SAATNYA PERANG DUNIA KETIGA ‼️ SERANGAN RIBUAN RAMBUTAN BUAT OM RAFI ‼️

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 4 051 068
477

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Erna William

    Erna William

    8 jam yang lalu

    HAHAHAHHAHA

  • Paul Dieterle

    Paul Dieterle

    15 jam yang lalu

    Keluarga bahagia.👍

  • FAY TV

    FAY TV

    19 jam yang lalu

    Bukannya dulu mas raffi ahmad udah gak takut lagi yaj sama rambut waktu diOVJkan udah disugesti sama ferdinan gak bakalan takut sama rambutan selamannya,tapi ini kok asih takut,ada yg janggal??wkwkwkwk

  • aida sipahutar

    aida sipahutar

    19 jam yang lalu

    jahil banget ini kk baim.hahahahh
    sukses terus ya kak

  • Chrisna wawa

    Chrisna wawa

    20 jam yang lalu

    Kasihan Rafi Ahmad di siram sama rambutan semoga dapat rezeki amin

  • Iren Arkan

    Iren Arkan

    Hari Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim....

  • Dhiana arini

    Dhiana arini

    Hari Yang lalu

    Smoga ka baim dn kluarga slalu sehat mkin bnyk rezeki

  • AL TV

    AL TV

    2 hari yang lalu

    Lanjuykan kak baim

  • AL TV

    AL TV

    2 hari yang lalu

    Hahaja ngakak habis

  • Dewi Yuli Setiana

    Dewi Yuli Setiana

    2 hari yang lalu

    hallo kiano ganteng

  • ANAK BALI KELIKI

    ANAK BALI KELIKI

    2 hari yang lalu

    Terus fokus nonton👍

  • Ryan anha gaming

    Ryan anha gaming

    2 hari yang lalu

    Mntppppo kk baim

  • Gava lucu

    Gava lucu

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu buat jel Rafi dan Baim

  • розовая девственница 16

    розовая девственница 16

    2 hari yang lalu

    makan tanpa nasi emng kenyang ya om

  • misriatun misriatun

    misriatun misriatun

    3 hari yang lalu

    KIYAUNO..MAKIN..CAKEP..PINTERRR....GEMESIIINNN

  • Rina Rina

    Rina Rina

    3 hari yang lalu

    Haha kasian

  • lyx

    lyx

    3 hari yang lalu

    Semoga kalian yang menonton Chanel ini sehat selalu, di beri panjang umur,dan pastinya di beri rezeki yang meling oleh Allah swt,dan di hindarkan dari marah bahaya amin ya allah

  • RAHMAT TULLAH

    RAHMAT TULLAH

    4 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • NAURA SEMURUT TV

    NAURA SEMURUT TV

    4 hari yang lalu

    Sukses selalu maz baim,dan menjadi inspirasi banyak org

  • Aryani Yani

    Aryani Yani

    4 hari yang lalu

    Sehat sllu ya rafi baim....

  • Joko Purnomo

    Joko Purnomo

    4 hari yang lalu

    08.55 saveg😂

  • Rintho Sahlan

    Rintho Sahlan

    5 hari yang lalu

    Gas kenn

  • Sk Train

    Sk Train

    5 hari yang lalu

    Selamat.Kiano

  • Pradipta 188

    Pradipta 188

    5 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bosgoe amin, semoga rejeki anak sy bosgoe amin

  • Ilham Birusto

    Ilham Birusto

    5 hari yang lalu

    Waduh ada mas gilang

  • Winda Lestari

    Winda Lestari

    5 hari yang lalu

    Baju nya bagus banget Bosque,mau dong kalo di kasih🥰🥰

  • ifan fahrodin

    ifan fahrodin

    5 hari yang lalu

    alhandulilah

  • Evanellia Duri

    Evanellia Duri

    5 hari yang lalu

    Begitu kompaknya, senang banget dech lihat nya? Hampir aja mas rafi pingsan pas dpt kejutan di siramin rambutan

  • saHara pratama

    saHara pratama

    5 hari yang lalu

    kianooooooo gemoyyy🤗

  • Lucky Endrawati

    Lucky Endrawati

    5 hari yang lalu

    Ada2 aja...tapi kalo rambutan yg dikaleng, doyan g ya.

