SEMUA VIDEO DAN FOTO PERJALANAN PAK SUMANTRI DARI MALANG KE JAKARTA DITAYANGKAN DISINI ‼️

Dipublikasikan tanggal 27 Mar 2021
Ditonton 2 409 188
376

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • icat exxe

    icat exxe

    11 menit yang lalu

    17:31 gemoy parahh :v YTTA kawan

  • fahmi okta

    fahmi okta

    Jam Yang lalu

    pengorbanan yang sangat luar biasa

  • Najwa Aza

    Najwa Aza

    2 jam yang lalu

    Tabarkallah.....mas Baim baik banget sm bapak ini.....👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏

  • Muryanto MURYANTO

    Muryanto MURYANTO

    2 jam yang lalu

    MAS BAIM WAJAH SEMRINGAH KEBASUH AIR WUDLU SUCINYA AIR SUCI BARAKAULLOH🙏🏻🙏🏻👍🏻

  • BOS-MU Channel

    BOS-MU Channel

    5 jam yang lalu

    Lintas selatan nyepeda ga kebayang sempit n nanjak2 tracknya👍

  • Jik Sprain

    Jik Sprain

    5 jam yang lalu

    Malas kutnu kera-kera Ngalam .... Agomes tahes ulales..

  • ahmad surahimnur

    ahmad surahimnur

    5 jam yang lalu

    Mantap bos q

  • jimmy limz

    jimmy limz

    5 jam yang lalu

    BG Baim..sukses selalu😉

  • Hendri Riawan

    Hendri Riawan

    7 jam yang lalu

    pas di pekalongan ngecheat gak pak biar stamina unlimited😂

  • Itelgedi Bawok

    Itelgedi Bawok

    11 jam yang lalu

    baik hati orang blitar

  • Tresi Cinder

    Tresi Cinder

    11 jam yang lalu

    And then your life is will be happy for it

  • priaamp _

    priaamp _

    11 jam yang lalu

    Gw aja yg naik motor dari byl ke jkt aja pegel bet nih pantat,-

  • Heru Kopral

    Heru Kopral

    12 jam yang lalu

    alhamdulillah

  • Alta Rizkihamdani

    Alta Rizkihamdani

    15 jam yang lalu

    Gila malang-jkt naik sepeda salut buat bpa ini perjuangan dan ga sia sia dibalik perjuangan ada hasilnya

  • nizam ramadan

    nizam ramadan

    16 jam yang lalu

    orang baik.pasti ketemu orang baik.bukan bikin":)

  • WAHID IRSYAD

    WAHID IRSYAD

    16 jam yang lalu

    Olahraga yang sangat menyenangkan.

  • Alfian Ndowe

    Alfian Ndowe

    16 jam yang lalu

    aku kira iklan ternyata intro opening 😆

  • Sholikin Kin

    Sholikin Kin

    17 jam yang lalu

    Wow...perjalanan yg panjng dan melelah kan... Hebat....

  • Kiki Yuliana

    Kiki Yuliana

    19 jam yang lalu

    Wong malang wani sembarang

  • Imamrachmad Santosa

    Imamrachmad Santosa

    19 jam yang lalu

    Krisis Ekonomi global 2021 menuju 35 tahun SEJARAH Dunia

  • Azi Sampurna

    Azi Sampurna

    20 jam yang lalu

    Dari malang kec DAMPIT yg diguncang gempa waktu tnggl 10 April jm 2 siang hadir mas Baim,, 🙏 mohon do'anya teman" Smua ,untuk warga Malang dan Smua yg terdampak kena gempa dijawa timur supaya diberi ketabahan dan cepat membaik Smua🙏🙏🙏
    Terima kasih🙏🙏🙏

  • Ci Bi

    Ci Bi

    20 jam yang lalu

    Perusahaan kami ingin bekerja sama dengan Anda dalam bisnis, kami dapat membayar Anda remunerasi yang sesuai.

  • Boris YtFishing87

    Boris YtFishing87

    21 jam yang lalu

    Ikannya banyak saya malah ngiler liat ikannya wkwkwkwk

  • Creativ chanel

    Creativ chanel

    23 jam yang lalu

    Asik nih 😄👍

  • muh ferdiansyah

    muh ferdiansyah

    Hari Yang lalu

    saya dari blitar

  • music viral

    music viral

    Hari Yang lalu

    Gw dari blitar😎😂

  • Satu Jie

    Satu Jie

    Hari Yang lalu

    Tahes sam, salam satu jiwa....

