LAGI LIAT RUMAH BARU, PAK SLAMET KEANGKUT ESKAVATOR‼️

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2021
Ditonton 798 238
110

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Ardi Wiwin

    Ardi Wiwin

    Hari Yang lalu

    Udah kaya proyek apartemen,mantap

  • En_dha En_dha

    En_dha En_dha

    3 hari yang lalu

    Semoga dalam lindungan Allah SWT mas baik semoga panjang umur amin serta sehat selalu amin 😇,salam dari GORONTALO MAS BAIM BOSQUE

  • Dedi Saputra

    Dedi Saputra

    4 hari yang lalu

    Semoga kebikan mas baim di bals kebaikan juga sama allah s.w.t.amin🤲🤲🤲

  • Anune njengatno

    Anune njengatno

    5 hari yang lalu

    pondasi dan sloof 2bln ... musim hujan
    struktur beton. 6bln... kepotong lebaran normal 4bln
    struktur dinding dan atap 4bln...
    finishing awal dan ME ........ 6 bln
    interior .... 6 bln
    exterior.... 2 bln
    perkiraan selesai 2,5 tahun ...
    saran...
    mumpung masih awal biar cepet fix disain gambar dulu
    terutama gambar interior krn bisa merubah struktur...
    supaya tdk terjadi ada perubahan dilapangan.... tambah lama waktunya bosq... hahaha

  • Muammar Rangkuti

    Muammar Rangkuti

    6 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • Efa Gofur

    Efa Gofur

    6 hari yang lalu

    Smoga cepet beres rumah nya,lancar sgala sesuatu nya...udh g sabar liat hasilnya.

  • Kosibini

    Kosibini

    6 hari yang lalu

    Galih ya jangan pake eskapator bosk. Pake centong bosku😁😁😁😁😁🙏

  • Efan Geta

    Efan Geta

    7 hari yang lalu

    Emang pak selamet paling gokil deeee

  • Mas Akbar

    Mas Akbar

    9 hari yang lalu

    Smangat trus bos
    Smoga sukses slalau

  • FRA Firdaus.Raynaldi.A

    FRA Firdaus.Raynaldi.A

    9 hari yang lalu

    3:54 dsana emng eskavator ya ..klo gue dsni blg ny itu eksa atau eksavator

  • kamsi nur

    kamsi nur

    10 hari yang lalu

    Ini pemborong nya jujur nih .. kelihatan di percaya sama kak Baim

  • Anisah Nisa

    Anisah Nisa

    10 hari yang lalu

    Hadir trut krim doa Intargam Anisah Nisa 776942

  • Anisah Nisa

    Anisah Nisa

    10 hari yang lalu

    Semoga Bosque tambah sukses slalu dalam lindungan ALLAH amin

  • si cantik mungil1202

    si cantik mungil1202

    12 hari yang lalu

    Lebih suka kalau liat Bosque membantu sesama

  • Moh Hodri

    Moh Hodri

    12 hari yang lalu

    👍❤️

  • kiky yoman

    kiky yoman

    13 hari yang lalu

    Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

  • Bagas Dwi Kurniawan

    Bagas Dwi Kurniawan

    13 hari yang lalu

    Paling desember akhir selesai wkwk

  • RISKI WIDA SAPUTRI

    RISKI WIDA SAPUTRI

    13 hari yang lalu

    Pak slamet itu siapanya baim?..kok baik main ke tempat pak slamet juga

  • Irwan Umbu Nangi

    Irwan Umbu Nangi

    13 hari yang lalu

    🥺🥺🥺

  • kreator Edhan

    kreator Edhan

    13 hari yang lalu

    Ada bedeng nya juga yaa..
    Jadi ke inget mmasalalu🤣🤣

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    13 hari yang lalu

    Moga dipermudahkan segalanya
    🇲🇾🤲🇮🇩🤲🇲🇾

  • rara

    rara

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum mohon maaf a ka baim boleh minta tolong.. Bpk saya sedang di rawat diruang isolasi rs metro hospital cikupa.. Keadaan nya lg kurang baik. Di vonis covid 19. Sudah 17 hari didalam ruangan, beberapa hari ini mengeluh lemas terus.. Dan tidak ada perkembangan yg signifikan, Mohon bantuannya ka bsim. Kalau ada RS dan salah satu dokter kenalan yg mau sembuhin bpk, kasian liat bapak ka.. Ya Allaaah tolong bantu ka. Karna kami pakai BPJS jadi obatnya seadanya, kata dokter obatnya ada harga nya 30juta perhari ka ... 🙏😭

