu knpa gk seperti Nagita Slavina.

  • IDA RAHAYU LESTARI

    IDA RAHAYU LESTARI

    20 hari yang lalu

    Kianoo 🎉🎉

  • Nelda Waty

    Nelda Waty

    20 hari yang lalu

    MasyaAllah kiano diksh permen sm mama tetep nyuwun ya..ya Allah..pinter nya dek..
    Ig @umminelda

  • popeye mustaine

    popeye mustaine

    20 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga baim wong
    Instagram
    chemetery_gates

  • Aikko Ramdani

    Aikko Ramdani

    20 hari yang lalu

    sehat selalu keluarga bapauu love you kiano

  • agus salim

    agus salim

    20 hari yang lalu

    Sehat terus bosque sekeluarga dan diberi keberkahan

  • hobby kuliner

    hobby kuliner

    20 hari yang lalu

    Sehat2 selalu bapau family

  • Bramantyo kriswan

    Bramantyo kriswan

    20 hari yang lalu

    Gemes guwe sama anaknya baim

  • tgjj gftt

    tgjj gftt

    21 hari yang lalu

    💙💙💙

  • Muhammad Rafansyah

    Muhammad Rafansyah

    21 hari yang lalu

    I love you kiano

  • Muhammad Rafansyah

    Muhammad Rafansyah

    21 hari yang lalu

    gantengnya anak mama Paula dan papa Baim...Kiano

  • gionix ek

    gionix ek

    21 hari yang lalu

    Kiano oh kiano gemesin

  • Adlin Siraaj

    Adlin Siraaj

    21 hari yang lalu

    Sehat selalu yakiano bossque amiiiin

  • Virgo kenji Bacoott

    Virgo kenji Bacoott

    22 hari yang lalu

    Kiano

  • Novie Rosyid

    Novie Rosyid

    22 hari yang lalu

    HahaHaa.. ekspersi kiano lucu bgt pas dipakein baju chicken.. lucu bangettt yaa allah.. ampe ngakak sendiri aq di kostn 🤣🤣🤣
    Lucu kiano..
    Lovelovelove

  • Dindin Muslih

    Dindin Muslih

    22 hari yang lalu

    Ajib kiano

  • yasla ini

    yasla ini

    22 hari yang lalu

    Halo dedek kiano yg ganteng lucu ya pakai baju Ayam, dedek kiano suka Ayam ya.
    IG: yaslainiyas

  • Rosidah Ida

    Rosidah Ida

    22 hari yang lalu

    Sehat Wal'fiyat selalu untukmu Kiano Aamiin 🤲

  • Doon Jarrot

    Doon Jarrot

    22 hari yang lalu

    Menit ke 09.38

  • Maya Oktaviani

    Maya Oktaviani

    22 hari yang lalu

    Ayam bawa anak galak mba Paula

  • Ruslani Andi

    Ruslani Andi

    23 hari yang lalu

    Ya allah semoga saya menang kalo aku jadi pemenang saya akan membayakan anak saya semua nya bosque

  • Elhasany_ M

    Elhasany_ M

    23 hari yang lalu

    Bismillah semoga yg komen di lancarkan rejekinya Aamiin..
    Sehat selalu bang baim kak paula skluuarga

  • fitri try

    fitri try

    23 hari yang lalu

    Sehat selalu sayang...

  • Agil Rohmatulloh

    Agil Rohmatulloh

    23 hari yang lalu

    Beli ayam hias aja bosku. Saya bisa mengirimkan ke rumah bosku. Ayam brahma. Ayam raksasa

  • anita arsyad

    anita arsyad

    23 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum, bagi dong kk Paula mainan Kiano buat ank sy... Umur y ankku beda 1 Minggu SM Kiano... 😊
    Maaf'

  • ari daffa

    ari daffa

    23 hari yang lalu

    Asalamualaikum keluarga bosque.