  • UCIL 31

    UCIL 31

    Hari Yang lalu

    14.50 🤙🤙 kode supir truk oleng

  • Bj ae

    Bj ae

    Hari Yang lalu

    ikutan dong bang

  • cah ndesoo

    cah ndesoo

    Hari Yang lalu

    waw luar biasa

  • Anton Molaey

    Anton Molaey

    Hari Yang lalu

    Salam dari anak batang

  • MELATI

    MELATI

    Hari Yang lalu

    Bakpao sehat trs ya lancar rezeky nya

  • dinul Ramadhan

    dinul Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Terharu loh gw ampe nangis liat nih bapak semangt pak semoga sehat selalu dan berkah 🙏🙏🙏🙏

  • Bunda Bilal jawara

    Bunda Bilal jawara

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikumm.... Malang hadir Salam Satu Jiwa *AREMA* sehat" nggeh pak... Perjuangan yg tak sia" pk andaikan saya bisa ikutan pasti Aq melok budal cusss pk e salam nggeh damel kabeh pk sehat"...🥰🥰🥰🥰

  • Abdul Aziz

    Abdul Aziz

    Hari Yang lalu

    Terharu ka baik emng the bast paling baik.sama siapaun tidak pandang bulu tidak adaperbedaan mau kaya/miskin slalu tetap santun salut pokonya smoga makin banyak orng yg sperti ka baim 🤲

  • Asep Suarsa

    Asep Suarsa

    Hari Yang lalu

    Mantaaaap Mas perjuangan yg luar biasa demi fans yg di cintai..Seorang Baim wong...Mantaap sy belum tentu sanggup...Trimakasih Bapau Sungguh Baik Hatimuu...semoga di beri kesehatan selalu...Aamiin

  • Fahmi Batam

    Fahmi Batam

    Hari Yang lalu

    Walah paling wong golek duwit...

  • Ahmad riziq Rizik

    Ahmad riziq Rizik

    Hari Yang lalu

    subahanaloh kuat banget kakinah

  • Ence Reviq

    Ence Reviq

    Hari Yang lalu

    Marhaban ya RAMADHAN selamat menunaikan ibadah puasa, SUKSES terus
    Semakin banyak lg berbagi 👍👍🙏🙏🙏🙏

  • Ilham maulana

    Ilham maulana

    Hari Yang lalu

    wong jowo wis paten kalo lakoni apapun✊🏼

  • Petualang Blusukan

    Petualang Blusukan

    Hari Yang lalu

    Wah saya salut sama bapaknya,salam dari Trenggalek

  • Maria Goreti

    Maria Goreti

    Hari Yang lalu

    Niat gigih membuahkan hasil

  • Sada Channel

    Sada Channel

    Hari Yang lalu

    Semoga sehat terus bang baim dan kuarga.

  • Muqor Robin

    Muqor Robin

    Hari Yang lalu

    Mantaaap mas baim semoga alloh cllu memberikan hati yg lemah lembut n berakhlak panjang umur fi thoayillah🙏🙏🙏

  • Maya Sari

    Maya Sari

    Hari Yang lalu

    Bukan nya gk menghargai,tpi cerita nya kya di buat buat bngt.semua pada ikutan kya mas acun,gk inisiatip

  • Erik wahyu96

    Erik wahyu96

    2 hari yang lalu

    Saya orang malang

  • mariani eka ratih tatuhey

    mariani eka ratih tatuhey

    2 hari yang lalu

    Bener2 tulus bapak ini tuh 🥺

  • Marnah BintMohamed

    Marnah BintMohamed

    2 hari yang lalu

    Aku juga pgnn bgtt ketmu kk baim ap lgi kiano,
    Engk mau mintk. Apa, 2, haya inggin n inggin sekli memeluk. Cium kiano, itu aj, salman am kk baim mbk Paula,,

  • Sofyan Efendi

    Sofyan Efendi

    2 hari yang lalu

    Batang hadir...mantap pak Sumantri salut lah pokoknya buat pak Sumantri.. semoga selamat sampai tujuan dan pulangnya 🙏🙏🙏

