MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Ditonton 988 444
222

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • MAHESA DJENAR !

    MAHESA DJENAR !

    17 menit yang lalu

    Untuk anaknya yang pengen kuliah, mohon maaf, kalo ortu nggak mampu, jangan di paksakan, daripada nyusahin orang lain

  • Sulthan 05 gaming

    Sulthan 05 gaming

    Jam Yang lalu

    gak usas om baim

  • Aibilea 123

    Aibilea 123

    2 jam yang lalu

    anda masik sehat tdk lajim cara anda minta kerja dgn org yg suka memberi ,klu saya lihat dari sisi ini ada misi dibalik minta kerja dgn baim,anda slh org ...minta kerja sama presiden bos jokowi.

  • hello kitty20

    hello kitty20

    2 jam yang lalu

    Anehnya kok pada tau alamatnya baim ya

  • Noorasmah Nooh

    Noorasmah Nooh

    3 jam yang lalu

    Bantu dong bgi kos utk go coklat... Yang air blended itu

    • Noorasmah Nooh

      Noorasmah Nooh

      3 jam yang lalu

      Goklat

  • Romadi Aja

    Romadi Aja

    3 jam yang lalu

    Lampung hdir,,

  • Deku Heppy

    Deku Heppy

    4 jam yang lalu

    Modus....

  • Asmad Besuki

    Asmad Besuki

    5 jam yang lalu

    Jangan terlalu percaya

  • Mutiara Indah

    Mutiara Indah

    7 jam yang lalu

    Kalo bisa kerja apa aja kenapa lari nya ke kak baim, kan bisa dia nyari kerja di tempat lain. emang dia nya aja kali yang males nyari kerja mau nya yang enak aja biar gaji nya Gede, kan kadang orang kalo dateng ke rumah artis minta kerjaan di pikir nya tuh gaji nya gede.

  • Edwin Djoesar

    Edwin Djoesar

    7 jam yang lalu

    Kok gampang skl masuk kompleks

  • Edwin Djoesar

    Edwin Djoesar

    8 jam yang lalu

    Kalau mau tlg usaha kecil-kecilan aja bosqu

  • Rumanto Rumanto

    Rumanto Rumanto

    8 jam yang lalu

    Bpknya ... harus punya daya juang tangguh sehinga dpt kerjaan bukan karena belas kasian

  • Widya Eka Parawansa

    Widya Eka Parawansa

    8 jam yang lalu

    Tapi gw liatnya bapaknya emang butuh kerja bang baim bukan yg cuma modus. Menurut saya si

  • Jodi Jo

    Jodi Jo

    8 jam yang lalu

    Gak jelas tuh bg Baim ..... Hati......modus.....

  • dede Nurohmah

    dede Nurohmah

    9 jam yang lalu

    Knpa hrus begini. ?

  • Aldhy Rachmad

    Aldhy Rachmad

    10 jam yang lalu

    Klo semua di iyakan atau diksih kerjaan atau uang bang Baim. Pasti semakin bnyak yg datang. Males kerja itu

  • Al Kindi

    Al Kindi

    11 jam yang lalu

    Saran sy gak usah di tolong

  • Al Kindi

    Al Kindi

    11 jam yang lalu

    Gak usah mas baim.

  • andri ramaludin

    andri ramaludin

    14 jam yang lalu

    bicara nya dah belepotan gituh

  • andri ramaludin

    andri ramaludin

    14 jam yang lalu

    kelihatan banget dari gerak gerik nya kalau mau jahat lihat waktu dia tlp bos

  • Suher Manto

    Suher Manto

    15 jam yang lalu

    Kerja aja di pasar Kebayoran lama hd tukang kantong...tuh tidak merugikan orang lain

  • Binmas Ampana Kota

    Binmas Ampana Kota

    17 jam yang lalu

    Berikan uang buat modal aja klo setiap yg datang biar ga ada alasan lagi untuk datang minta minta

  • Bunda Ami

    Bunda Ami

    18 jam yang lalu

    Anaknya terlalu memaksa klu org tuanya g mampu krnp hrs memaksa kuliah, anaknya klu udah lulus sms cari kerja aja dl,

  • Etycha Perdani

    Etycha Perdani

    18 jam yang lalu

    Repot juga ya jdi mas baim.....