  • Arina Huang

    Arina Huang

    5 hari yang lalu

    Beda reaksi

  • Arina Huang

    Arina Huang

    5 hari yang lalu

    Giliran lucinta di maki....giliran baim ja bole........

  • khaylila kanaya

    khaylila kanaya

    6 hari yang lalu

    8:57 wkwkwkwk😭😭

  • Fang gaming

    Fang gaming

    6 hari yang lalu

    Haiiii

  • NAGATA PRODUCTION

    NAGATA PRODUCTION

    6 hari yang lalu

    Seneng liatnya..semoga baim dan rafi sehat selau..lncar rejeki..aminn

  • cala L

    cala L

    7 hari yang lalu

    seneng banget liat persahabatan antara kedua suami istri ini, gkcm suami yg bersahabat tapi istrinya juga, jarang2 loh suami yg sahabatan tp antar istri jg cocok

  • Ito Masto

    Ito Masto

    7 hari yang lalu

    Pak baim sama bu paula kiano sehat selalu semoga rejeki nya lancar dan kiano menjadi anak sholat berbakti ke pada kedua orang tua.. Aminn

  • Yannah

    Yannah

    7 hari yang lalu

    Dulu lihat d acara apa gitu, a Raffi udah sembuh dr fobia rambutan, bhkn sdh bisa makan rambutan jg. Tp kok skrg masih fobia. Berarti acara yg d televisi itu pembohongan publik ya, sembuh hnya smtara doank.

  • ASHABUL QAHFI

    ASHABUL QAHFI

    7 hari yang lalu

    kiano nge gas

  • Martinus 1703

    Martinus 1703

    7 hari yang lalu

    Aku suka Baim nggak pelit sama sesama orang yg membutuhkan

  • Kosibini

    Kosibini

    7 hari yang lalu

    Salam mwalaikum
    Wa+62 831-1497-7423

  • Anak Kedua

    Anak Kedua

    7 hari yang lalu

    10:03 siapa cewe yang di belakang baim wong?

  • Sarah Amiyati

    Sarah Amiyati

    7 hari yang lalu

    Bahagia bngt ngeliat keluarga ini baim dn paula . Rafi dn gigi smg kalian selalu bahagia

  • Irma rahmawati Rahmawati

    Irma rahmawati Rahmawati

    7 hari yang lalu

    Salut banget sama persahabatan mereka berdua
    selalu kompak, semoga selamanya amin