  • Muhammar AdhDhuha

    Muhammar AdhDhuha

    23 hari yang lalu

    Senang kli lihat kk paula yang selalu "minta tolong" kalo mau nyuruh orang.

  • Anggi Agustin

    Anggi Agustin

    23 hari yang lalu

    Sehat terus ka baim

  • Fara D ina

    Fara D ina

    23 hari yang lalu

    Kiano lucu ,pke baju ayam haha

  • Car Melita

    Car Melita

    23 hari yang lalu

    Smoga sukses slalu BOSSQ

  • Suriyah Suriyah

    Suriyah Suriyah

    23 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas baim lm aku imut paola p katanya saya dapat hdiah sampe sekarzng endak muncul2 hadiajnya

  • Tata yuliana

    Tata yuliana

    24 hari yang lalu

    Apa cuma kiano doang di dunia ini anak artis nyeker ke jalanan di tmpat ayam pulak.....kalo iya brti salut sma bapau mndidik anak supaya tidak jijian terhadap suatu hal kecuali ke hal yg ga masuk akal/jorok

  • Frifafli Nasution

    Frifafli Nasution

    24 hari yang lalu

    Hahahaha kiano lucu bangat

  • putrie anjani.356

    putrie anjani.356

    24 hari yang lalu

    Demi channel YouTube , anak di jadikan hewan ayam sebagai tontonan 🐓🐓🐓

  • Hartinah tina

    Hartinah tina

    24 hari yang lalu

    mama suka jailin kiano jg😂❤️

  • ADAM DESESROOM

    ADAM DESESROOM

    24 hari yang lalu

    Ada aja kiano tingkah lucu nyaa 😂😂 semoga jadi anak sholeh yg berbakti kepada kedua orang tua dan berguna buat bangsa dan negara 😍😍😍

  • Putri Anggraeni

    Putri Anggraeni

    24 hari yang lalu

    Lucu

  • Its Karina

    Its Karina

    24 hari yang lalu

    SEMOGA YANG BACA SEHAT SELALU DAN KELUARGA KIANO

  • ismi rahma

    ismi rahma

    24 hari yang lalu

    Yg dulunya menjadi presiden jomblo sekarang udah punya anak udah bisa jalan lagi🥰🥺

  • maya Spk

    maya Spk

    24 hari yang lalu

    Ngga tahan utk ngga ketawa....liat kiano pake baju ayam...lucu abiss..ya Alloh Kiano

  • Ade Wibowo

    Ade Wibowo

    24 hari yang lalu

    Yakin menang, buat tambahan modal, sama nyenengin orang tua, amin y Allah.

  • Fitira Setyorini

    Fitira Setyorini

    24 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ade novit

    Ade novit

    24 hari yang lalu

    pasti induk dan anak ayam tadi bangga banget masuk vlog bapau

  • Reyhan Raditya

    Reyhan Raditya

    24 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari

    24 hari yang lalu

    mama paula positive vibes banget buat kiano.

  • Kamelia Endang

    Kamelia Endang

    24 hari yang lalu

    Sempat kecewa, ada org telpon mengaku dari tim Bosque katanya,r saya kira ini rejeki saya rupanya penipuan,... berbagi info takutny ada korban lagi🙏

  • SULEMAN SUPU

    SULEMAN SUPU

    24 hari yang lalu

    Bismilah saya sudah subscribe semua chanel bang baim dan follow instagram bang baim semoga bang baim dan keluarga sehat terus amiin.
    Ig. Suleman Supu 082394927839

  • Yosias Atep

    Yosias Atep

    24 hari yang lalu

    Terbaik masanya

  • norhayati 45

    norhayati 45

    24 hari yang lalu

    Lucu banget kiano😂😂😂😂😍😍😍

  • DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL

    DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL

    24 hari yang lalu

    UNI KAMEK MINANG CHANEL
    UNI KAMEK MINANG CHANEL BANTU SUBSCRIBE SUPORT YAA SEMUANYA MAKASIH SALAM PERANTAU BEKASIH ASLI BATUSANGKAR .

    kamu. Iya kamu. Kamu yang sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua dan bangsamu. Aamiin

  • Nuri Ruhyana

    Nuri Ruhyana

    24 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat mama Paula.

