SEREM BANGET ‼️ PROSES RUQYAH UMI INDAHDARI .. SEMUA TERJADI DI DEPAN MATA ‼️

Dipublikasikan tanggal 22 Mar 2021
Ditonton 1 113 898
138

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Wulan channel

    Wulan channel

    2 jam yang lalu

    Semoga makin banyak artis yg mengenal metode ruqyah Syari'ah

  • Anton Shaputra

    Anton Shaputra

    3 jam yang lalu

    😄

  • Rayhan Zainie

    Rayhan Zainie

    6 jam yang lalu

    Wahaboy

  • adi syahputra hasibuan

    adi syahputra hasibuan

    15 jam yang lalu

    Meruqyah mandiri aj bossque. Kalo gak sanggup baru minta bantuan ustadz2 yang ahli di bidang nya ini(Ruqyah)

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    🙏

  • Rio Kencllus

    Rio Kencllus

    Hari Yang lalu

    Bang aku pngen jadinya di ruqyah tapi takut ga kuat bang

  • Ari Yana

    Ari Yana

    2 hari yang lalu

    Kaka saya sebelum meninggal juga sering kesurupan, kirain udah sembuh pas udah gak kesurupan. Gtaunya katanya udah nempel ke darah.

  • Eni Eny

    Eni Eny

    2 hari yang lalu

    mau bngt d ruqyah

  • Sebutir Debu

    Sebutir Debu

    2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum pak ustadz Muhammad faizar,saya orang banjarnegara dan saya kepengin banget di ruQiyah.
    Karena selama ini saya merasa bahwa saya itu bukan saya pak ustadz,tapi saya malu takut jinnya ngomong ya tidak tidak

  • mama kia

    mama kia

    2 hari yang lalu

    Dr ig tv k sini kaget pas jerit2 serem😱 lgsg q kecilin suaranya...

  • Ayuning Hanifah

    Ayuning Hanifah

    2 hari yang lalu

    Pernah sekali ketemu teh indadari 🤗

  • Dealova

    Dealova

    3 hari yang lalu

    Astaghfirulahalaziiiiiiim... Kasihan banget mbak Indadari....

  • Sofia Yanti

    Sofia Yanti

    3 hari yang lalu

    Baru kali ini konten bapau menyeramkan tapi bikin ngakak haaa?

  • Kurniawati Nia

    Kurniawati Nia

    4 hari yang lalu

    Sya pengen di rukiah donk pa

  • OBORNIU MEDIA

    OBORNIU MEDIA

    4 hari yang lalu

    👍

  • Dian Retno

    Dian Retno

    4 hari yang lalu

    Pernah ikt ruqyah massal y ustad Faizar....
    Reaksi y muntah campur darah n smpai skrng msih ruqyah mandiri...tp msih muntah2.
    Klu di sni ad yg baca comment q n pnya kenalan ustd yg bisa ruqyah mohon info y terutama daerah gresik n surabaya.

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    4 hari yang lalu

    ITU MAH DEPRESI BOHONG ITU TERLALU DILEBIH2KAN

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    4 hari yang lalu

    JIWANYA TERGANGGU ITU MAH BUKAN GANGGUAN JIN.

  • Oryen Anggraini

    Oryen Anggraini

    4 hari yang lalu

    Semoga qiano menjadi hafiz qur'an lulusan alazhar . Amin

  • NAK WIBU

    NAK WIBU

    5 hari yang lalu

    Kenapa gamau di ruqyah?

  • Ratu M

    Ratu M

    5 hari yang lalu

    Lg nonton ini. Tiba2 mati. Padahal gak gw matiin.

