Paula Positif Covid ...

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 4 218 024
790

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Yunita Indah

    Yunita Indah

    5 jam yang lalu

    Mungkin faktor kecapekan sehingga imunnya turun berhubung lagi hamil sehingga bisa saja terpapar namun tanpa gejala

  • Zaharah Ahmad

    Zaharah Ahmad

    Hari Yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Sehat terus keluarga Bosque

  • Izzel Cha

    Izzel Cha

    2 hari yang lalu

    Jangan lah semoga sembuhhhh gara gara covid juga aku gaj jadi 3 kali pulang kampung

  • RC Hobby-V4

    RC Hobby-V4

    2 hari yang lalu

    orang baik pasti cepet sembuh,. semoga cepet sembuh bapau, dan bisa bagi2 rizki bgi yg membutuhkan. amin..

  • Azis Kurniawan

    Azis Kurniawan

    4 hari yang lalu

    saya pun juga heran mas baim, saya pernah swab di 4 tempat yg berbeda dan di hari yg sama nah dari 4 tempat itu hasilanya beda beda 1 swab menyatakan positif 3 nya lagi negatif sempat bingung juga kata dokter yg swab juga bingung kenapa hasilnya beda2

  • Rokujuu gemink

    Rokujuu gemink

    4 hari yang lalu

    Beneran sih mas baim aku cuma coba coba minum gilusmix ku kira rasanya sama aja sama kopi hitam biasa aja ternyata beda dan nagih banget si

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    What. Ka paula
    Semangat ia ka paula
    Ig:dhea5660

  • Cien Cuen

    Cien Cuen

    5 hari yang lalu

    Semoga kak paula cepat sembuh amiiiin

  • Sahriati 123

    Sahriati 123

    5 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan rejekinya terus bosque amin

  • Elis Maesaroh

    Elis Maesaroh

    6 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk semua

  • Eneh Saleh

    Eneh Saleh

    6 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh

  • RINI Utomo

    RINI Utomo

    6 hari yang lalu

    Yg sama sekali ga pernah keluar rmh aja bisa trpapar kopit, apalagi yg kluyuran mulu

  • Aktar din

    Aktar din

    7 hari yang lalu

    Mantap. Kiano

  • Susan Suryani

    Susan Suryani

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum waruhmatullahi wabarakatuh
    Mas Baim dan Ka Paula serta Kiano tolong saya beserta keluarga saya. Nampaknya saya satu keluarga terpapar Covid19. Jadi saya sangat mohon dan meminta tolong kepada Mas Baim dan Ka Paula agar membantu saya serta keluarga saya. Oh iya satu lagi gejala saya paling parah, sampai kaki tidak bisa berdiri lama dan suara tidak ada. Saya sangat berhararap agar Mas Baim dan Ka Paula berkenan ingin membantu keluarga saya.
    Wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Riana Rasyid

    Riana Rasyid

    7 hari yang lalu

    Aku pernah sekitar semingguan flu dan batuk parah tapi gak sampe demam sih, apa aku kena covid kali yah? Tapi aku tetep isoman walaupun gak swab.

    • Farith F.L

      Farith F.L

      7 hari yang lalu

      @Riana Rasyid penciuman hilang nggak kak?

    • Riana Rasyid

      Riana Rasyid

      7 hari yang lalu

      @Farith F.L seminggu alhamdulillah udah baikan walau masih batuk sesekali.

    • Farith F.L

      Farith F.L

      7 hari yang lalu

      Sembuh berapa hari kak?

  • Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    9 hari yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • hkm. zky

    hkm. zky

    9 hari yang lalu

    Semoga cpt smbh

  • Rolin Rolinnn

    Rolin Rolinnn

    9 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • Sekar Wulan

    Sekar Wulan

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    11 hari yang lalu

    Bismillah, Barokallah.. "BAPAU..!!"

  • Yogi Syahputra

    Yogi Syahputra

    11 hari yang lalu

    Drama dulu , baru rame

  • Rini Syarifah Badriah

    Rini Syarifah Badriah

    11 hari yang lalu

    Loh ko...q pernah vaksin.ko bisa adany kena covid?

