Pagi ini tiba2 Kiano Panas .. Semaleman ga bisa tidur ..

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 760 525
103

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Semoga cepet sembuh

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    Cepattt sembuh naak jgn sakittt". Sehatt truss pokoknyaa yaaah🤲🤲🤲

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Cepet sembuh kiano

  • Bonek Gubeng

    Bonek Gubeng

    2 hari yang lalu

    Buk min dari surabaya selalu doain kiano semoga sehat selalu, cuman ini yang bisa buk min ucapkan

  • Vimala Dewi

    Vimala Dewi

    2 hari yang lalu

    Cepet sembuh kianoo, kasian kalo ank kcil skit

  • FauziRizqi Alam

    FauziRizqi Alam

    3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim rezeki gak kemana mudah mudahan dapet giveaway kak Baim Malam ini Amin
    Ig fauzirizqialam15

  • Khosnol Yakin112

    Khosnol Yakin112

    3 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh dek Kiano

  • Penceramah Youtuber Baru Siswanto

    Penceramah Youtuber Baru Siswanto

    4 hari yang lalu

    Top...joos

  • EmmA_Cuaby0719

    EmmA_Cuaby0719

    4 hari yang lalu

    Maaf mau nanyak bukan nyak adik kak paula hamil ya? Bukan nya awal nyak adik kak paula yng hamil tpi liat vidio ini perut nya adek kk paula biasa malah perut kak paula yg makin nampak anak ke 2,,sorry tanya karena prasan😅🙏

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Ya ampun kiano cepat sembuh ia anak ganteng
    Ig:dhea5660

  • Khansa Putri Ainda

    Khansa Putri Ainda

    5 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh dede Kiano

  • imas imas

    imas imas

    5 hari yang lalu

    Smga cpet shat y dde kiano

  • Sahriati 123

    Sahriati 123

    6 hari yang lalu

    Emang klo mau punya adik tu ada bawaanya asti sering sakit tapi tu ega apa2,sehat selalu kiano

  • Zahira12 Chairunissa

    Zahira12 Chairunissa

    6 hari yang lalu

    Semoga cepet sehat ya kiano

  • GHURABA

    GHURABA

    7 hari yang lalu

    Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  • Putri Aulia

    Putri Aulia

    7 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh kiano sayang

  • ucil afandy

    ucil afandy

    7 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • Susan Suryani

    Susan Suryani

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum waruhmatullahi wabarakatuh
    Mas Baim dan Ka Paula serta Kiano tolong saya beserta keluarga saya. Nampaknya saya satu keluarga terpapar Covid19. Jadi saya sangat mohon dan meminta tolong kepada Mas Baim dan Ka Paula agar membantu saya serta keluarga saya. Oh iya satu lagi gejala saya paling parah, sampai kaki tidak bisa berdiri lama dan suara tidak ada. Saya sangat berhararap agar Mas Baim dan Ka Paula berkenan ingin membantu keluarga saya.
    Wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh

  • bayogs95 yogsba

    bayogs95 yogsba

    7 hari yang lalu

    Cpat smbuh kiano. Biar tetep apdaet yang lucu".

  • Komang Mustiara

    Komang Mustiara

    7 hari yang lalu

    Cepet sembuh idola ku tersayang

  • Sutra prima

    Sutra prima

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu buat dedex kiano taiger wong semoga cepat sembuh aminn
    Ig:sutra ormystyle

  • Yg baca anak monyet

    Yg baca anak monyet

    8 hari yang lalu

    Gw langsung liat karna matanya merah

  • Siti Zavirah

    Siti Zavirah

    8 hari yang lalu

    Dede kiano pinter minum obat nya cepet sembuh dede kiano

  • Agnes Santoso

    Agnes Santoso

    8 hari yang lalu

    Iya

  • Arselan Mujadid Mayo

    Arselan Mujadid Mayo

    8 hari yang lalu

    Sukaes trus buat bapau

  • Enrini Diny

    Enrini Diny

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh Dede kiano

  • Dewi Marlina

    Dewi Marlina

    8 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh dede kiano semoga engga papah

  • mirna wati

    mirna wati

    9 hari yang lalu

    Semoga sembuh yh kiano dan sehat semula yg seperty dulu

  • Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    9 hari yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • Feritri Atmaja