  • Budi Aries

    Budi Aries

    19 jam yang lalu

    Kenapa gak ke bupati aja minta kerjaan pasti ada solusi

  • Merry M2m

    Merry M2m

    19 jam yang lalu

    Nah itu bagus tuh udh teges ka baimnya . di sini ga ada kerja titik . clear kan udh dh .

  • Indri Ani

    Indri Ani

    19 jam yang lalu

    Ngg tau maly... Org2 kyk gini

  • sri haryati

    sri haryati

    20 jam yang lalu

    Terkadang suka aneh sama orang2 ini,,jauh2 datang luar pulau pasti banyak ongkos,,knap gak ongkosnya buat beli beras aja,,,

  • Dewiintannisa Nisa

    Dewiintannisa Nisa

    20 jam yang lalu

    Yungalah pk..malu"in mbok ya ..saya janda ank 3 cucu 2 ank saya juga sekolah..tp Insyaallah, jngn sampai saya seperti itu malu dilihtnya masih gagah lo . lbh baik saya jadi TKW untuk mencukupi semua kbutuhn ank"saya...mbok mnding kerja jd kuli lbh terhormat pk daripada seperti itu..
    Kshn mas baim.. .tetep smngt mas baim ku juga ngefen bngt..

  • sekut- merie

    sekut- merie

    22 jam yang lalu

    pendapat saya...andainya baim wong boleh mengambil kerja mahasiswa yg bijak untuk membina satu perniagaan atau perusahaan bagi membantu mereka yg perlu kerja.

  • Nana Suwarnawati

    Nana Suwarnawati

    22 jam yang lalu

    Ank nya bisa sekolah tinggi .berarti orng punya

  • nora julita intan

    nora julita intan

    Hari Yang lalu

    Itu modus nma nya kak baim dri bicaranya aja udah tau

  • Rafli Akbar

    Rafli Akbar

    Hari Yang lalu

    Ko pada bnyk bngt gitu yg minta bantuan kpd kak Baim

  • Si Adot

    Si Adot

    Hari Yang lalu

    Kenapa pada minta kerja sama artis. Karena bayarannya gede. Meski tukang kebun pun setara PNS. Gajinya UMR tapi bonusnya banyak

  • Roy Tarigan

    Roy Tarigan

    Hari Yang lalu

    Mau dong jadi drivernya mas baim

  • Harahap Margana

    Harahap Margana

    Hari Yang lalu

    Bantuin nya yg ikhlas aja Bosque smoga Bosque shat slalu dan sukses selalu Aamiin setiap orang baik pasti ada bnyak cobaan 😊😊🙏🙏

  • Ibet Kampeni

    Ibet Kampeni

    Hari Yang lalu

    Cba d suruh msuk. D suruh duduk. D ksih minum. Biar enak ngbrol nya

  • Maena Sari

    Maena Sari

    Hari Yang lalu

    Klo egk punya kerjaan minta ke pemerintah dong pa.
    Ini mikir loh.yah.klo ada tukang galih kubur ,bangunan.

  • jaka lana

    jaka lana

    Hari Yang lalu

    hati" bosqu

  • Denny Acong

    Denny Acong

    Hari Yang lalu

    Bantu beri modal aja, suruh jualan. Jangan dikasih uang terus yg suka minta2. Jangan diberi ikan, tetapi diberi pancingnya. Saya suka mengikuti KDM channel juga. Pak haji bisa membantu sesamanya dengan cara yg bijak, supaya bisa produktif. Bukan minta2 terus, tetapi bisa usaha. Anaknya kan bisa bantu2 jualan juga. Jadi ga males ngarepin pemberian orang saja.

  • Kampret squad

    Kampret squad

    Hari Yang lalu

    Lumayan konten

  • Arbangin 40

    Arbangin 40

    Hari Yang lalu

    Bang baim buka pabrik biking uang aja,nanti aku kerja di situ

  • Kifly Aza

    Kifly Aza

    Hari Yang lalu

    Di bilang gk ada kerjaan malah maksa dpt kerjaan ,jdi juru parkir di kampung kan bisa

  • Eky P Pratama

    Eky P Pratama

    Hari Yang lalu

    Kasih bisnis jualan kecil2an aja om

  • Aditya Alfasa

    Aditya Alfasa

    Hari Yang lalu

    Dirumah Raffi perasaan GK gini dah

  • siti aminah

    siti aminah

    Hari Yang lalu

    paula widodo 🤣 ,, bapa kiano ada" aja.
    ni orang pada somplak minta kerjaan sama perusahaan ,, pabrik" . bukan sama baim paula.