  • Sahriati 123

    Sahriati 123

    5 hari yang lalu

    Aku senang lihat mas baim karna imannya jg kuat tu paling utama hidup ni

  • Yuni Bandung

    Yuni Bandung

    6 hari yang lalu

    sedih aj ngeliat y ngerasain sendiri gmna rasa y muntah darah di kepala keluar belatung rumah tangga ancur karna sihir 😢😭😭sya minta doa y sodara"ku semoga sya cepet sembuh dan bisa bangkit lg

  • Budi Riansyah

    Budi Riansyah

    6 hari yang lalu

    Aku pengen di ruqyah tapi takut jinnya minta sepeda

  • Mitta Ahmed

    Mitta Ahmed

    7 hari yang lalu

    Suamiku satu Forum sama Ust. Faizar. Alhamdulillaah.. Yang mau ikutan ruqyah di Wilayah Tangerang dan sekitarnya. Bisa bangettt hubungi
    Ust. Zubair 081218202900

  • DilaCil Indo

    DilaCil Indo

    7 hari yang lalu

    Suasana rumahnya memang terlihat singkluh ya

  • Ira Ulan

    Ira Ulan

    7 hari yang lalu

    Saya ya di cakar tpi di kegaruk sendiri woyy gimana ini

  • Cici Asri Hardiyanti

    Cici Asri Hardiyanti

    7 hari yang lalu

    Ini yg mantan istri na caesar yks ya?

  • ALFI WAHYU ZAHARA

    ALFI WAHYU ZAHARA

    7 hari yang lalu

    ustd faizar idola ku pke banget

  • Go Drive

    Go Drive

    7 hari yang lalu

    Ini beneran mas baim?

  • Endah Lestari

    Endah Lestari

    8 hari yang lalu

    Masyallah ust. Rahmad .. Hehe dulu yg meruqyah saya

  • Tanti Rahayu

    Tanti Rahayu

    8 hari yang lalu

    Ustadz faizar mirip.anak dedy corbuzier,.atta tuh ada.cakaran ktny d blkg bdanny

  • Ariyanto Budi kusuma

    Ariyanto Budi kusuma

    8 hari yang lalu

    Muhammad Faizar official

  • Saghara Express

    Saghara Express

    8 hari yang lalu

    Apa cuma aq yg gagal fokus k tulisan dilarang gibah...?jadi pengin beli juga

  • Nenk Wati

    Nenk Wati

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum aku pengen d ruqya gmna cara nys?

  • Ahmad R zaki

    Ahmad R zaki

    8 hari yang lalu

    Lahaula wala quwwata illabillahila aliyul adzim

  • Khaylila The Explorer

    Khaylila The Explorer

    8 hari yang lalu

    Ini indadari yg mantai istri luky hakim / cesar bukan ya?

  • Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    9 hari yang lalu

    Sehat sllu bosqu

  • penyejuk hati

    penyejuk hati

    9 hari yang lalu

    pengen bnget ruqiah(emot nangis)... tpi takut setan nya bbyk kceplosan (emot nangis)

  • ina restu

    ina restu

    9 hari yang lalu

    denger kata cakaran jadi inget sering banget ada cakaran di tubuh, tapi selalu positive karena kuku tangan ngegaruk ngga sadar

    • c dilema official

      c dilema official

      9 hari yang lalu

      pastikan kalo kmu sering ada mimpi2 itu tandanya ada gangguan...

  • devi agustina

    devi agustina

    9 hari yang lalu

    Semoga mb indadari segera terlepas dan di beri kesembuhan dari penyakit ghaibnya. Aamin

  • Fitri JB

    Fitri JB

    9 hari yang lalu

    Ini indahdari mantan istrinya Caesar bukan sih ??

  • Lnd ST921

    Lnd ST921

    9 hari yang lalu

    Wew......
    Simbol ∆ seureum... 😅😂

  • Sri Murni

    Sri Murni

    9 hari yang lalu

    Pohon bidarA asiatnya untuk penangkal orang jahat

  • Sri Murni

    Sri Murni

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Mas Baim ini saya mau menawarkan pohon Bidara saya jual Bidara anak saya Fitri

  • fitri binti jasmin

    fitri binti jasmin

    9 hari yang lalu

    Klo liat di channel ust Faizar sy berani, dan tdk takut, tp kalo liatnya di channel bapau kog agak merinding yaa