  • Gendis Putri

    Gendis Putri

    24 hari yang lalu

    Udh gk pernah liat mba Siti lagi deh kayanya...

  • N icih Kurniasih

    N icih Kurniasih

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu ya de begitu juga semua keluarga ka baim dan ba paula,jadilah anak yang soleh ya de kiano.

  • N icih Kurniasih

    N icih Kurniasih

    24 hari yang lalu

    Alhamdulilaaah dede beruntung ,punya segalanya .

  • Isnaini Siti

    Isnaini Siti

    24 hari yang lalu

    Lok ngak.pake.sepatu..

  • ani fitri

    ani fitri

    24 hari yang lalu

    kiano ingin jadi pengusaha ayam 😂😅

  • Rimtauli Marbun

    Rimtauli Marbun

    24 hari yang lalu

    Semoga kita smua sehat selalu.
    Ig:rimtauli94

  • S.a.r office

    S.a.r office

    24 hari yang lalu

    Jika Kiano udah besar lalu liat video dia masih kecil Giman reaksinya 😂😂😂

  • Hendra Ra

    Hendra Ra

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu kiano.😘😘

  • KopiStasion Balikpapan

    KopiStasion Balikpapan

    24 hari yang lalu

    9:40

  • Miss Official

    Miss Official

    24 hari yang lalu

    Kereeeeen

  • ANGGUN LESTARI

    ANGGUN LESTARI

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu mom, kak Paula
    Salam dari lombok

  • Wasdisaken Aken

    Wasdisaken Aken

    24 hari yang lalu

    Mantap

  • Jaey Jaka

    Jaey Jaka

    24 hari yang lalu

    Mama cantiiiiik paula cepetan punya ade kiano pasti rame tambah seru.da kak baim aku nonton semua laek sasrep komen aku suka.

  • Sri Supatmi

    Sri Supatmi

    24 hari yang lalu

    Mudahah saya nanti punya cucu layak kiano pinter ganteng lucu gemeeees deh

  • Ari Herdiyansyah

    Ari Herdiyansyah

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu KIANO Aamiin

  • Kids Clairyne Show

    Kids Clairyne Show

    24 hari yang lalu

    :)

  • Kids Clairyne Show

    Kids Clairyne Show

    24 hari yang lalu

    :)

  • Sisca Artati

    Sisca Artati

    24 hari yang lalu

    Kiano..lucux pke bju ayam

  • Ranhy RanSyah

    Ranhy RanSyah

    24 hari yang lalu

    Sehat slalu Bapau & Kiano
    Ig: raniumonti

  • Yulia Djayanti

    Yulia Djayanti

    24 hari yang lalu

    Mama paula, super mama!! Sehat terus kiano sayang, bapau family

  • aa panja

    aa panja

    24 hari yang lalu

    Selalu sukses Bosque amin

  • Bintang Fauzan

    Bintang Fauzan

    24 hari yang lalu

    Sehat2 selalu kiano

  • Zainal Ardianto

    Zainal Ardianto

    25 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • nury nury

    nury nury

    25 hari yang lalu

    sehat sllu ya ganteng mashAllah sukses terus

  • Astrid ME FEB_Trisakti

    Astrid ME FEB_Trisakti

    25 hari yang lalu

    imut banget Kiano pake baju ayam....makin gemesh aja, senang banget liat mama Paula juga, sehat-sehat ya dan terus bikin konten perkembangan Kiano

  • ade 01

    ade 01

    25 hari yang lalu

    Semoga di berikan banyak rejeki bosku