  • Alila Shaffiya

    Alila Shaffiya

    11 hari yang lalu

    Semoga cepet EE ya paula jelek

  • Siti Johra Aihunan

    Siti Johra Aihunan

    11 hari yang lalu

    Semoga sehat trs mba paula n family

  • Haryanto GTA

    Haryanto GTA

    12 hari yang lalu

    Haha artis artis di bohongin dokter terus. Padahal virus corona tidak ada. Atau pun covid 19. Buang lah masker mu di depan pemerintah yang suka makan uang rakyat.
    (Fuck koruptor dan tikus tikus berdasi).

  • Qu Ri

    Qu Ri

    12 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh mas istrinya๐Ÿ™

  • Asrani Ani

    Asrani Ani

    12 hari yang lalu

    Bismillah semoga bisa menang

  • Edi Sucipta

    Edi Sucipta

    13 hari yang lalu

    Orang covid tidak ada bosq virus udah dri dulu ada cuman namanya saja di buat dan alat testnya yg gk jelas apa di deteksi

  • sayuti srilestari

    sayuti srilestari

    13 hari yang lalu

    Sehat selalu Keluarga Kakak kiano gemes, bentar lagi main sama adek yahโค๏ธ

  • Raissa _426

    Raissa _426

    13 hari yang lalu

    Takut sama bayi dlm perut nya:(

  • Rohayati Rohayatibaedin

    Rohayati Rohayatibaedin

    14 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh' dan semoga covid 19 cepat berllu' yang kommnet di sini semoga dijauh kan dari penyakit apa pun apa lagi Covid saya juga kemarin kena Covid"

  • rohmandika 001

    rohmandika 001

    14 hari yang lalu

    Yakin sembuh kog..
    Sabar buat mas Baim....

  • Chairani Nelma

    Chairani Nelma

    15 hari yang lalu

    skrg saya liat ga ngaruh apa dia komorbid ato enggak,suami saya ga ada komorbid dan umurnya baru 42 th, parah juga dia, ct value pertamanya hanya 12, dan 40 hari isoman, hari ke 40 baru negatif, pcr sampe 6 kali. dari 40 hari, 13 hari di rumah sakit, di RS sempet kadar oksigennya bahkan mencapai 89, hampir semua gejala dia rasain, gejala yg ga dia rasain cuman diare, mual2 dan ruam kulit aja, sementara temen sekamarnya di RS yang ada diabetnya dan berumur, lebih cepet lepas infus dan keluar RS Krn lebih cepet sehat...jadi yg ga komorbid dan usia muda jgn terlalu pede bahwa ketika ditakdirkan kena pasti cepet sembuh or gejalanya hanya ringan, terbukti di suami saya, dan sesuai yg di bilang bang Baim, tetep jalanin protokol.kesehatan dan jangan lengah sedikitpun, karena kakak ga pernah tau kondisi kakak akan spt apa jika ditakdirkan terkena covid..

  • Nanie Gurijame

    Nanie Gurijame

    15 hari yang lalu

    Smga cpt sembuh

  • Rohana Yusoff

    Rohana Yusoff

    15 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh aminnn yarabbal alamin

  • Ragam vidio 2x VKT Official

    Ragam vidio 2x VKT Official

    15 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya

  • Nadin Yuski

    Nadin Yuski

    15 hari yang lalu

    Semoga penyakitnya diangkat dan sehat lahir batin .

  • Nur Aini

    Nur Aini

    15 hari yang lalu

    Aslii sama kaya cerita saya waktu saya hamil, jadi itu hanya imun tubuh lemah jadi antibodi ngelawan krn hamil imun tubuhnya turun.. Pdhl gapernah batuk dll ituu tanda"covid. Langsung swab hasilnya negatif.

  • Nabella Habibah

    Nabella Habibah

    16 hari yang lalu

    Sehatยฒ terus bossque

  • Goblok Ismail

    Goblok Ismail

    16 hari yang lalu

    Maaf yaa cuma mau nanya kenapa ya sekarang keluarga dirumah aja di jadiin konten

  • Dani lonzer

    Dani lonzer

    16 hari yang lalu

    Semuga cepat sembut rezeky nya lancar bosku

  • vany kurniawan

    vany kurniawan

    16 hari yang lalu

    Tolong dong saran nya , saya lg kesel bgtt sama mertua yang mudah bgtt izinin cucu digendong sama tetangga ..
    gimana sih caranya biar mreka tuh paham segala sesuatu itu harus ada izin dan pake etika , apalagi saya ketat dan jaga anak saya bgtt gak pernah saya kasih izin org lain untuk gendong ...
    KESEL BGTT YAA RABB !

