MARAH GEDE PAULA .. MOBILNYA DICORET2 KIANO ‼️

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 3 661 691
659

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Andi

    Andi

    4 jam yang lalu

    gemes ama dd kiano

  • Emy Febriana

    Emy Febriana

    7 jam yang lalu

    Gemesiiiiiiinnn
    emyfebriana30

  • Fitrah El jihadi

    Fitrah El jihadi

    8 jam yang lalu

    Igaang_jihadi

  • Fitrah El jihadi

    Fitrah El jihadi

    8 jam yang lalu

    Bg gw butuh bantuan lo bg smg abg trus bermanfaat buat orng lain

  • Ghaida Tsurayya

    Ghaida Tsurayya

    8 jam yang lalu

    Masya Allah kiano lucu banget sehat sehat ya kiano dan keluarga semoga di mana pun berada selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

  • DAKWAH ISLAMQ

    DAKWAH ISLAMQ

    9 jam yang lalu

    Jgn dicolat colet dong mobilnya amamma....
    Manti dimalahin sama mamanya.......
    Jgn bandel kayak papanya ya hehehhehehehw

  • Jusman Jie

    Jusman Jie

    12 jam yang lalu

    Semogah keluarga Bosque sehat selalu dan di berikan rezeki Amin

  • Mawar Merah

    Mawar Merah

    16 jam yang lalu

    Hahaha mala di blng kak baim bagus .

  • Dona Rusdiansyah

    Dona Rusdiansyah

    21 jam yang lalu

    Mantap bossque,ga apa apa coret2 yg penting anak seneng,setuju..!!! Cat ny ga bisa ilang,,di cat lagi👍👍

  • Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    Hari Yang lalu

    Kiano jahilnya sama kayak papanya suka prank mama paula

  • Linda Nurhayati

    Linda Nurhayati

    Hari Yang lalu

    mobil dicoret beli lagi ,tembok dicoret beli lagi aja temboknya yah kiano jangan cat nya..heheee

  • Najib Akbar

    Najib Akbar

    Hari Yang lalu

    Kok mati lampunya/nge jepretnya bisa barengan gitu ya🤔

  • Iren Arkan

    Iren Arkan

    Hari Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..

  • Ahmad Jayadi

    Ahmad Jayadi

    Hari Yang lalu

    Baim emang bapak yg terbaik.....

  • Ahmad Jayadi

    Ahmad Jayadi

    Hari Yang lalu

    Boleh juga nih model rambutnya kiano buat rekomendasi nanti kalo cukuran

  • Nabila Aisyah Ridwan

    Nabila Aisyah Ridwan

    Hari Yang lalu

    Anteng nya kiano

  • Asrul umbara

    Asrul umbara

    Hari Yang lalu

    Lucu bangat. Sudah mulai aktip yah😀😀😀😀👍👍🙏

  • Amirul Wildan

    Amirul Wildan

    Hari Yang lalu

    Saran judulnya aja bosque biar enak di baca “PAULA MARAH BESAR” bukan “MARAH GEDE PAULA” , ini may saran aja bosque 😅

  • Rizal Rade

    Rizal Rade

    Hari Yang lalu

    Kianonya mantaps sekali boss quh,bikin mamanya darah tinggi 😂

  • Eva Ayu

    Eva Ayu

    Hari Yang lalu

    Kiano lucu banget sih

  • Ana Aulia Surahmat

    Ana Aulia Surahmat

    Hari Yang lalu

    Adik e paula hamil gak e kok perut e gak gede² ?

  • Awaluddindahri Awal

    Awaluddindahri Awal

    Hari Yang lalu

    Aku memang gak percaya bilang mama kiano marah gak mungkin apalagi sama kiano

  • Evi Yanti

    Evi Yanti

    2 hari yang lalu

    Kok diajarin cepat coret mobil esok2 dipikir kiano gak papa nyoret mobil org

  • SABAGIE BALEY

    SABAGIE BALEY

    2 hari yang lalu

    Sabar ya kak onty temanin kiano main😁😁😁
    Zulkarnain.aimet.7

  • trending

    trending

    2 hari yang lalu

    Astaga kiano syg ekspresi di tumbnailnya 🥰🥰

  • Anti Nazmiati

    Anti Nazmiati

    2 hari yang lalu

    Sini aku aja yg jagain Kiano😀

  • Dewi Nurjanah

    Dewi Nurjanah

    2 hari yang lalu

    Aku sayang kiano😘😘😘 nurjanah 6888

  • Dedi aje

    Dedi aje

    2 hari yang lalu

    Anaku malah pake cat tembok,, pake rolll,,😀, ditanya katanya biar bagus 😭😁

  • bayfrenz histori.

    bayfrenz histori.