  • Yusri Anur

    Yusri Anur

    Hari Yang lalu

    pinter banget kelas 6 SD tulis surat nya yau😝

  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Ada aja

  • Goldie Time

    Goldie Time

    Hari Yang lalu

    Sebenernya bang Baim kl ke rumah itu jatuhnya udh pribadi kl menurut sy SDH menganggu privacy iya kl sehari satu yg Dateng kl sehari ad 10 orang mending ditolakin semuanya kl mau tinggalin no hp aj nanti dihub yg terpilih..kl ad yg bandel bang Baim lapor dinas sosial aj

  • aisyah & maryam afiana

    aisyah & maryam afiana

    Hari Yang lalu

    2tahun ga kerja, istri anaknya makan apa selama ini. Biaya sekolahnya dr mana selama ini. Bapak itu masi bisa kerja bersama dengan istrinya, mau jual gorengan atau kue atau apa gitu. Dr pada biayanya buat ke mas baim mending buat modal usaha 😭😭😭

  • Eti Tie

    Eti Tie

    Hari Yang lalu

    Kasih modal aja, biar buat dagang!!

  • Martijah Apriliyani

    Martijah Apriliyani

    Hari Yang lalu

    Saran kalo menurut saya, anaknya kan pinter, kan skrngg banyak tu sklh kedinasan CPNS Yaang gratis gtu, mndng anaknya cba" daftar aja, siapa tau masuk, mksh.

  • BANGDIT CHANEL

    BANGDIT CHANEL

    Hari Yang lalu

    Tolong bantu om kasian banget, perjuangan seorang ayah🥺

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Klo dari cerita nya org nya seperti nya jujur

  • queenazahra official

    queenazahra official

    Hari Yang lalu

    Ini knp rasul lebih menganjurkan ketika tangan kanan memberi maka tangan kiri tidak perlu mengetahuinya.. selain menghindari hal yg tidak diinginkan seperti ini jg untuk menjaga diri qt dr penyakit riya.. maaf ka baim bukan niat untuk menggurui tp karna saya khwatir kak baim selalu dimanfaatkan oleh orang2 sehingga hidup kak baim selalu terganggu.. kak baim adalah sosok yg luar biasa buat saya..

  • oka vian

    oka vian

    Hari Yang lalu

    Klo perlu kerjaan disuruh keyayasan/penyalur art aja mas baim

  • Custom tech id

    Custom tech id

    Hari Yang lalu

    Sya yakin pasti di kasih sih,ntah di belakang kamera,ya ada banyak cara baim buat bantu dia tanpa harus ngasih contoh biar yg lain ga ikut-ikutan ! Btw bapak itu Orang Lampung asli suku lampung tuh, kelihatan dari logat bicara nya,

  • kurnia wati

    kurnia wati

    2 hari yang lalu

    Klau Gk mampu gk usah kuliah, sya aja tamatan SMA Alhamdulillah udah bisa kerja. Gk usah di terima bang Baim nanti malah di manfaatin sma orang"🙏

    • RK Gaming

      RK Gaming

      Jam Yang lalu

      Betul, dulu perekonomian keluarga saya jg pernah sulit bgt. Dan karena saya menyadari kondisinya seperti itu adanya, mangkanya saya memutuskan u/ berhenti sekolah sampai SMK saja. Alhamdulilah skrg nganggur karena sudah ada pegawai2 saya yg bekerja :’)

  • Rayz Gaming

    Rayz Gaming

    2 hari yang lalu

    kasih modal aja om baim biar dia dagang

  • Rayz Gaming

    Rayz Gaming

    2 hari yang lalu

    lucu ada"aja y

  • Rayz Gaming

    Rayz Gaming

    2 hari yang lalu

    apa lg aku jualan jus buah tr kdg dpt 10rb kdg mh jong tpi aku ttap tr senyum sabar mnangis lw solat g prnh mnta"🙏

  • natasya Trinandiami Situmeang

    natasya Trinandiami Situmeang

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah tempat aku tingal dikunjungi di bandar Lampung

  • Dimazz Trimulyono

    Dimazz Trimulyono

    2 hari yang lalu

    Purbalingga hadirr,pak slamett sehat truss...

