PAK SUMANTRI DIKASIH SEPEDA BARU ‼️

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Ditonton 1 259 729
130

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Supi Supiyah

    Supi Supiyah

    6 jam yang lalu

    Baim Wong baik banget aku juga jadi i gin ketemu dan perkenalan ,tapi bagaimana caranya ,kalau orang tua seperti saya dan rumahnya jauh banget
    .

  • Jodi Jo

    Jodi Jo

    6 jam yang lalu

    Senangnya pak Sumantri ketemu sama oraang baik ya ....

  • Totok Purwanto

    Totok Purwanto

    11 jam yang lalu

    Bang Baim..abang emang orang nya sangat dermawan banget semoga di beri panjang umur Rezeky berlimpah dan selalu bahagia bersama keluarga.....Amin

  • Fahat putra

    Fahat putra

    13 jam yang lalu

    Malang kanigoro hadir kak baim suksess terus kak baim

  • missy mist

    missy mist

    15 jam yang lalu

    sepeda seharga motor 😄 untung banget dibeliin ini, bisa dapet sepeda dapet rasa motor juga. ga perlu mikir buat bayar pajak tahunan, bensin dll 😄

  • Fahim Ilman

    Fahim Ilman

    16 jam yang lalu

    Orang jember be like

  • vianimbsunarya

    vianimbsunarya

    16 jam yang lalu

    Sopan banget Pak Sumantri... Tolong dikasih pekerjaan Ka Baim, Krn beliau hanya pekerja serabutan... Sumpah seneng bgt ngeliat attitude nya Pak Sumantri .. Sehat trs ya Pak Sumantri, semoga mendapat keberkahan setelah bertemu dengan Ka Baim... aamiin

  • Etycha Perdani

    Etycha Perdani

    16 jam yang lalu

    Mas baim ini klu ngomong kaleeeem banget....sabar orangnya....

  • vivi shalom

    vivi shalom

    18 jam yang lalu

    salam aremania...sy sebagai aremanita bangga donk...sehat terus ya pak sumantri,mksh juga mas baim ma mbk paula,smga semakin sukses 🤲🤲🤲🤲🤲😍😍😍😍😍😍

  • Satu Jie

    Satu Jie

    Hari Yang lalu

    Salam satu jiwa 👍🏼👍🏼

  • among us

    among us

    Hari Yang lalu

    14:15 banyak di jkt orang pada pamer nenteng2 paperbag gucci di mal, selfie, pamer di story dll.. mon maap boz disini paperpag hedon kita kasih cuma-cuma🤣

  • Solariah

    Solariah

    Hari Yang lalu

    tulus bgt❤

  • dinul Ramadhan

    dinul Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Seneng liat pak mantri sopan banget

  • Shahrolnizam Saidin

    Shahrolnizam Saidin

    Hari Yang lalu

    Perjuangan kamu x sia2 bro..bukan senang mau dapat speda letrik bro.aku turut senang lihatnya

  • Shahrolnizam Saidin

    Shahrolnizam Saidin

    Hari Yang lalu

    Wah gran basikalnya..kak Baim kirim sama aku di Malaysia satu buat aku..aku suka bangat basikalnya

  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Senyum bahagia pak sumantri

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Beruntung bisa diterima

  • GebuK Afidh

    GebuK Afidh

    2 hari yang lalu

    Pengen rasanya ketemu pak sumantri ngobrol2 sambil ngopi 😁

  • Elgin Syandana

    Elgin Syandana

    2 hari yang lalu

    kiano bikin gregetan 😂❤️

  • Hamza

    Hamza

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak sumantri sekeluarga dan mas baim sekeluarga

  • Syadeli house

    Syadeli house

    2 hari yang lalu

    Kok saya ga denger kalau sepedanya buat Pak Sumantri ya?