  • Agus Murjito

    Agus Murjito

    2 hari yang lalu

    Saya sering liat YouTube Baim wong kebawa mimpi dua malam berturut turut malam Minggu tgl 10 dan malam senen.. ¹1/4/2021..
    Aneh jadinya dan bingung saya dibuatnya...🙏🏻🙏🏻👍

  • Muhammad Sanip

    Muhammad Sanip

    2 hari yang lalu

    Yang keren tu naik sepeda dari indonesia ke mekah baru keren

  • Muhammad Sanip

    Muhammad Sanip

    2 hari yang lalu

    Rela relain ketemu artis jauh2 tujuanny buat apa coba, giliran ada pengajian ceramah ulama boro boro. ngefans segitu y sama artis boro boro ngefans sama baginda nabi muhammad SAW dan para ulama

  • Novita Vita

    Novita Vita

    2 hari yang lalu

    Baim.di tunggu di Blitar

  • icho Jericho

    icho Jericho

    2 hari yang lalu

    Malang mana itu y

  • WNd sp

    WNd sp

    2 hari yang lalu

    Sungguh perjuangan yg hebat kmu mas

  • RAS CHANNEL

    RAS CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Terharu
    😊😊

  • Eko Wahyudi

    Eko Wahyudi

    2 hari yang lalu

    Blitar kotaku

  • NINGSUN FAMILLY

    NINGSUN FAMILLY

    2 hari yang lalu

    panjen,,kanjuruan,dekat saya mas baim,,,,

  • MAMA ANNA

    MAMA ANNA

    2 hari yang lalu

    Terharu semoga sehat trs pak. Semoga mas baim dan keluarga selalu sehat.

  • Aldiaz Wahyu

    Aldiaz Wahyu

    2 hari yang lalu

    Orang malang ya.....sekota loh sama q......sasaji Sam........

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Hati2 lho mas Baim banyak orang penipu.soalnya mau ketemu jokowi mau minta2kan sukar dan banyak sarat 2 nggak mungkin ketemu dg jokowi.kalo dg mas Baim kan gampang.

  • Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia

    2 hari yang lalu

    Pak Sumatra koh nggak ke jokowi langsung kalo mas Baim kan artis.jokowi kan presiden orang Solo lg.jokowi tuh yg kamu puja2 nanti di kasih uang ratusan juta.mau minta kan?.jangan naif

    • Sutinah Antonia

      Sutinah Antonia

      2 hari yang lalu

      Sumantri

  • Si Alex

    Si Alex

    2 hari yang lalu

    Banyak dukungan dari tetangga, karna sudah ada yg berhasil, jadi caranya OTW pake spedah jangan Lupa Di rekam Saat perjalanan....
    Yooooo siapa orang berikut nyaaaaaa
    😄😄😄😄😄😄😄😄😁

  • LANS NOOB36

    LANS NOOB36

    2 hari yang lalu

    Deket rumah saya tu Kanigoro

  • K U W A J U _

    K U W A J U _

    2 hari yang lalu

    Semoga bukan karna uang/konten ya bng baim, tetap lah baik sama sesama, bantulah sekeranya benar² ada yg mebutuhkan

  • Hana Hana

    Hana Hana

    2 hari yang lalu

    Sehat terus ya pak aminnnn

  • Hana Hana

    Hana Hana

    2 hari yang lalu

    Terharu banget liatnya

  • Miftahul Hakim

    Miftahul Hakim

    2 hari yang lalu

    Bismillah ok Mas Baim

  • Nurhuda Muhammad Febrianto

    Nurhuda Muhammad Febrianto

    2 hari yang lalu

    Salut sekali pakde,salam dari Ngasem pesantren riadulquran

  • Rokih Millano

    Rokih Millano

    2 hari yang lalu

    Baim Pasti Ragu. Lha Wong Dia Ngga Pernah Hidup Susah

  • viola melani

    viola melani

    2 hari yang lalu

    Blitar hadirrr

  • Imam Saputra

    Imam Saputra

    3 hari yang lalu

    Sehat" Buat keluarga ka baim
    Dan trus berbagi ke baikan dengan hati yg iklas

  • Iwan Habib

    Iwan Habib

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Yuda Triandana

    Yuda Triandana

    3 hari yang lalu

    Kelanjutanya gmn im bapak ini

  • Deray Ray

    Deray Ray

    3 hari yang lalu

    Aku ragu atas ceritanya

  • Asek Joss

    Asek Joss

    3 hari yang lalu

    pokoknya baim wong top deh

  • Faizal Eko

    Faizal Eko

    3 hari yang lalu

    Bapak ini bener² polos... Dan niatnya bener² cuman Mauu ketemu ajaa

  • dika mks

    dika mks

    3 hari yang lalu

    Kalo mau beli speda beli merek jieeyang . Kayak pnya pak sumantri . Tahan dan awet. Bisa endorse ni pk...