  • Lasiana las

    Lasiana las

    2 hari yang lalu

    Di bela"in jauh"dari lampung intinya yo minta"ke mas baim .kalau semua yang datang di kasih akan semakin banyak yang datang dan minta".

  • OT. SRIWIJAYA MUSIC JAMBI

    OT. SRIWIJAYA MUSIC JAMBI

    2 hari yang lalu

    Dari wajah nya sih kurang meyakin kan
    Saya yang ngefans sama bang baim aj cman bisa kirim do'a yang terbaik suatu saat mna tau bisa ketemu

  • adhonws channel

    adhonws channel

    2 hari yang lalu

    Malu" in orang lampung 🤐

    • Ali Mustofa Par

      Ali Mustofa Par

      8 jam yang lalu

      Banget

  • Chella Park1103

    Chella Park1103

    2 hari yang lalu

    Uang nya dr pada di pke ongkos mending uangnya di pake buat usaha ..
    jualan gorengan,jualan es2n .... klo pgen dpet duit mah ...
    Yg mau kuliah bisa kuliah sambil kerja ... klo tau orang tuanya susah ...

  • Reza Fachri

    Reza Fachri

    2 hari yang lalu

    Cek saya mah eta kang baim geus mere kelonggaran biaya sakola na brapa ...geus lah kang tong di bere hate ke jadi loba modus deui anu sejen ke surat sakti gera datang ngabaran nini na hayang kawin deuui....sina dagang tahu gejrot we modalan ku kang baim pan cenah kerja apa saja atawa sina ka imah uing we sina sasapu di masjid jami pan lumayan menang kopi jeng udud sesana bisa nyimpen jang biaya kuliah..padahal mah geus kawin we teu kudu kuliah ari eweh biaya mah...hampura kang baim abdi mah sok resep herey

  • Edy Syahputra

    Edy Syahputra

    2 hari yang lalu

    Lihat konten ini sedih jg sih...
    Tapi positif thinking aja kalau sy diposisi Mas Ba'im serba sulit jg sih... aku tahu betul sifat, watak dan karakter Mas Ba'im.

  • Mobile legend

    Mobile legend

    2 hari yang lalu

    Orang kaya masa gak bisa bantu orang yg lebih susah di bawah kamu si bg Baim
    Astaghfirullah bantu kenapa tu orang susah

  • Mhdfirmansyah

    Mhdfirmansyah

    2 hari yang lalu

    Bsok aku kerumah om baim cuman mau ngajak Paula ngajak makan Abes tu bawa lari😂

  • Andri Gunawan

    Andri Gunawan

    2 hari yang lalu

    Gila nganggur nya 2 tahun 🙄🙄

  • Elit Chanel

    Elit Chanel

    2 hari yang lalu

    Masa biaya ank ny sendiri sekolah ga tau alesan ini mah

  • Elit Chanel

    Elit Chanel

    2 hari yang lalu

    Lokerrr boskuuuuuuu😃😃😃😃😃

  • Nurleli Rambe

    Nurleli Rambe

    2 hari yang lalu

    Hatimu sungguh mulia mas baim

  • Nurleli Rambe

    Nurleli Rambe

    2 hari yang lalu

    Mas baim andai ibu bisa bertemu dgn mas baim, tp nggak tau dmn rmh mas baim

  • Rohaizat Ahmad

    Rohaizat Ahmad

    2 hari yang lalu

    Moga dipermudahkan

  • Naziah Azzahra

    Naziah Azzahra

    2 hari yang lalu

    Lebih baik memberi daripada meminta

  • Merry Anggraini

    Merry Anggraini

    2 hari yang lalu

    Memang sedih juga ,,,
    Tapi yaahhh semangat pak ,,jangan membuat dirimu rendah dimata orang
    Papa saya juga tukang ojek kadang sehati dapat 20 rb kadang tidak sama sekali kadang jugaaa papa saya malem malem ngojek demi uang 10 rb
    Tanggungan nya masih 2
    Ditambah lagi udah 3 tahun mama sakit tumor otak sampe mata nya buta ,,tapi papa tetap optimis meski makan kadang pakek air garam
    Gak ada lauk
    Karna mama perlu pempers
    Tapi allhamdullilah rezeki suami ku ada aj bisa bantu makan,,,
    Meski sedikit semoga bisa jadi darah daging keluarga ku
    Walaupun aku jg kekurangan
    Semangat pak ,,,semangat