  • Agus Hermawan

    Agus Hermawan

    7 hari yang lalu

    Om baim hujan uang dong🤭,di berbagai kota

  • Fitrie Dasuki

    Fitrie Dasuki

    7 hari yang lalu

    Ga lucu dan norak hari hini msh ngeprank

  • Layla Ilya

    Layla Ilya

    8 hari yang lalu

    Salut banget sma persahabatan baim&aa raffi😘😍

  • Cindy Lubis

    Cindy Lubis

    8 hari yang lalu

    kk buaim gokil

  • Cindy Lubis

    Cindy Lubis

    8 hari yang lalu

    kk baim mmg penuh kejailan..ada aja aksiniya...smga sslu sehat &

  • Wildan Saja

    Wildan Saja

    8 hari yang lalu

    "Giveaway jek"
    Semoga menang yeallah

    • Bhiba 025

      Bhiba 025

      Hari Yang lalu

      Matre lu👎

  • Mecca D'kemuning love

    Mecca D'kemuning love

    8 hari yang lalu

    maz baim makin embem yach,sehat sll bapau family and crew🥰

  • juandi saputra 1984

    juandi saputra 1984

    8 hari yang lalu

    Sya sllu berdo'a smoga sya bisa k'temu ka ba'im , klo di izinin sya mau kerja beberapa bulan sja di rumah ka ba'im ,kerja apa sja yg penting sya bisa ngumpulin uang buat pulang ke bengkulu , karna udh kangen bngt ya allah sma anak ,udh 3 tahun lebih sya tidak bertemu anak sya 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲😥😥😥😥😥😥😥🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏smoga allah memberikan jalan yg terbaik buat hamba 🙏🙏 .bismillah . Smoga terkabulkan niat sya ini ya allah , kangen bngt rindu bngt sma anak mashya allah rasa'y kangen ini rindu ngga terbayangkan rasa kangen'y , sya merasa menyakiti diri sya sndri , jauh dr anak ,,, karna anak sya dr umur 4 bulan , sya tinggalkan .... ma'afkan hambamu ya allah yg sudh tega meninggalkan'y .😥😥😥😥😥🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • juandi saputra 1984

    juandi saputra 1984

    8 hari yang lalu

    Sehat sllu bosku panjang umur makin suksess sllu n juga k'baikan'y makin berkah dunia akhirat.amin

  • Suri Yani

    Suri Yani

    8 hari yang lalu

    @Suriyani ya allah hidup yg
    Nikmat... Sy kpn ya kayak gitu

  • sawal udin

    sawal udin

    8 hari yang lalu

    kiano lucu banget,,,

  • Nak Lengeh

    Nak Lengeh

    8 hari yang lalu

    Tapman

  • Yurita Yuri

    Yurita Yuri

    8 hari yang lalu

    K*ntod vlog apaan ni

  • ياسمين االاندلوسي

    ياسمين االاندلوسي

    8 hari yang lalu

    mantap bosq

  • Sudimoro Chanel

    Sudimoro Chanel

    8 hari yang lalu

    Sehat terus bos ku🙏

  • selly selia

    selly selia

    8 hari yang lalu

    Kak gigi' makin cantikkk masyaallah
    Love kak gigi

  • Juni Oktaviani

    Juni Oktaviani

    8 hari yang lalu

    Enak nya la jd org kaya hidup nya apa pun mw kbeli bju cntik2

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    8 hari yang lalu

    Semoga channelnya sukes dan channelnya saya juga sama. Amin

  • Bayuthepublic SFi

    Bayuthepublic SFi

    8 hari yang lalu

    Semoga bisa sesukses Aa raffi , mas baim , juragan 99

  • Azkan_ Bahrun

    Azkan_ Bahrun

    8 hari yang lalu

    Ajak kiano ke rmh irfan hakim

  • Nurul Fitri

    Nurul Fitri

    8 hari yang lalu

    Jadi pengen makan rambutan.syang blm musimx disini😭

  • Ade Munandar

    Ade Munandar

    9 hari yang lalu

    Ade

  • Ade Munandar

    Ade Munandar

    9 hari yang lalu

    Ade

  • Adi Achmad

    Adi Achmad

    9 hari yang lalu

    Yes chelzea nail selalu ikut

  • Slamet Subagiyo

    Slamet Subagiyo

    9 hari yang lalu

    Jiwamisquin ku merontok melihat baim makan makanya enak enak😄

  • Wahyu Ramadhona

    Wahyu Ramadhona

    9 hari yang lalu

    Kak Baim ini super super wao banget 👍👍👍👍

  • Adit Maulana

    Adit Maulana

    9 hari yang lalu

    Bang Baim masuk ke Tiger chage alshad dong🙏

  • Mendiana rahim

    Mendiana rahim

    9 hari yang lalu

    Intro nya kelamaan ga sihh😪
    Ini tim baim ngeditnya b aja banget

  • ipung yusendi

    ipung yusendi

    9 hari yang lalu

    Mantap bosque

  • Mamah iwan Mamah iwan

    Mamah iwan Mamah iwan

    9 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu baim

  • Alfitri Setyaningrum

    Alfitri Setyaningrum

    9 hari yang lalu

    Aku kok ngakak ya 😂😂😂 maaf a Raffi buat mas Baim wong pokoknya usilnya itu yg bikin heboh 😂😂😁😁😁😁😁

  • Tito Atensyo

    Tito Atensyo

    9 hari yang lalu

    Lah bknny waktu itu a raffi di sugesti sm ferdian biar jd berani ga geli rambutan yaa.. Kok skrg mlh kek geli gtu dah wkwkwk

  • merlin lauren

    merlin lauren

    9 hari yang lalu

    Kurang heboh.., biasa ja..