  • A'b satriadji

    A'b satriadji

    2 hari yang lalu

    Pak sumantri seneng gak ktulungan😁😁
    Moga slamat pulang ampe rumah Pak,, Salam orang bekasi🙏🙏

  • Nicky Eronoviandi

    Nicky Eronoviandi

    2 hari yang lalu

    Gimana kisah pk Sumantri selanjutnya, ditunggu lho bosque..

  • Rizki maulana akbar

    Rizki maulana akbar

    2 hari yang lalu

    Belum ada Video buat ngasih sepeda nya kah ka baim? 🤭

  • zusamiun zu

    zusamiun zu

    2 hari yang lalu

    Di pekerjakan itu orang baik Mas Baim Wong 👍👍👍

  • Ela harun Harun

    Ela harun Harun

    2 hari yang lalu

    Senang banget melihatnya kalau orang baik ketemu idolanya baim wong dan paula semoga berharga bagi pak sumantri amin🤲🤲❤❤

  • Roni Roni

    Roni Roni

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk koclok

  • Komedi TGR

    Komedi TGR

    2 hari yang lalu

    ADA TANGGAPAN DARI GURU BESARNYA PAK SUMANTRI TUH...!!! TOLONG DI TANGGAPI BALIK...!!!

  • k'a iyan G barani 2005

    k'a iyan G barani 2005

    2 hari yang lalu

    Lihat dari raut waja pk sumantri dia orang baik dan jujur, ketika baim wong kasih pekerjan sama dia, maka baim wong rezekinya semakin bertamba,
    Saya bukan paranormal tpi ketika baim wong pakai orang tersebut maka itu keuntungan bagi keluarga baim wong
    Slm ya dari maluku buat baim dan paulah

  • D'kunam bres

    D'kunam bres

    3 hari yang lalu

    org jujur jadi pegawai aja pak sumantri.

  • Dianeva Rismawati

    Dianeva Rismawati

    3 hari yang lalu

    Masyaalloh pak Somantri sangaaat sopan santun subhanalloh..ini asli idola..berjuang asli jg pake sepeda sejauh itu

  • Baby Jhons

    Baby Jhons

    3 hari yang lalu

    Nah kan, bener..Triknya seperti pak acun Sukses buat hati kak baim lulih akhirnya di beliin sepeda, habis itu di kasi bantuan😂, netizen jadi simpati, pasti nanti rame yang kayk gini lagi,
    Ambil hikmahnya dari sini,

  • Yusuf Purnomo

    Yusuf Purnomo

    3 hari yang lalu

    Andap asor... ndunding gawe jempul mbungkuk... mugo diparingi sehat pak sumantri

  • Lutfi Ardiansah

    Lutfi Ardiansah

    3 hari yang lalu

    Orang polos sopan santun jujur bisa menghargai orang lain itu jrang dn sulit nemuin

  • AL ayub alonso

    AL ayub alonso

    3 hari yang lalu

    Spedanya bentuknya kayak biasa aja..tapi harganya pasti luar biasaa bosqyuuu

  • Baraya Start

    Baraya Start

    3 hari yang lalu

    Bahagia itu sederhana hanya cukup ketemu idola yaitu kak baimmm ,,, seomga berkah pak sumantri dan keluarg kak baim...aamiin

  • yuwah yo wahyu

    yuwah yo wahyu

    3 hari yang lalu

    Salut..
    Semoga baim paula tetap menjadi sosok yg sangat pedulu dengan rakyat bawah....
    Semoga selalu Lancar rejeki kalian

  • Muhammad Rasman

    Muhammad Rasman

    3 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang givaway bos baim, semoga sehat sllu buat bos baim dan kluarga ...amin