  • Mas Bet

    Mas Bet

    14 hari yang lalu

    Hadir

  • Erni Kurniati

    Erni Kurniati

    14 hari yang lalu

    Salpok sm hoodyny mas baim...offwhite

  • Winda nda

    Winda nda

    14 hari yang lalu

    Baru liat chenel nya mas Baim ternyata seru dan bermanfaat,,semoga Allah Limpahkan Rizki kepada mas Baim spaya bisa Membuat orang lain

  • Muhamad Aripin

    Muhamad Aripin

    14 hari yang lalu

    Ada ada aja ini😂

  • m rifaldi upara

    m rifaldi upara

    14 hari yang lalu

    Sehat selalu bosqu

  • Caesar Dzikrullah Jaya Akbar

    Caesar Dzikrullah Jaya Akbar

    15 hari yang lalu

    mantap BOSQOE moga pnjang umur bayak rizki biar bisa bantu yg mmbutuhkan amien ya rob

  • Angelina Orpa

    Angelina Orpa

    15 hari yang lalu

    Semoga menang amin

  • Chaerul Velly

    Chaerul Velly

    15 hari yang lalu

    bismillah semoga makin sukses ka baim🤲

  • FANSNYA R2M

    FANSNYA R2M

    15 hari yang lalu

    Yg gak sengaja baca komenan saya,
    Saya do'akan sehat selalu dan rezekinya lancar.... Aamiin

  • Indra Caldera

    Indra Caldera

    15 hari yang lalu

    Untuk mas baim tolong liat chanel PENYAKIT, cnhel yg menjadikan contoh gotong royong dan berbagi, dan menolong warga2 papua, sya harap mas baim juga bisa bantu warga papua yng sangat membutuhkan, tak hanya mereka yg d kota saja ..

  • blank blank

    blank blank

    15 hari yang lalu

    Perasan sri bulan2 kmren. Sampe skg di video malah jadi kosong melompong gto dri rumah jadi wkwkwk

  • Tomy Susmiran

    Tomy Susmiran

    16 hari yang lalu

    😀😂😂 abis pak slamet kenak kerjain

  • Robi Sugara

    Robi Sugara

    16 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti.
    Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin
    Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • robi_ plby

    robi_ plby

    16 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Sono Tube

    Sono Tube

    16 hari yang lalu

    minta nomernya mandornya dong bosque

  • Supardi Pardhy

    Supardi Pardhy

    16 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bosque..
    IG:supardi2805

  • Linda Candra

    Linda Candra

    16 hari yang lalu

    Iseng banget mas baim... Kasian pak slamet dikerjain

  • Gamers Pekok

    Gamers Pekok

    16 hari yang lalu

    Sultan Wahana mainan nya keren euy

  • Ade Lili

    Ade Lili

    16 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan kesehatan

  • Ecko Budianto

    Ecko Budianto

    16 hari yang lalu

    Lanjutkan semoga berkah dan amanah... aamiin

  • M.SAIKHUL ANWAL

    M.SAIKHUL ANWAL

    16 hari yang lalu

    amel amal ibadah nya di terima aminnn

  • Andi Andi

    Andi Andi

    16 hari yang lalu

    Matap bos que moga lancar dan sukses slalu amiin

  • Dowi Surya

    Dowi Surya

    16 hari yang lalu

    Wkwkwkwk temen ku itu yg jadi pengemudi eksa 😂

  • Reyhan Raditya

    Reyhan Raditya

    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • buaya psht

    buaya psht

    16 hari yang lalu

    Kirain pak Slamet di bikinin rumah

  • indra tanjung

    indra tanjung

    16 hari yang lalu

    Emang dah bang Baim mah ga peduli outfit mahal nya kotor2 an ga sombong emang

  • Wahyu Ismail

    Wahyu Ismail

    17 hari yang lalu

    Semangat bosQu...
    Dari jawa timur (MALANG)

  • Irvan Maulana

    Irvan Maulana

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, kiano makin gede makin lucu aja😅doa terbaik buat keluarga Bosque, semoga sehat selalu, makin lancar rezekinya, semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin 👐
    IG: iamirvanmaulana_

  • BANG iim

    BANG iim

    17 hari yang lalu

    Sehat selalunmas baim

  • fadila ednita putri

    fadila ednita putri

    17 hari yang lalu

    Kakak baik

  • Ulfa Dwi

    Ulfa Dwi

    17 hari yang lalu

    Ya Allah jail nya ka Baim loh ke pak Slamet. Tapi lucu wkwkwk
    Apalagi liat pas ka Baim yg naik lebih lucu liat panik nya

  • Bayu Saputra

    Bayu Saputra

    17 hari yang lalu

    Bang Baim ada loker proyekk ga di situ ??