  • Anak Jaman Dulu

    Anak Jaman Dulu

    9 hari yang lalu

    kiano rambutnya model batok kelapa ya gan,, jd keren anak gw mau potong gtu ah

  • irina Widoningsih

    irina Widoningsih

    9 hari yang lalu

    Aamiin yra....

  • Krnetha PK

    Krnetha PK

    9 hari yang lalu

    Kianooo ♥️

  • Ayu Rohani

    Ayu Rohani

    9 hari yang lalu

    2 anak kembar lagi Selvi.

  • helmi helmes

    helmi helmes

    9 hari yang lalu

    Sehat selalau

  • Melly Yanti

    Melly Yanti

    9 hari yang lalu

    اَسْتَغْفِرُ اللهِ الْعَظِيمْ
    Raffi phobianya sama kaya anak saya yg umur 3 th,kalo dikasih rambutan jerit jerit,nangis lari,katanya teh serem..apa segitunya kali ya yg takut sama rambutan.gak tau gedenya masih takut apa gak,..

  • Ilham Akbar

    Ilham Akbar

    10 hari yang lalu

    bismillah moga menang

  • Mila azanii

    Mila azanii

    10 hari yang lalu

    Jail nih raja prank bawain rambutan untuk ka rafi , kiano sama aa makin lucu aja sehat selalu keluarga bapau.

  • Hoki Mobile Legend

    Hoki Mobile Legend

    10 hari yang lalu

    09.13 istri gw

  • Indra Putra

    Indra Putra

    10 hari yang lalu

    info loker dong kak😥

  • TRANSPORTASI INDONESIA

    TRANSPORTASI INDONESIA

    10 hari yang lalu

    Tranding YouTube

  • Adhika Nugraha

    Adhika Nugraha

    10 hari yang lalu

    Anakku yg prempuan sama kya raffi geli tkut liat rambutan,, wkwkwk smoga rezekinya sama..aamiin..

  • Fara D ina

    Fara D ina

    10 hari yang lalu

    Hahaha jail banget sih om Baim

  • nayla aliya

    nayla aliya

    10 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bosquu sekelas🤲🏾

  • Anti Anty

    Anti Anty

    10 hari yang lalu

    Amin

  • Eny Fatmawati

    Eny Fatmawati

    10 hari yang lalu

    Kapan bisa kayak mereka ya ....

  • Dedek Bontot

    Dedek Bontot

    10 hari yang lalu

    Ketika lg ngidam rambutan sampai kebawa mimpi dan nangis2 ke maa suamik, liat postingan ini jd mellow lg ingat si rambutan yg belum musim dsini..
    Semoga sebelum lahiran, udah musim rambutan disini, supaya terpenuhi ngidam nya 🙏🙏🙏

  • Silvia Deyliv Venesia

    Silvia Deyliv Venesia

    10 hari yang lalu

    Hhhhhhhh mkn aj Fi

  • Siska Papillon23

    Siska Papillon23

    10 hari yang lalu

    gw nungguin konten ini baru nonggol ngakak mpe aer mata na keluar suxss sllu kak baim a rapi

  • Maudy Iswadi

    Maudy Iswadi

    10 hari yang lalu

    😍kianooo😘

  • Danu Suprianata

    Danu Suprianata

    10 hari yang lalu

    Boleh lah minta baju nya 1 kak baim

  • Ahmad Sofyan

    Ahmad Sofyan

    10 hari yang lalu

    Kembar tapi beda 👍👍..
    Info Loker Abang Baim dan aak Rafi yang penting halal....🙏🙏

  • Ami Pierce

    Ami Pierce

    10 hari yang lalu

    Persahabatan mereka ber dua melebihi saudara kandung smg ttp di lancarkan rizqi nya aamiin