    2 hari yang lalu

    Pingin gendong kiano 😁😁😁
    Gemesnya bukan main 😘😘😘😘😘

  • Syarif May

    Syarif May

    2 hari yang lalu

    ya allah smoga mas baim sama kk paula kiano sekeluarga sehat selalu

  • Muhammad Cevin Pratama

    Muhammad Cevin Pratama

    2 hari yang lalu

    Salfok ama ban vespa nya

  • Timo Jordan

    Timo Jordan

    2 hari yang lalu

    Yang Kristen like

  • розовая девственница 16

    розовая девственница 16

    2 hari yang lalu

    ini mah yng nakal uncle bukan kiano 😂

  • Riva Nadila

    Riva Nadila

    2 hari yang lalu

    Mukanya mirip rafatar yak😂

  • Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto

    3 hari yang lalu

    Sht dan bhgia slalu kluarga baim

  • d1m4s

    d1m4s

    3 hari yang lalu

    kiano anak comel

  • jack Beras

    jack Beras

    3 hari yang lalu

    Nnti bli lgi srenteng mobil ny

  • Rudi Aenche

    Rudi Aenche

    3 hari yang lalu

    aenche officiel

  • biimaaa

    biimaaa

    3 hari yang lalu

    Ya alloh lucu banget.

  • Adhe Putra Pradana

    Adhe Putra Pradana

    3 hari yang lalu

    Kiano lucu banget ,pinterr ,, Bismillah dapat pc😂

  • Usman Fauzi

    Usman Fauzi

    3 hari yang lalu

    Untung gk pakek pisau

  • kiki Fatimah

    kiki Fatimah

    3 hari yang lalu

    Mukaanyaa kiano gemesiin dh iyaaampun hahha

  • Tanjung Gading Chanel

    Tanjung Gading Chanel

    3 hari yang lalu

    Kiano cerdas banget. Min, dan teman2, tolong dong main ke tempatku.

  • Sri mulyani

    Sri mulyani

    3 hari yang lalu

    Selalu bahagia family ka Paula ka baim 😇

  • Dian Sari

    Dian Sari

    3 hari yang lalu

    Waduh uncle

  • Rindy Dhera Pratiwi

    Rindy Dhera Pratiwi

    3 hari yang lalu

    Hahahaha Kianoo kianoo🤣🤣🤣🤣
    Sehat terusss ya anak ganteng,anak Sholeh ♥️♥️♥️♥️

  • Suhar jito

    Suhar jito

    3 hari yang lalu

    Kiano dikelilingi orang orang yang baik hati, Insya Alloh jadi anak yang Sholeh selalu berbakti kepada orang tua,baik agamanya dan berguna bagi bangsa dan sesama insan. Aamiin.

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    4 hari yang lalu

    Kiano yg ganteng

  • Ekka Nurbaety

    Ekka Nurbaety

    4 hari yang lalu

    Kiano ingin jadi pelukis ya smoga sehat slalu nak slm manis😍

  • M denis Maryanto

    M denis Maryanto

    4 hari yang lalu

    lucu sekali kiano , semoga kalo sudah besar bisa jadi orang baik seperti bapanya (baim wong ) amin yaa allah ....

  • RAHMAT TULLAH

    RAHMAT TULLAH

    4 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • Antho Degas

    Antho Degas

    4 hari yang lalu

    Lucu bnget @instagram antho_degas

  • epul setiawan

    epul setiawan

    4 hari yang lalu

    Selamat telus bang maju terus cenel nya

  • Alifa Gassani

    Alifa Gassani

    4 hari yang lalu

    Lucu deh kiano😁😁😁

  • Ainur Rohman

    Ainur Rohman

    4 hari yang lalu

    Kiano ni boss

  • Nuraeni Pusang06

    Nuraeni Pusang06

    4 hari yang lalu

    Gemes parah sama kiano🤩

  • Juslin Malau

    Juslin Malau

    4 hari yang lalu

    Ganteng ya kiano, sama gantengnya ma papa baim 🥰

  • ZASKIA Frebianti

    ZASKIA Frebianti

    4 hari yang lalu

    Baim dn paula pasangan yg sgt dermawan penabur kabahagian sampai ga cukup waktu tok membahagiakn drinya sendiri yg diutamakn kebahagian urg urg sja .luar biyasa kebaikn baim dn paula tiyada bandinganya