  • Baby Jhons

    Baby Jhons

    3 hari yang lalu

    Ngkikut triknya pak acun, topcer...
    Nanti pasti rame yang nekat kayak gini nih, netizen jadi simpati, dan kak baim ngasih bantuan sepeda😂

  • Aba Dulhadi

    Aba Dulhadi

    3 hari yang lalu

    sy kagum sm om baim salalu buat om baim semog sukse salalu sm ibu paula

  • Aba Dulhadi

    Aba Dulhadi

    3 hari yang lalu

    perjuagan om baim buat orng miskin suguh luar biasa

  • Aba Dulhadi

    Aba Dulhadi

    3 hari yang lalu

    sy asli ambon sy cuma mau jumpa sm om baim blh g

  • Aba Dulhadi

    Aba Dulhadi

    3 hari yang lalu

    Om baim semoga sekse sm ibu paula semoga dpt rejeki yg byk

  • lilis widyastuti

    lilis widyastuti

    3 hari yang lalu

    Bpk ini sprtinya orang baik tulus deh MZ baim

  • Abdul Jalal

    Abdul Jalal

    3 hari yang lalu

    Bapak ini sopan kali

  • Mamik mamik

    Mamik mamik

    3 hari yang lalu

    Aku salut banget sama pak sumantri sampai nangis aku nonton nya

  • robbi Setiawan

    robbi Setiawan

    3 hari yang lalu

    Ngasih 20 jt jga baim mah masih untung banyak. Krna udah 2 jt an view..

  • Cayasa

    Cayasa

    3 hari yang lalu

    Kasih kerjaan gk nichhhh Bosque?

  • Ahmad Lazim

    Ahmad Lazim

    3 hari yang lalu

    Santri ya gtu, seneng ziarah

  • AKBAR JAYA BETON

    AKBAR JAYA BETON

    3 hari yang lalu

    Bangga jadi orang malang gara² pak Sumantri

  • isa maharani

    isa maharani

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah,Bangga jadi wong Jowo...unggah, ungguh selalu di utamakan

  • Gaki Sabahan

    Gaki Sabahan

    3 hari yang lalu

    Wah mantap sekali video baim paula biar pun baru semingu saya temu video baim paula tapi tiap2 hari kami nuntun suka sekali bila kmu ke malaysia sya berasal d sabah😀👍👍👍

  • Gratisan Channel

    Gratisan Channel

    3 hari yang lalu

    wkekek ujung2xnya cerita kesedihan

  • Marissa 889

    Marissa 889

    3 hari yang lalu

    Salut dgn perjuangan Bapak ini..

  • Naldo Suprapti

    Naldo Suprapti

    3 hari yang lalu

    Amin semoga berkah

  • Mang Doang

    Mang Doang

    3 hari yang lalu

    Semoga kita slalu di beri kesehatan jasmani dan rohani salam dari pulau dewata bali untuk teman teman semua dmana pun berada tetap semangat...

  • kristiatin Kristiatin

    kristiatin Kristiatin

    3 hari yang lalu

    Luar biasa Bang Baim Wong ini, fans nya sampai nekat naik sepeda dari malang.

  • JG PANJAITAN

    JG PANJAITAN

    3 hari yang lalu

    PERJUANGAN YANG DI HARGAI SEMOGA SUKSES BUAT BAPAK NYA

  • Namikaze Mustain

    Namikaze Mustain

    3 hari yang lalu

    Stadion Kanjuruhan deket sama rumah saya..

  • azhar putra

    azhar putra

    3 hari yang lalu

    Sobat sobat dimanapun berapa misalkan pak sumantri pulangya naik sepeda tolong dibantu kalau ada yang ketemu dijalan.
    Semangat pak malang - jakarta,jakarta - malang