    Feritri Atmaja

    9 hari yang lalu

    Dikit² covid. Hanya buat menarik viewer doang

  • SALISA Rama Dini

    SALISA Rama Dini

    9 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya Dede kiano

  • Lord Kumis

    Lord Kumis

    9 hari yang lalu

    Bissmilah semoga rezeky nya disini, amin.
    Ig : @Lordkumis

  • Nurjanah Ida

    Nurjanah Ida

    9 hari yang lalu

    Udah gede loch kiano ,🙄

  • Nabilareshalnanda Bilabila

    Nabilareshalnanda Bilabila

    9 hari yang lalu

    SEMOGA KIANO GAK PAPA AMIN, SEHAT TRUS YA KELUARGA BAPAU
    IG:nblarskii_261

  • Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari

    9 hari yang lalu

    kiano ambil tisu, suruh lap hidung malah lap kaki 🤣🤣 iya deh Kiano, kan kakinya yg kena nyamuk yaa.
    ngakak juga pas kameramen ambil video anjingnya, anjingnya gerak, kameramennya kabur. 🤣

  • Lia Kuncung

    Lia Kuncung

    10 hari yang lalu

    uncle nya baiik

  • Riski Ramanda

    Riski Ramanda

    10 hari yang lalu

    🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • EDI SUDRAJAT

    EDI SUDRAJAT

    10 hari yang lalu

    Minta doa nya temen temen semoga saya dan istri segera d karuniai momongan ya,
    Amin amin

  • Selvi Ayu Pinardina

    Selvi Ayu Pinardina

    10 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh kiano , selalu jaga kesehatan yaa 😊😊

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    10 hari yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • Aisyha Kurung

    Aisyha Kurung

    10 hari yang lalu

    Panjang umur sehat selalu.
    Tetap rendah hati Bosque 🤲😇💙

  • Inggati Gati

    Inggati Gati

    10 hari yang lalu

    Semoga cepat sehat ya dede tlp rusak ini

  • Noor Hayati

    Noor Hayati

    10 hari yang lalu

    Cepat Sembuh KIANO💪😄

  • si fasya hobi main game

    si fasya hobi main game

    10 hari yang lalu

    Kaca mata onty model baru ya beli dmn kak enak kayanknya sebelah nya ga da gagang kacang nya..

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    10 hari yang lalu

    KIANO COMEL BANGET
    ...moga cepat sembuh
    🇲🇾💕🇮🇩

  • ᴅᴀᴇɴᴋ ꜱᴀʀʀᴏ

    ᴅᴀᴇɴᴋ ꜱᴀʀʀᴏ

    10 hari yang lalu

    Hadir bosque

  • Chikly ayu

    Chikly ayu

    10 hari yang lalu

    Gampang bgt bujukin kiano yah 👍

  • Nofialdi Putra

    Nofialdi Putra

    10 hari yang lalu

    Bismillah, semoga saya beruntung
    Ig: @nofialdiputra

  • AYRA SAFFANA

    AYRA SAFFANA

    10 hari yang lalu

    Siapa yang Gak tau 9 hari lagi akan datang bulan puasa,semangat ya semoga di tahun ini kita bisa lebih baik lagi dari bulan puasa tahun kemarin.

  • dinda malla

    dinda malla

    10 hari yang lalu

    Cepat sembuh y kiano sayang..
    Semua sayng Kiano ..

  • Silviani Suharti

    Silviani Suharti

    10 hari yang lalu

    Cepet sembuh abang kiano

  • Restu Fauzaan

    Restu Fauzaan

    11 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh dede kiano..

  • Wong saradan

    Wong saradan

    11 hari yang lalu

    Kiano mirip banget ama opa joni wong ..

  • Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    11 hari yang lalu

    Barokallah..

  • Yono Putra

    Yono Putra

    11 hari yang lalu

    Asallam mualaikum saya hanya bisa mendoakan jangan sampaik kiano kenna kovit dari ngunut tulung agung jatim

  • Elvina & Razqa

    Elvina & Razqa

    11 hari yang lalu

    Kiano cpt smbuh ya syg..kiano mau pintr mungkin mau bisa ngomong sehat trus ya kiano🙏💜

  • Sunarto Narto

    Sunarto Narto

    11 hari yang lalu

    Bismillah barokah sehat" slalu smuanya Amin

  • Fitri Rara

    Fitri Rara

    11 hari yang lalu

    Iya mga klian smua cpt sembuh.