  • Julia Dhanz

    Julia Dhanz

    10 hari yang lalu

    Pas mas baim blg dlu tp skrg udh ga ada , eh indadari blg kata sapa ga ada , nah jgn2 mash ada mas baim, itu kata ustad indadari bsa ngeliat hal hal yang astral

  • Galang Anggara

    Galang Anggara

    10 hari yang lalu

    Ko baju ustad ga ganti ganti

  • Desy Hardiyanti

    Desy Hardiyanti

    10 hari yang lalu

    anakku paling seneng liat awal video kartun kiano.. kayanya kalo d bikin kartun film seru lucu.. yg setuju like yaah.. semoga smua sehat slalu😇

  • Nur sari

    Nur sari

    10 hari yang lalu

    serem banget nih di akhir vidio

  • Legowo

    Legowo

    10 hari yang lalu

    Umi Indahdari sudah beberapa kali pengobatan dengan Ustadz Muhammad Faizar. Semoga beliau segera sembuh. Aamiin...

  • Yuliarti Ningsih

    Yuliarti Ningsih

    10 hari yang lalu

    Pngin. Tpi tkut q nya ke bawa dan g bsa blik lgih.

  • Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    11 hari yang lalu

    Bismillah, Barokallah.. BAPAU!!"

  • Nivica Annisa

    Nivica Annisa

    11 hari yang lalu

    Indadari tuh istrinua cesar bukan

  • Imas Kurniawati

    Imas Kurniawati

    11 hari yang lalu

    UNDANG JURNALRISA DONG😂

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Knp pada ng dislike ha

  • Rahma Yati

    Rahma Yati

    11 hari yang lalu

    Kok ada org sejahat itu kan kasian semoga kita semua dilindungi dri hal2 seperti itu:(

  • Fajar Soniawan

    Fajar Soniawan

    12 hari yang lalu

    Kesini karna ustad Muhammad Faizar

  • Marliah _05

    Marliah _05

    12 hari yang lalu

    Setan nya ngomong pake bahasa inggris

  • Ahlul Qohwah

    Ahlul Qohwah

    12 hari yang lalu

    Masyaallah Ustadzi dulu di pondok, sekarang pengabdiannya melebar luas di masyarakat

  • Rati Nengsih

    Rati Nengsih

    12 hari yang lalu

    Assalamu alaikum pak ustad? Saya pernah tiba tiba pegelangan tangan saya membiru semu hitam.itu apa ya pak ustad? Kepala pusing terus kalau rmosi gak terkontrol

    • c dilema official

      c dilema official

      9 hari yang lalu

      coba cek apakah kmu sering mimpi mimpi...

  • Marsela noor

    Marsela noor

    12 hari yang lalu

    Penangkal sihir dzikir pagi dan petang

  • Nurul Kayrouf

    Nurul Kayrouf

    12 hari yang lalu

    Udah ada next vlog nya gak??

  • Trans Artis

    Trans Artis

    13 hari yang lalu

    Semoga baim wong tidak tersesat dengan faham islam garis keras yg suka mengkafirkan orang. hati hati mas baim dengan salafi jangan sampai akidah nya di bolak balikan

  • Trans Artis

    Trans Artis

    13 hari yang lalu

    Penipuan di balik ruqyah sdh pakai hijab dan sholat tp masih bisa di santet dan sihir berarti akidah nya dan faham yg di ikuti tidak benar.

  • Umii Aha

    Umii Aha

    13 hari yang lalu

    Saya pernah meruqyah diri sendiri dg ayat kursi, qulhu falak binnas, setelah sholat maghrib, sambil memegang gelas berisi air, lalu selesai membaca ayat2 tersebut diatas saya tiupkan ke air digelas td. Kemudian saya minum. Qodarullah saya mual2 dan pusing, lalu memuntahkan cairan yg agak kental. Sehabis itu saya wudhu lagi buat sholat isya, ternyata malah terasa panas dan saya muntah lagi, saya ulangi wudhu dengan hati2 dan penuh kesadaran. Alhamdulillah terasa lebih enteng, dan yg paling terasa adalah saya lebih merasa tenang.
    Sekarang saya sering berdzikir pagi petang, yg bacaannya
    بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الارض ولا في السمآء وهو سميع عليم
    Baca tiga kali setiap pagi dan petang. Semoga bermanfaat

    • Umii Aha

      Umii Aha

      2 hari yang lalu

      @Ari Yana saya turut prihatin, coba ke roqi' yg syar'i supaya ada yg membimbing.