    IG_slbiyah1004
    IG_slbiyah1004

  • Ide Net

    Ide Net

    3 hari yang lalu

    Mantab, teruskan membantu mas Baim, jgn pamer kekayaan spt channel tetangga

  • Anak Timika

    Anak Timika

    3 hari yang lalu

    Gk ad epesiode LG ya

  • Novia Eka Putri

    Novia Eka Putri

    4 hari yang lalu

    seneng banget liat pa Sumantri bahagia Alhamdullillah

  • Kresna Mulya Wibawa

    Kresna Mulya Wibawa

    4 hari yang lalu

    Udah 2*yg naek sepeda guys. Buat terobosan baru. Naek scooter, naek spatu roda, naek skateboard, atau jalan kaki... Biar lengkap legenda nya ketemu bosque Baim Wong nya. 😁👍

  • Ratna Budiwati

    Ratna Budiwati

    4 hari yang lalu

    Pak Baim kalo Ada Pasangan Marmer/Granit Saya Siap mengerjakan...

  • Hj Mariyati

    Hj Mariyati

    4 hari yang lalu

    Mas Baim baik banget salam dari balikpapan

  • Alifah Muzayanah

    Alifah Muzayanah

    4 hari yang lalu

    tabarokalloh kluarga Bosque....

  • Nunung Atori

    Nunung Atori

    4 hari yang lalu

    Senengnya pak sumantri, Orangnya sopan, Alhamdulilah di sambut dgn baik oleh mas baim dan mba paola,Bersilaturahmi orang baik pasti menyenangkan.

  • Nisa Smart

    Nisa Smart

    4 hari yang lalu

    Nyetirnya cepet banget kak Baim hebat....p.sumatri juga

  • Nisa Smart

    Nisa Smart

    4 hari yang lalu

    P.sumatri seneng tuch bisa ketemu kak Baim dan kak paula

  • Nisa Smart

    Nisa Smart

    4 hari yang lalu

    Kyk sepeda motor p.sumatri

  • Nisa Smart

    Nisa Smart

    4 hari yang lalu

    Enak sepedanya tuch p.sumatri semangat hadiah tuch dari kak Baim🤭🤭🤭

  • boniari rusdipradjoko

    boniari rusdipradjoko

    4 hari yang lalu

    Sangat sopan banget👍👍👍

  • Dedik Subiyanto

    Dedik Subiyanto

    5 hari yang lalu

    Njawani banget pak Sumantri👍

  • Cobain Djr

    Cobain Djr

    5 hari yang lalu

    Pak Sumantri Orang'a baik, jujur, sopan
    Orang baik akan di pertemukan sama orang baik juga, bakal di perlakukan dengan baik jga, bahagia liet k Baim bikin pak Sumantri senyum bahagia...

  • Feethre Ardiansyah

    Feethre Ardiansyah

    5 hari yang lalu

    Ka baim, aku mau ke rumah ka baim ah, biar di jadiin konten, aku udh seneng bgt, bukan nya aku mau ngemis, tapi tetep sih mau minta di jajain sama ka baim wkwkwk

  • Steven Son

    Steven Son

    5 hari yang lalu

    IBU love full...😘😘😘

  • Septy Utami

    Septy Utami

    5 hari yang lalu

    Ngomong2 pak sumantri udah pulang ke malang blm ya.. blm ada kelanjutannya hehe.. sukses trs kak baim n kak paula tetap slalu membantu orang yg tepat n membutuhkan.. sehat trs aamiin

  • Sunardi Gonel

    Sunardi Gonel

    5 hari yang lalu

    Salam 1Jiwa Arema Sam Sumantri salam sukses sam Baim n Mbak Paula n klga ayas Arema

  • Wahyu Sugiyono

    Wahyu Sugiyono

    5 hari yang lalu

    Mantap sepedanya..

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Wahhh
    Selamat ia pak sumantri ,dikasih sepadan baru ..
    Om baim ak juga dong hehe
    Becanda ia om hihi
    Ig:dhea5660

  • Creator Studio IDD

    Creator Studio IDD

    5 hari yang lalu

    Angkat jadi karyawan boos

  • H&R Digital

    H&R Digital

    5 hari yang lalu

    Mantabb bosquee...

