PAULA NGIDAM SAMPE BAWA SEMUA GEROBAK KE DEPAN RUMAH ‼️ BAIM SAMPE BINGUNG LIATNYA ..

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 1 411 742
230

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • lm_jarpahit

    lm_jarpahit

    14 jam yang lalu

    Aku nonton lagi puasa liat lontong sayur jadi meledak ledak perut aku. Astagfirullah haladzim

  • Dhedhe 507

    Dhedhe 507

    19 jam yang lalu

    Bissmillah semoga rizki ramadhan 1 M aaminn @dhedhe507

  • Rini Indiyani

    Rini Indiyani

    Hari Yang lalu

    Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin

  • Ella S

    Ella S

    Hari Yang lalu

    sehat terus mba Paula ..semoga dapet putri cantik yaa

  • Uyuz Baonk

    Uyuz Baonk

    Hari Yang lalu

    A baim ameng ka tempat nganyam rotan si.di rajawang majalengka

  • Kucing Bubu

    Kucing Bubu

    Hari Yang lalu

    Bismillah . Wish me luck

  • mukhlis hanafi

    mukhlis hanafi

    Hari Yang lalu

    Sehat terus ya mba paula dan calon debaynya

  • Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    Hari Yang lalu

    Nyidamnya ketupat sayur

  • Qhillen Chanel

    Qhillen Chanel

    Hari Yang lalu

    😂😂😂😂 gmn makanny itu mbk Paula😂😂😂😂

  • Su rizkazur

    Su rizkazur

    Hari Yang lalu

    Saya doakan biar adek kiano sehat selalu

  • Yaumil Dirauni

    Yaumil Dirauni

    Hari Yang lalu

    Hehehe ibu ngidam mah harus di turuti

  • Iis Karwati

    Iis Karwati

    Hari Yang lalu

    Semoga anak kefua perempuan ya biar sejodo

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    Bahagiaa selalu keluarga kak Baim semoga sellu dberikan kesehatan dan dimudahkan Rizkinya Aamiin🤲🤲

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Mantap Bosque

  • Iqbal M aiziz

    Iqbal M aiziz

    Hari Yang lalu

    Aduh di liat di bulan puasa jadi ngiler pengen
    Ig @iqbalaiziz

  • Hj Mariyati

    Hj Mariyati

    2 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • FiZaa_ Cxnzツ

    FiZaa_ Cxnzツ

    2 hari yang lalu

    Hamilnya tambah cantik, cewe kayanya anaknya

  • Likka Likka

    Likka Likka

    2 hari yang lalu

    Bismillah semoga mnang amin

  • Ali Sodikin

    Ali Sodikin

    2 hari yang lalu

    Semoga rejekinya melimpah untuk Bosque amiin ya rabbal alamiin 🙏🙏

  • Vimala Dewi

    Vimala Dewi

    2 hari yang lalu

    Seru banget nontonin keluarga bosku diyoutube, tanpa bosen"🥰

  • Sutiyem Waru

    Sutiyem Waru

    2 hari yang lalu

    Halo kianotigerwong kamu memang anak yang pinter ngegemesin sehat sehat ya sayang

  • siti rohmah

    siti rohmah

    2 hari yang lalu

    Kak baim, k daerah sukabumi donk, tolongin saudara aku yg blm punya rumah, tinggal sma ortu, suaminya kerja serabutan,punya anak 4, anak pertama sklh d bandung d panti asuhan karena d kampung tdk ada biaya, ,
    Semoga alloh kasih rezeki yg berlimpah buat semua keluarga,,,aamiinn

  • ade fitriyadi

    ade fitriyadi

    2 hari yang lalu

    assalamualaikum yaa rohman yaa rohim alijatu lilah biismilah hirohman nirohim minto doa nya bos qeu biarikutan berkah

  • Ayhue Bungas

    Ayhue Bungas

    2 hari yang lalu

    assalamualaikum . mas baim wong. semoga mas baim dan keluarga sehat panjang umur. lancar rejekinya amiiin yarob😇. BISMILLAH HP IPHONE 🤲
    IG: ayhue_______