  • Adiba Channel

    Adiba Channel

    17 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg cinta sama ke dua orang tuanya, yg selalu ingin membahagiakan mereka dan menjadi youtuber sukses ..... amin

    ⬇️

  • Ahwei Tingtong

    Ahwei Tingtong

    17 hari yang lalu

    Bismillahhirrohmannirrohim....salam dri malaysia...Mau ikut menang giveaway tapu rasanya gk mungkin bisa sya dapat sebbnya jauh dri jiran sebelah...hmmm...yg penting nonton Malaikat bumi iaitu Baim...xpa xdpat giliveaway..moga kekal kebaikannya bang...

  • Dias Erlangga prastyo

    Dias Erlangga prastyo

    17 hari yang lalu

    Itu kalau di daerahku namanya bego bukan eksavator

  • deca tridenie

    deca tridenie

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim...
    Semoga bos Baim dan keluarga sehat selalu... Amin..
    Ig: tridenie

  • HOTARETV ARETV

    HOTARETV ARETV

    17 hari yang lalu

    Semoga kita yg nonton bisa buat rumah juga boss q amin😥😥

  • Pausen Pausenajah

    Pausen Pausenajah

    17 hari yang lalu

    Bos ada lowongan kerja bosku disitu

  • Bastian Pratama

    Bastian Pratama

    17 hari yang lalu

    Jangan terpuruk karna hinaan
    Jangan terbang karna pujian @kata-kata @Baimwong @bastian_pratama03

  • Bastian Pratama

    Bastian Pratama

    17 hari yang lalu

    Bismillah semoga mas baim dan keluarga selalu sehat dimurahkan rejekinya panjang umur sukses selalu dan selalu di permudahkan @bastian_pratama03

  • Jennywong 1212

    Jennywong 1212

    17 hari yang lalu

    Semoga lancar bosq...dan semoga rumahku juga tahun ini siap...mohon doanya q sehat trs,karna hanya seorang buruh.

  • Syabil Arka

    Syabil Arka

    17 hari yang lalu

    Salah konsep dari awal bikin rumah nya mas Baim.... Berubah terus

  • Muh Ikhsan

    Muh Ikhsan

    17 hari yang lalu

    Sukses selalu kakak Baim

  • Listyorini Masrum

    Listyorini Masrum

    17 hari yang lalu

    Kalau gk jail bukan baim namanya...kasian pk slamet buat mainan 😅😅😅😅

  • Bea Caitlin

    Bea Caitlin

    17 hari yang lalu

    Nilai investasi kedepannya bakal tinggi bgt ni rumah

  • Asepjoey Joeyvay

    Asepjoey Joeyvay

    18 hari yang lalu

    Sekedar saran ma masukan mas baim.. Cb sekali2 bikin konten di papua..dengan pengikut yg banyak mungkin bisa para pengikut tau kehidupan orang2 papua.. Ky Bpk. Moro kogoya..dan mudah2an bikin konten di tanah papua bisa banyak manfaat bagi warga papua..

  • Uus Indra

    Uus Indra

    18 hari yang lalu

    Om Baim saya ikut dong jadi tukang cet

  • wiro 121

    wiro 121

    18 hari yang lalu

    Setelah sekian lama berburu ahirnya memutuskan bangun sendiri 👍😁
    Semoga lancar ... aamiin

  • DJ offlah

    DJ offlah

    18 hari yang lalu

    Semoga baim dan keluarga nya bahagia trs dan selalu diberi keshtan

  • Medio.J Christian

    Medio.J Christian

    18 hari yang lalu

    Mas baim minta tolong bantu sengketa tanah di tempat saya, mudah" an mas baim membaca ya

  • Imamshoot 12

    Imamshoot 12

    18 hari yang lalu

    Semoga tabungan ku bisa memper baiki rumah ku bismilah karena tidak ada yg tidak mungin semangat perantau

  • Imamshoot 12

    Imamshoot 12

    18 hari yang lalu

    Semangat boskue semoga lelah boskue menjadi berkah dan menjadi lilah amin allah humaamin

  • Tampan Nauli

    Tampan Nauli

    18 hari yang lalu

    Boskuh, tindakan mengangkut orang menggunakan bucket excavator merupakan tindakan tidak aman. Karena ditakutkan terjadi kecelakan. stay safety boskuh :D

  • Alvin Setyawan

    Alvin Setyawan

    18 hari yang lalu

    smoga kluarga besar mas Baim sehat slalu,,, amin ya Rabb 🙏

  • Rifqi Satrio.K

    Rifqi Satrio.K

    18 hari yang lalu

    Pak slamet pak slamet wkwkw tingkah nya bikin lucu ae😂😂😁😆

  • rindoe merindoemarimripatmoe

    rindoe merindoemarimripatmoe

    18 hari yang lalu

    Ada yg tau gak nenek iroh kemana y?