    • Ari Yana

      Ari Yana

      2 hari yang lalu

      Klo saya baca Al Mulk belum selesai kepala sakit mau pecah..

    • Umii Aha

      Umii Aha

      9 hari yang lalu

      @chika bandung sama2

    • c dilema official

      c dilema official

      9 hari yang lalu

      mantap..pastikan terus kmu harus bisa mengharamkan bangsa jin yg hadir dalam dunia manusia baik jin islam ati jin kafir...bila itu ciri2 gangguan jin dipastikan kmj sering bermimpi jelmaan jin..

    • chika bandung

      chika bandung

      9 hari yang lalu

      @Umii Aha terimkasih bund 🙏

  • Ariza Masufa

    Ariza Masufa

    13 hari yang lalu

    Padahal ruqiah enak banget loh . badan enteng, kepala kerasa plong aja gitu . solat jadi lebih fokus . badan seger . saya aj pengin ruqiah lagi . heran nya pada bilang takut setan ngmng" macem" . paling setan ketakutan . di kata acara hipnotis 🤣

  • UD sapi Wahyu jaya

    UD sapi Wahyu jaya

    13 hari yang lalu

    Ustadnya orang banyumas 👍👍👍👍👍👍👍

  • Khayla Zahra

    Khayla Zahra

    13 hari yang lalu

    Masyaallah temen aku ada yang pesantren di sana

  • Diana Erlin Widiastuti

    Diana Erlin Widiastuti

    13 hari yang lalu

    Ayo viralin kaya gini, ruqyah syariyah

  • Channel INVITEME

    Channel INVITEME

    13 hari yang lalu

    Bang Baim..suka ngapain yah? Kok bang Baim kyk habib2 ada om2 paling gantengnya juga.. bang Baim cinta sholawat juga yah?

  • sabax subux

    sabax subux

    13 hari yang lalu

    Ust Faizar. Mantap Masyallah

  • Silly Lia

    Silly Lia

    13 hari yang lalu

    Saya sering banyak cakaran di badan, kucing saya suka keluar kuku kalo main soalnya.

  • Putri Emila

    Putri Emila

    13 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.shobahul khoir ya akhi wa ukhti? Kaifahaluk. Mo nyak klo brobt dgn ustadz harus pke cdar apa udah brcdar. Trimong kinasih

  • pino pino

    pino pino

    14 hari yang lalu

    Senengg dehh artis terkenal kaya ka baim mendukung konten ruqyah kaya gini jd semakin banyak muslim yg mengenal ruqyah dan dapet ilmu yg disampaika ustd faizar

    • Nailun Husna

      Nailun Husna

      9 hari yang lalu

      Iyaaa bangga saya sama kak baim

  • Loli Lolita

    Loli Lolita

    14 hari yang lalu

    Ingin rasanya tth aku di ruqiah kasian kalo udh tiba" gatelnya muncul mukanya membengkak, ngga tega liatnya. Udh rutin ke dokter tp dokter bilang ngga ada penyakit apa" ,kita bingung harus gmn lagi ka baim tolongin tth aku ka 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏aku ingin tth aku sembuh dr gatel2nya, mana skrg dia sdng hamil ngga tega 🙏🙏🙏😢

    • Asma Roihaanatul

      Asma Roihaanatul

      12 hari yang lalu

      Coba di cek channel Ustadz Faizar kak, nama channelnya Muhammad Faizar Official, disana ada cara² untuk bisa Ruqyah, jika di ruqyah dan mual dan pusing bisa jadi memang ada jin atau disihir kak. Semoga diberi kesembuhan tetehnya kak:)

  • SMB K. A. W

    SMB K. A. W

    14 hari yang lalu

    Kalo kiano mau di jadikan hafiz qur an mulai sekarang perkenalkan dengal al-qur an dan jangan di kenal kan tiktok.....