  • GAMBUS EL-ZALSA BOGOR

    GAMBUS EL-ZALSA BOGOR

    11 hari yang lalu

    Herman zalsa dari bogor

  • Omah Suwung

    Omah Suwung

    11 hari yang lalu

    Makin kesini kontennya lebih ke internal keluarga...konten yg dl pertama kali tentang eksperimen sosial masih g ya? Skrg beli mobil, jalan- jalan, berkunjung ke sesama youtuber...jadi konten. Muatan konten nya juga gitu2 aja...maaf ya? Boleh kritik kan? Peace!!!

    • Bea Caitlin

      Bea Caitlin

      9 hari yang lalu

      Konten Bapau skrng di bagi ke bbrp program, dulu Bapau hanya punya youtube. Tapi sekarang Bapau punya PH sendiri mananya Tiger Wong Entertaiment yg memproduksi berbagai acara tv. Salah satunya Bapau Asli Indonesia di RCTI yg di khususkan buat konten berbagi. Kalo mau liat sosial eksperimennya Bapau yg banyak menyentuh hati, nonton aja di RCTI tiap hari kamis sm jumat jam 9pagi atau nonton di youtubenya RCTI kalo ketinggalan. Channel Baim Paula skrng lg berfokus ke daily vlog, alias vlog keluarga

  • Melky Lila

    Melky Lila

    11 hari yang lalu

    😀👍💪🙏

  • Nur asiah channel

    Nur asiah channel

    11 hari yang lalu

    Semoga setelah panas gk kLuar merah2. Anaku demam sm flu sampe mask igd kemarin alhmdllh hari ini sudah tidak panas, lagi musin anak flu sm demam,

  • santi novela

    santi novela

    11 hari yang lalu

    Walaupun Dede Kiano sakit tapi tetep lucu kok :)

  • Ana Ana

    Ana Ana

    11 hari yang lalu

    Taiwan hadir bosque

  • Inndarto Inndarto

    Inndarto Inndarto

    11 hari yang lalu

    Lekas smbh dede kiano sayang...

  • Ovola Josa

    Ovola Josa

    11 hari yang lalu

    Mau tambah pinter ya kiano,cepat sembuh ya.Gbu all

  • It's Zia Time

    It's Zia Time

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya kakak kiano bentar lagi mau punya ade oh iya ada doa juga buat papa baim dan mama paula doa untuk mama paula semoga kandungan nya baik baik saja doa buat papa baim semoga makin suses

  • RAMA TV PART2

    RAMA TV PART2

    11 hari yang lalu

    Sehat selalu BOSKU BAIM PAULA TIGERWONG

  • jeny lisa

    jeny lisa

    11 hari yang lalu

    Semoga lekass sembuhhh kiano
    Amin.

  • masnah mahyudin

    masnah mahyudin

    11 hari yang lalu

    Smg cpt smbh ya kiano, pasti mau pinter sayng, ...
    smg kita bisa sprti kluaraga Bosqiu... Ttp bahagia Rizki sllu lancar Aamiinn99 Yra🥰😘❤️🤲🙏🏻

  • Play Bca

    Play Bca

    11 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh kiano kesayangan kita semua amin

  • Maemun Mujud

    Maemun Mujud

    11 hari yang lalu

    Mantap Bosque

  • Weni Astuti

    Weni Astuti

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh kiano 🤗

  • Nofi Safio

    Nofi Safio

    11 hari yang lalu

    Semoga cpt sembuh kiano

  • dirgadinata nata

    dirgadinata nata

    11 hari yang lalu

    Kiano semoga cepat sembuh ya, amin yra, kak Baim dan kak Paula , kiano sekarang jarang buat konten dirumah Bapaknya dan kakak2nya kak baim ya, kangen loh kak Baim, saya sering melihat konten vlog dirumahnya dan kebersamaannya dulu, terakhir waktu ngasih hadiah mobil BMW untuk ayahnya kak Baim, sekarang gimana kabar keluarga kakak , semoga selalu sehat walafiat, amin yra ❤🤲🤲