  • yunita andi

    yunita andi

    4 hari yang lalu

    Kiano

  • Chindy Wawointana

    Chindy Wawointana

    4 hari yang lalu

    Semoga kiano besar bisa menjadi org yg lebih pintar dari mma paula dan ppa baim ya🙂amin!! 🙏
    IG. Chindy fendy

  • dewa kumbara

    dewa kumbara

    4 hari yang lalu

    Woow udh bisa berjalan kiano ❤️❤️❤️👍👍👍

  • yedi muhammad

    yedi muhammad

    5 hari yang lalu

    Alloh maha mulia maha melihat.
    Jangan tinggalkan solat 5waktu yaa kak😧
    Salling mngingat kan. Maaf ya kak🙏
    Ig: muhammadyediwahyudi1702

  • Will Alyona

    Will Alyona

    5 hari yang lalu

    Kiano

  • DSG Family Life

    DSG Family Life

    5 hari yang lalu

    lucu banget kiano hehe

  • japra biang kerok

    japra biang kerok

    5 hari yang lalu

    Bismillah

  • Risa Aini

    Risa Aini

    5 hari yang lalu

    Gemoy nya kiano..bikin greget 😩

  • Mastuti Azizah

    Mastuti Azizah

    5 hari yang lalu

    Emesh... 😘

  • Bramantyo Aries

    Bramantyo Aries

    5 hari yang lalu

    Lebih parah an keponakan saya, corat coret mobil saya pakek batu pada saat saya nyuci mobil nya... Pingin marah tapi kasian.. Hemmmm talah

  • Jahra Nur azizah

    Jahra Nur azizah

    5 hari yang lalu

    Pinter dan lucu Dede kiano

  • Rizky Andriansyah

    Rizky Andriansyah

    5 hari yang lalu

    Dulu gua punya keponakan horor mobil baru bapak nya di pilok dan setelah gua nikah punya anak lebih horor karna nyoret2 mobil ayah nya pake pecahan marmer

  • Mey Here Larrhh

    Mey Here Larrhh

    5 hari yang lalu

    Aq gk suka konten yang ini... ngajarin gk bener😁 nyoret" mobil...
    Buat konten yang ini maaf jempolq ke bawah 🙏

    • Rahmah Aulia paud

      Rahmah Aulia paud

      4 hari yang lalu

      Hehe bukannya enggak bagus hehe itu adalah aktivitas anak sebagai jiwa dia berkreasi dan fisik motoriknya kalo kita larang loh kok kenapa tiba tiba dilarang karena takut mobil dicoret coret sebagai kamu misalnya jadi orang dewsa atau orangtua kalo misalnya enggak mau dicoret mobil kan bisa cari pensil warna yang dihapus alias tidak permanen atau spidol tidak permanen kalo enggak mau juga dicoret mobilnya bisa kita alihkan dengan mainan atau permainan ada alat tulis atau menggambar di buku gambar kalo enggak bisa juga dan tetap dia mau coret mobil iya enggak bisa kita marahin juga mba karena itu dunia nya dia dan mengenal coretan

  • Jusrizalfauzi Rachman

    Jusrizalfauzi Rachman

    5 hari yang lalu

    Lucu bnget adek kiano belajar nulisss😀😀

  • Basit Warlan

    Basit Warlan

    5 hari yang lalu

    KIANO CALON MAJDUB....SIAPA TAU BUAT NGEGANTIIN WAN SEHAN

  • hafish sirait

    hafish sirait

    5 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan sllu d murah kn rizki nya amin 😊

  • mas bozz

    mas bozz

    5 hari yang lalu

    kiano gemesss deh

  • Rara Cans

    Rara Cans

    5 hari yang lalu

    "Yang gk sengaja baca komenan gua, semoga kalian sehat selalu dan diberi kesehatan amiin."