  • Kedai Kartini

    Kedai Kartini

    16 hari yang lalu

    Semangat terus Mbk Paula,n cepat sembuh ya,

  • verlita evelin

    verlita evelin

    16 hari yang lalu

    Sembuhh ka

  • Indra Pratama

    Indra Pratama

    16 hari yang lalu

    Lekas sembuh buat ka paula tetap semangat never give up penyemangat hidup itu adalah keluarga kita sendiri :)
    2nd_indraPipel

  • yu tup

    yu tup

    16 hari yang lalu

    ganti main yang lain lah.. bosen nih mainan covid mulu.. udah kuno!

  • ASADZKIA andiismail

    ASADZKIA andiismail

    16 hari yang lalu

    sma kak saya jga tdi lgi di kantor hbs tes antigen positif.dan ini bari plang tes pcr..di kelinik jkrta selatan..mnta doa.y teman2 agar besok hasil.y negatif aminn..dan untuk kak paula smoga cpt sembuh ya๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Azwan ixtra

    Azwan ixtra

    16 hari yang lalu

    Semoga kak paula cepat sembuh aamiin

  • Dennuahta Ardiansyah

    Dennuahta Ardiansyah

    16 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat dan bahagia aamiin ya robbal alamin lekas sembuh buat kak Paula sehat terus Bosque

  • Ricky Rosadi

    Ricky Rosadi

    16 hari yang lalu

    Wah clickbait nih

  • BOGOTA Familly

    BOGOTA Familly

    16 hari yang lalu

    Mungkin virusnya masuk kena ke darah tp kekebalannya kuat jd virusnya gak berkembang biak... atau dimakan lah sama kekebalan tubuh....jadi di tes negatif trs..

  • pelajar kocak

    pelajar kocak

    17 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh aminโค๏ธ

  • Maswadi Maswadi

    Maswadi Maswadi

    17 hari yang lalu

    Sehat terus Bosque

  • Syifa OTW

    Syifa OTW

    17 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh

  • Suharyanto New

    Suharyanto New

    17 hari yang lalu

    mama aku kena virus.korona.sekarang lagi mandiri di rumah ๐Ÿ ๐Ÿก

  • Diva Agusta

    Diva Agusta

    17 hari yang lalu

    Kiyut bngetโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Muhibbah Nor

    Muhibbah Nor

    17 hari yang lalu

    Org baik selalu Dpt coba an kk baim,semangat terus ya ka baim moga kk paula cepet sembuh

  • ayu desi

    ayu desi

    17 hari yang lalu

    Maksud dari stement dr Paula yg bilng dia positif gara2 apa pernh di vaksin sebelumnya itu apa ya? Bukanya vaksin itu virus yg di lemahkan, bukan berarti org yg pernh vaksin nnti hasil rapid akan positif, ini membuat org yg belum vaksin jdi takut di vaksin kalo mendengar stement itu

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    17 hari yang lalu

    Moga cepat sembuh
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Monika jelita siregar

    Monika jelita siregar

    17 hari yang lalu

    Lekas sembu

  • sahabat peka

    sahabat peka

    17 hari yang lalu

    Semua di bkin konten,,kan cuan haha..konten konten....

  • sumiyati Nabila

    sumiyati Nabila

    17 hari yang lalu

    Ante minum vitamin c

  • Steve Han

    Steve Han

    17 hari yang lalu

    semua org akan kena covid, sama spt semua org pasti pernah kena flu. itu kata temanku yg dokter. permasalahannya hanya kena di sbelum vaksin, atau sesudah vaksin, trus kekuatan antibody di badan (imun). Menjadi hal besar karena ini penyakit baru. Badan kita blom terbiasa. Kalo kena flu mah kita udah anggap enteng karena sudah diketahui obat yg tepat dan kita sudah divaksin saat kecil. Padahal flu (influenza) itu pandemic terbesar dlm sejarah dunia di thn 1900an awal. Semoga kita semua akan segera normal dan menjadi kuat atas virus baru ini ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Vava Fitriani

    Vava Fitriani

    18 hari yang lalu

    Judulnya menggiring ya๐Ÿ˜ญ

  • azka adzkia channel

    azka adzkia channel

    18 hari yang lalu

    Itu seperti nya rapid test antibody ya kak, klo kata dokterqu itu bisa virus atau bakteri di dalam tubuh belum pasti covid. Walaupun memang alatnya itu di buat untuk covid....