  • Merry Anggraini

    Merry Anggraini

    2 hari yang lalu

    Memang sedih juga ,,,
    Tapi yaahhh semangat pak ,,jangan membuat dirimu rendah dimata orang
    Papa saya juga tukang ojek kadang sehati dapat 20 rb kadang tidak sama sekali kadang jugaaa papa saya malem malem ngojek demi uang 10 rb
    Tanggungan nya masih 2
    Ditambah lagi udah 3 tahun mama sakit tumor otak sampe mata nya buta ,,tapi papa tetap optimis meski makan kadang pakek air garam
    Gak ada lauk
    Karna mama perlu pempers
    Tapi allhamdullilah rezeki suami ku ada aj bisa bantu makan,,,
    Meski sedikit semoga bisa jadi darah daging keluarga ku
    Walaupun aku jg kekurangan
    Semangat pak ,,,semangat

  • suci channel

    suci channel

    2 hari yang lalu

    Pendftarsn mulai kuliah minimal hrus ada 3s sampe 4 jt itu dlu 5 thun yg llu ngk tau klo sekarng bisa lebih dri segitu

  • Asep Firmansyah

    Asep Firmansyah

    2 hari yang lalu

    Di bantu ajah om baim.. Kasian

  • kenjo yeosin

    kenjo yeosin

    2 hari yang lalu

    Bokongnya dompet nya Rebel di lihat² BPK nie kyk nya bkn org susah

  • kenjo yeosin

    kenjo yeosin

    2 hari yang lalu

    Tangn nya ja ber akik

  • Ipan abusali Iphan

    Ipan abusali Iphan

    2 hari yang lalu

    Semakin kita menjadi orang baik
    Mka semakin banyak kita akan di uji

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    2 hari yang lalu

    Klu sy liat ni org pemalas...makin banyak aja modus org2 seperti ini...emangnya di kampungnya nggak ada kerjaan

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Kelihatan nya itu orang malas dan bohong.

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Biaya sekolah itu tanggungan negara mas.spy minta ke jokowi presiden nya.

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Sekarang itu banyak orang nipu.

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Kenapa koh nggak minta ke jokowi yg presiden.kasihan mas Baim banyak yg nipu.krn mas Baim ke lotahen jdnya malah berani sendiri.

    • Sutinah Antonia

      Sutinah Antonia

      2 hari yang lalu

      Bebani sendiri.

  • Samha Sakir

    Samha Sakir

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum wbt semuga sehat terus keluarga bosqiu Amin ya Rabbal Alamin

  • Hasim S.j

    Hasim S.j

    2 hari yang lalu

    Sekira nya hati tidak ragu untuk menolong Tolong lah...
    Tapi jika di dalam hati kita ada keraguan lebih baik jngan karena tidak akan jadi apa..baik di dunia juga di akhirat

  • Hendra back Bontang

    Hendra back Bontang

    2 hari yang lalu

    Gk ush di bantu bosque buat apa

  • adi ndari

    adi ndari

    2 hari yang lalu

    Modus Kak....

  • Wilson Techz

    Wilson Techz

    2 hari yang lalu

    Kalau untuk hal baik dibantu gpp walau sedikit.... kalau takut nanti makin bnyk yg berdatangan... dibantu aj pas selesai shootingnya itu saran saya kak baim😁

  • SANG PENCERAH CHANNEL

    SANG PENCERAH CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Lampung itu punya piil,malu minta" tolong kaya gini....

    • Ali Mustofa Par

      Ali Mustofa Par

      8 jam yang lalu

      Betul

  • Rio Primanda

    Rio Primanda

    2 hari yang lalu

    Rezeki bantu org nuntut ilmu itu baik loh om.

  • Rio Primanda

    Rio Primanda

    2 hari yang lalu

    Kasian om. Klo mmg anknya yg bener mau sekolah tp orgtua yg di harapkan tdk berpenghasilan. Kasian

  • Rio Primanda

    Rio Primanda

    2 hari yang lalu

    Bantu om baim nih org sy liat iklas. Dan jujur.

  • Santy Mariyana

    Santy Mariyana

    2 hari yang lalu

    Serba salah jadinya kak Baim. Mau nolong salah, ngk ditolong jg salah😓