  • Indah Ayu Febriana

    Indah Ayu Febriana

    3 hari yang lalu

    Ga sopan bgt beda2in penjual lain di depan beda penjual yg lgi di makan

  • Yessy Larasati

    Yessy Larasati

    3 hari yang lalu

    Knp si ka paula cantik bgt muka nya suka aj liat nya apa lg sejak hamil ini jd lebih berseri” ❤️❤️❤️❤️

  • Fachrudin Ikhsan

    Fachrudin Ikhsan

    3 hari yang lalu

    Pak Slamet kocak 🤣

  • akaz satria

    akaz satria

    3 hari yang lalu

    Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

  • akaz satria

    akaz satria

    3 hari yang lalu

    Semoga ibu paula dan janinnya sehat aamiin....dan segera dapat hidayah supaya berhijab... aamiin....mas baim sebagai seorang imam wajib bilangin istrinya supaya berhijab, karena itu tanggung jawab seorang suami

  • FAKE MIOZ

    FAKE MIOZ

    3 hari yang lalu

    Klo bisa intronya d ganti dong bosque 👍👍

  • ima aje

    ima aje

    3 hari yang lalu

    Senang dah pasti kiano pny adik ..nt besar ny barengan ya ..kiano ..ganteng ..

  • Dwi Andika

    Dwi Andika

    3 hari yang lalu

    Semoga kak Paula sehat terus yaa,,, ig_dwia45922

  • Naldo Suprapti

    Naldo Suprapti

    3 hari yang lalu

    Semoga berkah rezeki mas baim

  • Nur fitriyah

    Nur fitriyah

    3 hari yang lalu

    Bismillah, semoga aja di baca am keluar y kk baim aminn

  • Sri Watini

    Sri Watini

    3 hari yang lalu

    Jawa tengah suka manis

  • uchiha agusta

    uchiha agusta

    3 hari yang lalu

    Pak slamet mah apa aja enakkkkkk.....wkwkwwkwkwkwk

  • cvcvcvvsssaaatgfer

    cvcvcvvsssaaatgfer

    3 hari yang lalu

    kiano sudah besar dan pintar sekali. fardiansyah fans kiano

  • cvcvcvvsssaaatgfer

    cvcvcvvsssaaatgfer

    3 hari yang lalu

    kiano.......kiano......ilove you. best of the best. kiano. fardiansyah fans kiano. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

  • cvcvcvvsssaaatgfer

    cvcvcvvsssaaatgfer

    3 hari yang lalu

    hello ibu paula apa kabar.nya di rumah. ini dari saya fardiansyah. from. kalimantan, selatan. kota banjarmasin

  • Sony Adi Pratama

    Sony Adi Pratama

    3 hari yang lalu

    Tambah banyak crewnya semoga sehat selalu dan dalam lindungan-NYA

  • mjf production

    mjf production

    3 hari yang lalu

    Ka Baim dan ka paula wajib coba ketupat sayur ibu saya d jamin enak. Ibu saya jualan d pintu air tangerang deket rs. Sintanala ibu saya jualan kurang lebih udah 30 tahun. Dulu yg jualan bapak saya. 8 tahun yg lalu bapak saya meninggal kena kelenjar TB jdi ibu saya yg menggantikan . mudah2an ka baim mau cobain ketupat sayur ibu saya. Biar jualannya ramai lgi. Semenjak covid sepi jualannya.

    • Tri Dipengerti

      Tri Dipengerti

      7 jam yang lalu

      Bismillah

  • Rifki Zidan

    Rifki Zidan

    3 hari yang lalu

    👍

  • Edy Astanto

    Edy Astanto

    3 hari yang lalu

    16:05 dari sini saya belajar sepele tentang arti nama..om baim dengan mudah mengingat nama2 orang disekitarnya. Sepele padahal tp memiliki makna

  • Mila Karmila

    Mila Karmila

    4 hari yang lalu

    Baim kecapean kayaknya

  • Jawa Master

    Jawa Master

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • Dewi Tamin

    Dewi Tamin

    4 hari yang lalu

    bae bgt baim wong. menghargai org kecil.