  • wiwin setia

    wiwin setia

    18 hari yang lalu

    Semoga Paula segerasembuh dan sehat ...

  • Syafiya Dhiya

    Syafiya Dhiya

    18 hari yang lalu

    Hebat ya sekarang masuk surga dan hutang lunas cuman like aja ๐Ÿ˜‚ . . Segala bawa2 Islam cuman minta like aja, , Baim sama rans susah tranding kalau manusia2 alay kayak kalian masih ada dan spam tidak sesuai judul dan topik vlog.. Dasar nitizen alay. .

  • hulk kingkong

    hulk kingkong

    18 hari yang lalu

    Lah emang gue pikirin
    Biar dia kena covid atau mati gak masalah buat gue

  • Yeni Farida

    Yeni Farida

    18 hari yang lalu

    Terlalu banyak iklan

  • Hamidah Malang

    Hamidah Malang

    18 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu amiin

  • MEGA HIBURAN

    MEGA HIBURAN

    18 hari yang lalu

    Curhat boleh ya om baim
    Cara satu" nya pelepas rindu dengan keluarga tigerwong adalah dengan cara menonton youtube nya๐Ÿ˜โœ”๏ธ
    Selalu gak ada waktu buat nonton live di tv buat ikut giveaway nya๐Ÿ˜ขโŒ
    Karna pulang kerja selalu larut malam๐Ÿ˜ญโŒ
    Sehat selalu keluarga bosque aminnn
    Ig kiyay_dien

  • nct 127

    nct 127

    18 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya kak paula

  • Erichy Saniom

    Erichy Saniom

    18 hari yang lalu

    Semoga sehat2 kepada kak paula
    .. Semangat terus kak paula... Sehat dan beraktifitas kembali ya kak.... Doa selalu menyertai buat kesembuhan kakak
    ..ada kak baim dan adek kiano yang buat semangat...aminnnn......๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mutiara Ramadhani

    Mutiara Ramadhani

    18 hari yang lalu

    Ini beneran positif gk sih?

  • Joko Santoso

    Joko Santoso

    18 hari yang lalu

    Bismillahhirohman nirohim,,,
    Semoga saya meng giveaway,,,
    Semoga om baim dalam perlindungan alloh swt,,, amin
    Ig: ajisantoso8181

  • emak arkan

    emak arkan

    18 hari yang lalu

    Lama gx liat flog bapau,, cuma liat d tv aja,, denger kk Paula positif covid 19,, semangat y kk semoga lekas sembuh

  • Hilda Aurora Safutri

    Hilda Aurora Safutri

    18 hari yang lalu

    semoga lekas sembuh n sehat terus kluarga Baim๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

  • Melky Lila

    Melky Lila

    18 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • siti hilmah

    siti hilmah

    18 hari yang lalu

    Klo benar benar terpapar covid mulut dan penciuman di hidung ga berasa apa apa ga ada rasa dan gaada bau nya

  • encih cahayani

    encih cahayani

    18 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh,jarang ntn itu rumah tangga buat beli paket mikir dulu buat anak jajan๐Ÿ˜‚
    Sehat2 ya utun
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Cahyono Teguh

    Cahyono Teguh

    18 hari yang lalu

    Semoga Corona Hilang
    Coronavirus,ย Goย away!๐Ÿ›ก
    Orang Yang Mendo'akan
    ๐Ÿ‘‡