    • Bea Caitlin

      Bea Caitlin

      17 hari yang lalu

      Nenek iroh udh pulang kampung. Udh tenang tinggal sm keluarganya. Mas Baim tiap bulan msh urus kebutuhannya, msh sering video call an jg

  • Abdi Satria aritonang

    Abdi Satria aritonang

    18 hari yang lalu

    Excavator kak..

  • Deka Rahmanda

    Deka Rahmanda

    18 hari yang lalu

    Josssgandos

  • Ridwan ridwan

    Ridwan ridwan

    18 hari yang lalu

    Bang baim di kasih bonus bonus operator gak operator excavator nya?...

  • An Ampana

    An Ampana

    18 hari yang lalu

    Sehat terus ya kak baim

  • Kamid Bin sueb

    Kamid Bin sueb

    18 hari yang lalu

    Lucu pa slamet asli hahahah

  • Anime JAGAD

    Anime JAGAD

    18 hari yang lalu

    Allhamdulillah...pak slamet bisa kembali menghibur dgn kelucuannya...🙏👍

  • CCTV_LINTAS_BATMAN_PARSEL_ oyi

    CCTV_LINTAS_BATMAN_PARSEL_ oyi

    18 hari yang lalu

    Cuman mau ngingetin 56 hari lagi bulan ramadhan

  • Cak yudi Official

    Cak yudi Official

    18 hari yang lalu

    Kwkkwkwk....ya Allah pak Slamet lucunya bikin ngakak penonton....😀😀😀😀

  • Nadiana chanel

    Nadiana chanel

    18 hari yang lalu

    Kok blum jdi jdi tu rumah

  • Josua Parlindungan

    Josua Parlindungan

    18 hari yang lalu

    Sehat selalu mas baimm... Semoga semua yang telah mas baim berikan kepada orang lain diganti berlipat gandakan oleh tuhan yang maha esa... Aminn

  • Kalif Najib

    Kalif Najib

    18 hari yang lalu

    Semoga tambah sukses

  • BrunoDoggie JojoMomoMimiCATs

    BrunoDoggie JojoMomoMimiCATs

    18 hari yang lalu

    Baru lihat orang bangun rumah hampir setengah tahun cuman bongkar aja. Pengalaman aja jangan bingung kl mau buat rumah. Untung yg punya orang berduit

  • E Suhartati

    E Suhartati

    18 hari yang lalu

    Kalau saya.boro" buat nyumbang.saya aja butuh sumbangan.rumah ku aja mau rubuh.penampungan air mau garis.karena blm di cor

  • E Suhartati

    E Suhartati

    18 hari yang lalu

    Ga usah ikutan bermain politik.mending jalanin seperti ini aja.lbh mulia dr pd pekerja politik

  • yoga tok

    yoga tok

    18 hari yang lalu

    hhh lucu bgt pak slamet hhh

  • Misrika Misrika

    Misrika Misrika

    18 hari yang lalu

    Selalu sehat ya mas baim👍👍👍

  • Oblo Muhammad

    Oblo Muhammad

    19 hari yang lalu

    Coba bosqu di pancang atau paku bumi.pasti joss bosqu

  • GASAX

    GASAX

    19 hari yang lalu

    ralat bang.. bukan eskavator tapi excavator.. lanjut bang mantap kontennya selalu menghibur

  • masnah mahyudin

    masnah mahyudin

    19 hari yang lalu

    Pa Slamet di kerjain😀

  • masnah mahyudin

    masnah mahyudin

    19 hari yang lalu

    Awas pa Baim
    Aduuhhh🤭

  • masnah mahyudin

    masnah mahyudin

    19 hari yang lalu

    Masa Allah

  • Olive Alone

    Olive Alone

    19 hari yang lalu

    amin ya allah.. smoga sgala harapan dan doa mas baim dkabulkan allah swt 🙏