  • Agus Wiranto

    Agus Wiranto

    4 hari yang lalu

    Kami selalu doakan yg terbaik buat mas Baim sklrga,,,,karena kebaikan2nya buat orang banyak,,,jempoll buat Mas Baim👍👍👍

  • Budicheca24 Checa

    Budicheca24 Checa

    4 hari yang lalu

    Slmt y ka paula dpt momongn lgi,smg sht & lancar amin

  • Nina Maryana

    Nina Maryana

    4 hari yang lalu

    Masyaalloh..ehmm jdi ngiler ketupat sayur kla dsini bnyaknya lontong kari ayam

  • channel.Ahmad. Yani

    channel.Ahmad. Yani

    4 hari yang lalu

    Malaysia hadir bouzqiu....sehat trus bouzqiu...

  • Rinardi rey

    Rinardi rey

    4 hari yang lalu

    😄😄

  • Rinardi rey

    Rinardi rey

    4 hari yang lalu

    😉😉

  • Salma Wati

    Salma Wati

    4 hari yang lalu

    Sehat selalu bosque.....

  • Ba Im

    Ba Im

    4 hari yang lalu

    👍👍..082175261972

  • Dewi Kuswahyuni

    Dewi Kuswahyuni

    4 hari yang lalu

    Gak papa mas baim nama nya orang ngidam harus di cariin yg rasanya pas

  • Nur Rohman

    Nur Rohman

    4 hari yang lalu

    Semoga cepet nular di aku,,biar aku cpt hamil,,

  • Dewi Kuswahyuni

    Dewi Kuswahyuni

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah mba paula hamil anak ke dua, semoga sehat terus bumil dan calon debaynya aamiin

  • etiyana etiyana

    etiyana etiyana

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh semoga anaknya kbar dan semoga bos baim dan bos Paula sehat selalu

  • Nurul naira family kocak

    Nurul naira family kocak

    4 hari yang lalu

    Kak baim tolong donk bantuin ibu muda 4 anak ditinggal mati suaminya 3th lalu, buka warung klorongnya dibantu donk sama rumahnya direnov. Daerah pd aren tangsel.

  • DENANTA BALAKOSA

    DENANTA BALAKOSA

    4 hari yang lalu

    Nikah lagi ah

  • Nurani Rani

    Nurani Rani

    4 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk ka paula dan mas baim,udah berbagi rejeki sama pedagang kecil,dan diantara yang jual ketupat sayur ada orang tua saya,semoga dd bayi nya selalu diberikan kesehatan ya buat ka paula👍,tetep semangat berbagi rejeki sama pedang kecil mas baim,biar berkah ya mas baim

  • I'm Bellaaa

    I'm Bellaaa

    4 hari yang lalu

    0.57 nama backsoundnya apa ya klo boleh tau, suka banget sama lagunya😭

  • Arr G

    Arr G

    4 hari yang lalu

    Konsepnya kok hampir sama ya cuman beda judul 😁

  • Rizki A Putri H

    Rizki A Putri H

    4 hari yang lalu

    Konten jajanan

  • mila Wati

    mila Wati

    4 hari yang lalu

    Asalamualaikum kak, kak paula semoga nular ya kak hamil nya sama aqu, aqu menanti garis dua kak selama beberpa bulan ni,aminnn. Wasalamualaikum

  • ahsan naila official

    ahsan naila official

    5 hari yang lalu

    Semoga hamil nya anak cewe y Bosque..cz pas nyidam samaan ma aku nyobain semua ketupat sayur tapi g nemu yg pas 🤭
    & Anak ku yg lahir cwe pula 🤭😘😘
    Sehat" juga berkah y Bosque 😘😘💖

  • Uken Ukesih

    Uken Ukesih

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum.mas baim.emba paula yg budiman.saya ucapkan banyak terima kasih .ada yg mau perduli kpd orang yg membutuh lan/ hidupnya susah .seperti saya. Saya ikut senang .bangga. nangis.bersukur dan mendoakan mas baim sekeluarga sehat selalu dan sukses terus berkah amiin ya robal alamin

  • Riski Ramanda

    Riski Ramanda

    5 hari yang lalu

    🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • eva khairunissa

    eva khairunissa

    5 hari yang lalu

    Vlog baim paula kok mesti ngikutin rans mulu ya kayanya hehe

  • Valinka huang

    Valinka huang

    5 hari yang lalu

    Gilang gimana sih kabar nya?

  • Ermely Melly

    Ermely Melly

    5 hari yang lalu

    Semoga keluarga bosgue dibulan Ramadan diberikan kesehatan selalu.