  • Dalle kalolo

    Dalle kalolo

    11 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum bosque. bisa bosque bantu kami untuk akun yang tidak bertanggung jawab di istagram.karna kami suda banyak ketipu. di akun tidak bertanggung jawab mengatas namakan baimgiveaway. kami disuruh kirim FOTO KTP dengan FOTO KARTU ATM. terus di cek saldo kami di kartu ATM suda hilang/ atau terpotong. Kami minta tolong untuk akun yang tidak bertanggung jawab di Istagram. Semunya harus di non aktifan di istagram. maaf kalau saya komen seperti ini. ini semua kebaikan untuk pengguna istagram.🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Maaf Bosque

  • Olin Tambun

    Olin Tambun

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,kiano cepat sehat yah kiano,

  • Gibran Dan adek

    Gibran Dan adek

    11 hari yang lalu

    Ya harus begitu emng, harus ada 1 pengasuh lagi buat gantian jagain kiano krn sama2 hamil muda juga kan jadi kondisi hamil dan ngurus anak seumuran kiano itu cape banget.

  • titin azzahra

    titin azzahra

    11 hari yang lalu

    kiano hebatttt minum obat sendirii

  • Eka Alek

    Eka Alek

    11 hari yang lalu

    Lanjutan nya pak Sumantri gmna

  • Tv Onlene

    Tv Onlene

    11 hari yang lalu

    Hadir aja wkwkwk

  • Edi Saputra hulu

    Edi Saputra hulu

    11 hari yang lalu

    Sehat semua keluarga Bosque dan tim nya juga amin

  • Edi Saputra hulu

    Edi Saputra hulu

    11 hari yang lalu

    Cepat sembuh Dede Kiano semoga bisa ceria lagi 🥰🥰🥰@edisaputra hulu

  • Merdian Meidy

    Merdian Meidy

    11 hari yang lalu

    Kiano lg di malang ya?

  • Trio kevin Dugong

    Trio kevin Dugong

    11 hari yang lalu

    kianoo😙😗😘😍😘❤❤❤❤❤

  • Yhesa Lis

    Yhesa Lis

    11 hari yang lalu

    Lucu kacamatanya onty😀
    Sehat sllu ya kiano onty dn uncle,menghibur banget liat kluarga ini🥰

  • Merdian Meidy

    Merdian Meidy

    11 hari yang lalu

    Ganteng emang kiano

  • Royhan Al Aufa

    Royhan Al Aufa

    11 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh kiano uyuk uyuk

  • Royhan Al Aufa

    Royhan Al Aufa

    11 hari yang lalu

    Kiano mana

  • Putra Komang

    Putra Komang

    11 hari yang lalu

    ❤️😍☺️☺️

  • Yen Putra

    Yen Putra

    11 hari yang lalu

    istrhat yg ckup kiano

  • Maria Tripujirahayu

    Maria Tripujirahayu

    11 hari yang lalu

    Anak sholih cepat sembuh ya lope u

  • Raisah Jepara

    Raisah Jepara

    11 hari yang lalu

    Swmoga kiano cepat sembuh dan sehat selalu amin....🤗🤗

  • Nur Juwita

    Nur Juwita

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh kakak kiano😘

  • Arif Rifqy

    Arif Rifqy

    11 hari yang lalu

    pop;opooip

  • Asmarani ani

    Asmarani ani

    11 hari yang lalu

    Semoga Kiano cepat sembuh , amiinnnn ❤️❤️❤️

  • Asus Zenliveplk

    Asus Zenliveplk

    11 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh.
    Selamat siang bagi yg berminat boleh di sub ya😆
    Novelme Judul You Penulis Chris
    Kau...kau sudah membuatku hamil hiks…dan kau sekarang tidak mau bertanggung jawab hiks hiks hiks….” Maple meremas roknya menyalurkan semua emosinya yang begitu kacau saat itu.
    Laki-laki itu masih terlihat santai dan tidak terpengaruh sedikit pun melihat Maple. Laki-laki itu masih sibuk menyesap asap rokoknya. “Kau hamil itu bukan urusanku,” ucapnya tanpa rasa bersalah.
    Mendengar ucapan Morgen membuat hati Maple remuk cukup ia menanggung kehamilan di luar pernikahan itu dan coba lihat sekarang laki-laki yang paling dicintainya itu sama sekali tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan dirinya. (Jika berminat bs sambangi novel ini).

  • Toko Sby

    Toko Sby

    11 hari yang lalu

    Dikasih minum madu mbk Paula Kiano nya badannya di baluri cem² air asem kalau Kiano badannya panas