    • Ahmad Rizal

      Ahmad Rizal

      5 hari yang lalu

      Weeh ketemu mulu

    • Muhamad Wahyu

      Muhamad Wahyu

      5 hari yang lalu

      Lol

    • tilek gaming

      tilek gaming

      5 hari yang lalu

      Mau ga jdi cewe gua wkwkw

  • Ida Riani

    Ida Riani

    5 hari yang lalu

    Maaf ya nail, kl ngajarin anak kecil , jgn yg ngerusak, mau itu nge prank atsu apa, tp itu gk baik buat anak2, krn kl ditonton oleh anak2 lain, mrk pikir itu boleh di lakukan. Jd tlg kl ngajarin kiano jgn yg ngerusak
    Yg mendidik lah, smart dikitlah

  • Ika Sutriani

    Ika Sutriani

    5 hari yang lalu

    Terlalu di paksakan ,wong ank gak mau tetep maksa untuk sebuah konten

  • Ali Annazriel

    Ali Annazriel

    6 hari yang lalu

    Nobita kecilll hehehe

  • Pradipta 188

    Pradipta 188

    6 hari yang lalu

    Licu banget dede kiano bikin gemesin

  • Epi Cuek

    Epi Cuek

    6 hari yang lalu

    Semoga Dede kiano kedepannya
    Tambah pinter ☺️
    Ig :epi_0907

  • Bad Boy17

    Bad Boy17

    6 hari yang lalu

    dulu pernah berkeinginan untuk menikah sama - sama saling ber angan - untuk cepat mempunyai anak inginnya sih seimut qiano gemes. hbungan kami di percayai tidak akn pernah bisa di pisahkan kecuali maut yg memisahkan.. tpi semuanya telah leyap seketika dia yg janii gak akan ninggalin eh malah dia yg pergi dulu an ninggalin aku .lupa sama janji - janji di buat memang gampang sih menjanjikan itu tpi menjalanin dan menepati itu yg sulit .smpai saat ini aku masih terpuruk dalam kesedihan seakaan aku gak bisa buat apa2 karena harapan ku sudah hilang entah kemana .dlu nya ingin membina membangun keluarga kecil kini menjadi hilang entah kmna.. Jika dia kembali ku terima dengan sepenuh hati untuk melanjutkan keinginan kita berdua yg dulu☹

  • Sri Waty

    Sri Waty

    6 hari yang lalu

    Mantap bos ku ....semoga rejeki anak ku bisa seperti mas baim

  • Elliyana Saprah

    Elliyana Saprah

    6 hari yang lalu

    Mastrr kiano😂👍

  • betfranz 17

    betfranz 17

    6 hari yang lalu

    Semoga di thn 2021 yg belum punya mobil segera terwujud aamiin

    • Harith Danish

      Harith Danish

      6 hari yang lalu

      Amin

  • E Suhartati

    E Suhartati

    6 hari yang lalu

    Ankcel.ngajarin ga bener nih.

  • E Suhartati

    E Suhartati

    6 hari yang lalu

    Nurut aja kiano mah.emang anak pintar.anak soleh.semoga sukses ya kiano.sehat selalu

  • E Suhartati

    E Suhartati

    6 hari yang lalu

    Emang enak unti dicuekin kiano

  • Biob Junior03

    Biob Junior03

    6 hari yang lalu

    Senang melihat keluarga seperti ini,ini nyata

  • Puji Indarwati

    Puji Indarwati

    6 hari yang lalu

    Kiano rambutnya comel banget sih❤️

  • galuhw 645

    galuhw 645

    6 hari yang lalu

    Haha

  • Dimyati Ahmaddimyati

    Dimyati Ahmaddimyati

    6 hari yang lalu

    Lucu banget liatnya dd kiano. Semoga mnjadi anak yg solehdn solehah dn berbakti pda k2 orang tuanya..... Amin

  • soli trus

    soli trus

    6 hari yang lalu

    Jony gue nyoret2 GK di marahin cmn di coret aj dri kk

  • Human Lyrics

    Human Lyrics

    6 hari yang lalu

    Jadi inget cerita di YouTube yang anak tangannya di mutilasi karena coret² mobil terus tangannya di pukuli dengan ranting pohon sampai berbekas dan kanker kulit😭

  • sandy riswanto

    sandy riswanto

    6 hari yang lalu

    Sehat selalu om Baim amin

  • Asylla Nadira Kanza sylla

    Asylla Nadira Kanza sylla

    6 hari yang lalu

    kiano lucu

  • Fatmawati Andiindar

    Fatmawati Andiindar

    6 hari yang lalu

    Sehat sllu Kiano.....tambah gede tambah pintar,Alhamdulillah...😀

  • Zifana Nadia

    Zifana Nadia

    6 hari yang lalu

    Lucu ya bund

  • Rifka Nadillah

    Rifka Nadillah

    6 hari yang lalu

    jdi inget ank kecil yg corat coret mobil smpe baret akhirnya diomelin trs dipukulin sm orgtua nya😭

  • Sarel Kusuma

    Sarel Kusuma

    6 hari yang lalu

    Ok