  • Muhammad Apriansyah

    Muhammad Apriansyah

    5 hari yang lalu

    Nih ketupat ibu saya yang paling enak, laris laku.ibu masriya Poris Plawad indah Tangerang

  • Isa Badiah

    Isa Badiah

    5 hari yang lalu

    kiano mau punya adek tambah cerdas👍😍😘😘😊

  • Sujufa

    Sujufa

    5 hari yang lalu

    Semoga di bulan ramadhan yang akan datang kita semua sehat selalu dan bisa puasa sampay full amin

  • Rhendis Adimas

    Rhendis Adimas

    5 hari yang lalu

    Pak.e cengengesan 😂😂😂

  • kikit Nuari

    kikit Nuari

    5 hari yang lalu

    Sma kya gigi

  • ياضلي ياروحي

    ياضلي ياروحي

    5 hari yang lalu

    Ooh rumah nya bosqiu deket PT Amri orang Arab

  • Wina Amelia

    Wina Amelia

    5 hari yang lalu

    Bagi umat islam ,Semoga dibulan ramadhan nanti kita berpuasanya lancar amin 🙏😍

    • It's Rahma Official

      It's Rahma Official

      4 hari yang lalu

      Aamiin

  • Rika Ariyanti

    Rika Ariyanti

    5 hari yang lalu

    Konten nya mirip2 punya nya RANS Ent 🙏

  • Awen Awil

    Awen Awil

    5 hari yang lalu

    PENGEN BGT LIHAT KK PAULA PAKE JILBAB...🤗🤗

  • ai iip

    ai iip

    5 hari yang lalu

    Semoga ibu yang mengandung & anak yg di kandung y selalu di berikan kesehatan 🙏

  • Azka Irawan

    Azka Irawan

    5 hari yang lalu

    Nenek iroh gak ada kabar nya bosqu

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Nama nya juga orang nyidam bebas,haha
    Ig:dhea5660

  • Alexander Alex

    Alexander Alex

    5 hari yang lalu

    Kak Baim datangi Siti Nuraida remaja 16 tahun yang tinggal sendiri dirumah yang seadanya🙏

  • uaadijaya 198

    uaadijaya 198

    5 hari yang lalu

    Mau ngingetin kalau bulan Ramadhan 3 Hari lagi 😁

  • Vyna Rzl

    Vyna Rzl

    5 hari yang lalu

    Mo nya diajakin smua tim dan org rumah makan, kayak di rans..biar makin laris manis dagangannya

  • Adek Mamamt

    Adek Mamamt

    5 hari yang lalu

    Lain kali kalau cari pembantu orang asli dari desa bosku Karna orang2 desa atau kampung pandai buat makanan jangan mengandalkan kekayaan bos

  • Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol

    5 hari yang lalu

    Auto makan banyak hehe

  • Dhayat Drifqy

    Dhayat Drifqy

    5 hari yang lalu

    SEMOGA REJEKINYA YG JUALAN BERKAH DAN SEHAT SEMUANYA... AMINNN YRA

  • Tegar maulana

    Tegar maulana

    5 hari yang lalu

    Copas

  • eva gilang

    eva gilang

    5 hari yang lalu

    Saya pengen lontong sayur padang yg di tebet ka..katanya enak..sampe sekarang blm ke sampean..ngidamnya sama ka paula

  • eva gilang

    eva gilang

    5 hari yang lalu

    Makan bareng yuk ka lontong sayurnya...biar anak saya rezekinya kaya ka paula dsn ka baim.amin

  • eva gilang

    eva gilang

    5 hari yang lalu

    Ko sama ka...aqu jg ngidam lontong sayur.

  • Efa Gofur

    Efa Gofur

    5 hari yang lalu

    Pak slamet🤣biang kerok

  • Efa Gofur

    Efa Gofur

    5 hari yang lalu

    Katanya kalau bayi nya cewe ngidamnya suka yg santen2 terus.heheh katanyaa...smoga aja cewe,biar ada paula junior

  • Billy Mytha Musik Dayak Kalteng

    Billy Mytha Musik Dayak Kalteng

    5 hari yang lalu

    Sehat sllu bang, salam dari kalteng🙏