  • Yudha fajarul shidiq

    Yudha fajarul shidiq

    5 hari yang lalu

    Meskipun baju bekas tp klo bekasx baim wong pasti g murahan.....semoga Baim n Paula sllu diberikan rizki yg Barokah.Amin

  • Wahyudi Malang

    Wahyudi Malang

    5 hari yang lalu

    Mantap semagat pak
    Saya aja blum mapuh

  • Mb4k Y0u

    Mb4k Y0u

    5 hari yang lalu

    masyaallah .. wong panjen tekan kono rek ! kuat bpk gowesnya 😁

  • Eva Susanti

    Eva Susanti

    5 hari yang lalu

    Orang seperti ini bagus jd karyawan baim. Penuh cinta dan setia.

  • Andi Abdul Kahfi

    Andi Abdul Kahfi

    5 hari yang lalu

    Bapaknya bahagianya dobel udah ktemu bg baim dan sambutan bg baim yg selalu baik

  • Ade Solo

    Ade Solo

    6 hari yang lalu

    Manusia yang memuliakan manusia.. sehat² terus semuanya 🙏

  • Sonda Nurpasha

    Sonda Nurpasha

    6 hari yang lalu

    Terusannya mana ini

  • Moch Sholeh

    Moch Sholeh

    6 hari yang lalu

    salam buat Pk Sumantri..assalamualaikum Pak sumantri..shat sllu ya Pak...slm dri kota santri Singosari malang..dn slam assalamualaikum buat Mas Baim skeluarga

  • Moch Sholeh

    Moch Sholeh

    6 hari yang lalu

    Subhanallah...smga Mas baim sekeluarga shat sllu panjang umur bnyak rezqi dn sllu dlm lindunganNya...amin..

  • Ade Santosa

    Ade Santosa

    6 hari yang lalu

    Bahagia nya si mas ini..bertemu kang Baim yg baik hati.. Yg sllu bg2 Rejeki kpd orang2 lain.. Slmt mas.. Smpai kembali ke kampung halaman mu di MALANG CITY..
    OH iya mas.. Ank ku yg satu kerja di Rumah sakit MALANG jg lho.

  • Cindy Wong

    Cindy Wong

    6 hari yang lalu

    Mbk Paula Sama mas Baim tolong 🙏🙏🙏🙏🙏 orang Di almat ini. Desa Caruban tegalsari RT 04 RW 03 KB. Kendal KC. Ringinarom . propensi Semarang JW tengah. Atas Nma Ahmat gofuroroden pgilan KEMAT dia istri yg koma Di Singapore 3 bln tros Di bwah plng ke Indonesia rumah Saket Semarang berapa hri meninggal. Kasihan ank2 nya Dan suaminya yg tinggal nya msih numpang pekrjaan nya Kuli bangunan klau lgi gk ada yg nyuru ya pengangguran jari tangannya putus 1 😭😭😭😭

  • BADMINTON Tulungagung

    BADMINTON Tulungagung

    6 hari yang lalu

    12:22 QUOTES of the clip

  • BADMINTON Tulungagung

    BADMINTON Tulungagung

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. endorse baru nih 1:17 JIE YANG

  • Neneng Zulaeha

    Neneng Zulaeha

    6 hari yang lalu

    Udh pulang?? Brp hari pak sumantri

  • Neneng Zulaeha

    Neneng Zulaeha

    6 hari yang lalu

    Kelanjutan nya pa sumaantri gmn mas baiiim

  • Achmad Wariz Zainuddin

    Achmad Wariz Zainuddin

    6 hari yang lalu

    Anak betawi nonton bosque

  • Bangkit Prakoso

    Bangkit Prakoso

    6 hari yang lalu

    Kak baim,bapak sumantri sudah pulang ke malang apa masih tinggal drumah kak baim

  • KIEN CHANEL

    KIEN CHANEL

    6 hari yang lalu

    Pak Sumantri kalo pulang mampir ke Cirebon, nanti rambut nya tak cukur langsung Dateng aja ke Paparazzi barbershop, buat ketemu Ama mas Irul barberman paparazzi

  • Kiwan Khozlet

    Kiwan Khozlet

    6 hari yang lalu

    Pak sumantri 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • uchu madao

    uchu madao

    6 hari yang lalu

    Salam buat pak baim...calon pemimpin masadepan...yg merakyat kmi mendambahkan....