    • Goblok Ismail

      Goblok Ismail

      16 hari yang lalu

      Kerja aja lah cari duit bukan nyari like

    • Goblok Ismail

      Goblok Ismail

      16 hari yang lalu

      Wkwkwk like aja di idamin

    • Obrain Siallagan

      Obrain Siallagan

      16 hari yang lalu

      Minta Like Bilang Bos

  • Rikih marmut

    Rikih marmut

    18 hari yang lalu

    Smoga cepet sembuh bosqu,,,

  • Lina Lina

    Lina Lina

    18 hari yang lalu

    cuma artis2 sj yg kena covit pdahal mereka tu paling jaga kebersihan.
    org yg biasah2 sj yg tdk kena covit

    • Intan Azzahra

      Intan Azzahra

      18 hari yang lalu

      karna artis itu kbnyakan aware bgt sm kesehatan mereka swab setiap minggu, klo orng biasanya kan bisa aja blm prnh swab jd gatau kena virus/ga nya

  • Melinda Makdalena Nababan

    Melinda Makdalena Nababan

    18 hari yang lalu

    Biasanya kak itu karna imun tubuh lgi turun dri reaktif bisa aja di bilang positif. Semangat ya kak

  • anna tasya

    anna tasya

    18 hari yang lalu

    Cepat sembuhya ibu cantik.

  • Dewi Nova

    Dewi Nova

    18 hari yang lalu

    Gws kak

  • Maulana Idris

    Maulana Idris

    18 hari yang lalu

    Intinya ( panik) jalan PINTU segala penyakit. Ga cuman xopid

  • ADRIAN

    ADRIAN

    18 hari yang lalu

    Ga Ada apa2 itu...sembuh pastii itu...๐Ÿ‘

  • dimas aldi

    dimas aldi

    18 hari yang lalu

    Minta doanya kawan kawan saya juga positif covid dan berjuang untuk sembuh dengan makanan seadanya dan dari pihak kesehatan tidak ada pemeriksaan secara langsung sekalipun tidak pernah sampai hari ke 12 ini dan bantuan makanan hanya 1x di hari pertama saja tetapi saya tetap bersyukur meski kadang makan hanya dengan nasi sambal saja doakan sembuh ya kawan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Rahma Sabhira

      Rahma Sabhira

      17 hari yang lalu

      Aminn yaallah

  • Nursia Manye

    Nursia Manye

    18 hari yang lalu

    Semoga sepat sembuh. Amiin

  • Ahmad Buzairi

    Ahmad Buzairi

    18 hari yang lalu

    Semoga bak paula cepat sembuh dan semoga keluarga bapau diberi kesehatan.

  • Hendri Prianata

    Hendri Prianata

    18 hari yang lalu

    CLICKBAIT

  • Erna Listyaningrum

    Erna Listyaningrum

    18 hari yang lalu

    Sangat memungkinkan pembantu yg TDK pernah keluar rumah terkena covid-19. Krn virus itu sgt lembut . Mungkin antibody satu orang dg Orla itu berbeda2 jd bisa saja covid-19 itu mengenai siapa saja tanpa pandang bulu. Yg penting tetap positif thinking dan semangat u sembuh dan sehat. Dan dikurangi pergi2 keluar rumah. Bersyukur kak Paula hanya sedikit , semoga virus cepet lewat pergi dan tuntas. Kak Paula sehat kembali. Sehat2 semua keluarga Bosque. ..

  • Robby Yusuf

    Robby Yusuf

    18 hari yang lalu

    Indonesia kalo masih mikiriin korona engga bakal maju,,, korona itu di buat sama manusia nya sendiri,,, berfikir dengan akal sehat,,, orang gila yg nyari makan nya di sampah engga kena korona tuh,,

  • Indah Sahfitri

    Indah Sahfitri

    19 hari yang lalu

    Sehat selalu ya kak๐Ÿ‘

  • Mindy kity

    Mindy kity

    19 hari yang lalu

    Ada yang ga sbar nunggu bulan puasa? Sni kumpull

  • Muhammad Noor

    Muhammad Noor

    19 hari yang lalu

    GWS..

  • muhammad Baihaqi

    muhammad Baihaqi

    19 hari yang lalu

    kalian percaya ga sihh covidd

  • Abdul Galim

    Abdul Galim

    19 hari yang lalu

    Yang baca komen ini minta doanya semoga adel taun ini lolos sbmptn yaโœจ๐Ÿ––๐Ÿป