  • Erna Karyaningsih

    Erna Karyaningsih

    7 hari yang lalu

    Kasiahan sampek sujud2 loh

  • Bg Elang

    Bg Elang

    7 hari yang lalu

    Mantapppp..... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Fanti Aremarian

    Fanti Aremarian

    7 hari yang lalu

    gak di suruh masuk pun tetap nungguin di depan dengan sopan.salut buat pak Sumantri .....

  • Transporter Oke

    Transporter Oke

    7 hari yang lalu

    Dididik jadi YouTubers asja

  • pong pong

    pong pong

    7 hari yang lalu

    Ada vidio lanjutannya gc bosquee

  • Mirasantika a

    Mirasantika a

    7 hari yang lalu

    mas Baim buatkan conten bapak itu biar dapat rezeqi buat dia mas byk yg lihat vidionya dia waktu dlm perjalanan

  • Cewek Sadis90

    Cewek Sadis90

    7 hari yang lalu

    Mantap

  • telo telo

    telo telo

    7 hari yang lalu

    Dr cara duduk dan berdiri dgn tangan di apit di dpn +cara duduk sm trima pemberian dr bang baim KHAS ORG JAWA BANGET ,TETAP SEMANGAT P,SUMANTRI DAN KLUARGA BAPAU SEMOGA SLALU DILIMPAHI KESEHATAN DAN REJEKI YG BERLIMPAH..SLM DR WONG BAYAT,KLATEN🙏🙏

  • nia candra

    nia candra

    7 hari yang lalu

    Kami mohon kang Baim buat konten yang banyak di yo tube karena nitezen kagum sekali dengan nilai nilai luhur dari pak Sumantri

  • nia candra

    nia candra

    7 hari yang lalu

    Banyak nitizen meneteskan air mata ketika menonton konten ini melihat perilaku pak Sumantri yang penuh lemah lembut ,penuh hormat dan sopan kepada siapa saja,semoga beliau menjadi teladan bagi kita semua

  • nia candra

    nia candra

    7 hari yang lalu

    Pak Sumantri adalah sosok manusia berbudi luhur dan rendah hati ,beliau patut jadi teladan dalam bertutur kata penuh hormat dan lemah lembut

  • nia candra

    nia candra

    7 hari yang lalu

    Kang Baim ayo buat acara di Malang ,banyak sekali nitizen yang kagum sama Kang Baim

  • Ivan molana

    Ivan molana

    7 hari yang lalu

    Gk bosan bosan liat chanelnya ka baim, paketan habis sampai di bela belain hutang dulu sama tetangga😘😘

  • A_mis_U channel

    A_mis_U channel

    7 hari yang lalu

    Orang baik pasti ktemu orang baik

    Barakallah fikum ya bapau

  • Dewa Permana

    Dewa Permana

    7 hari yang lalu

    Itu slahstu spda langka bosku

  • Eza Navarin Official

    Eza Navarin Official

    7 hari yang lalu

    salah jalan pertama td kurir si cepat 😭

  • wewen 03

    wewen 03

    7 hari yang lalu

    Salut buat pak sumantri bikin aku nangis dngn kejujuran nya ..smg kamu di terima kerja di mas BAIM.

  • Isnanto Oktafiansyah

    Isnanto Oktafiansyah

    7 hari yang lalu

    Sopan sekali pak sumantri

  • Dwiretno Indiastuti

    Dwiretno Indiastuti

    7 hari yang lalu

    Kalau bs diterrima kerja disitu lbh bagus lg. . . . .