  • MOCH Wahid

    MOCH Wahid

    14 hari yang lalu

    Pak selamet di Ruqyah dong mas baim.. biar pak semalet tambah lucu.. hehehehe...

  • YUNI4E

    YUNI4E

    14 hari yang lalu

    lho jinnya belum keluar2

  • Eka Cahya

    Eka Cahya

    15 hari yang lalu

    Coba aja baim wong colab sama YouTuber kek kisah mistis gtu

  • Hanhan Destiani

    Hanhan Destiani

    15 hari yang lalu

    Ustad Muhammad faizar❤️❤️❤️

  • Mask Deddy

    Mask Deddy

    15 hari yang lalu

    sehat terus Om Baim

  • Irfan ZIM

    Irfan ZIM

    15 hari yang lalu

    Syafahallah syifaan ajilan

  • Ubai Dillah

    Ubai Dillah

    15 hari yang lalu

    Kalo ada anak dajjal lah dia kawin aja belom udah punya anak

  • dearDian Vlog

    dearDian Vlog

    16 hari yang lalu

    Kok yg di channel ustad Fatih Karim ga ada ya video ruqyah Umi Indadari nya. Keknya ada dan merasa pernah nonton. Tapi dilihat lagi ga ada.

  • Nhurlhely Sudirman

    Nhurlhely Sudirman

    16 hari yang lalu

    Aku juga sering dapat cakar pas bangun tdur tapi Alhamdulillah sekarang udah gak pernah

  • verlita evelin

    verlita evelin

    16 hari yang lalu

    Halo ka baim wongg

  • Astri Juniarti

    Astri Juniarti

    16 hari yang lalu

    Bukan.a ini indadari mntan istri lukman hakim ya

  • Tiar Tiarawaty

    Tiar Tiarawaty

    16 hari yang lalu

    Sering sering konten gini wkwk

  • Joan Chiquita

    Joan Chiquita

    16 hari yang lalu

    Swmoga yg ada ditubuhku juga lepas.dan rwzeki kebuka kembali aamiin yra

  • Mariam Sakdiah

    Mariam Sakdiah

    16 hari yang lalu

    Suara & videonya dibikin horor jadi lebih nakutin nihh

  • daniel Adi Saputra

    daniel Adi Saputra

    16 hari yang lalu

    Saya nonton saya ikut merasakan energi yang sangat negatif dan di ruang tamu itu seperti pusat nya atau bundaran nya dan saya kepala saya pusing

    • daniel Adi Saputra

      daniel Adi Saputra

      16 hari yang lalu

      Dan sosok itu besar sekali badan nya dan ada tanduk nya sangat panjang

  • Octavia Nita

    Octavia Nita

    16 hari yang lalu

    Sekarang setiap tidur sambil dengerin ayat2 Rukyah Ustad Muhammad Faizar MasyaAllah.... Jadi tenang bisa tidur nyenyak dan bangun tepat waktu, ngk males2an lagi❤️
    Alhamdulillah ustad ku semoga semakin terkenal dan semakin luas dakwahnya untuk ummat di Indonesia yg masih banyak blum menerima Rukyah syar'iah ❤️ aamiin 🤲

  • antap Panjang

    antap Panjang

    16 hari yang lalu

    Coba Ruqyah di Dr. Indra Bang.!!

  • Octavia Nita

    Octavia Nita

    16 hari yang lalu

    Habis Di undang Mas Ari sekarang diundang Boskyu..... MasyaAllah ❤️, next semoga bisa ketemu sma ustad Felix Siauw ❤️aamiin🤲

  • Vita Manda

    Vita Manda

    17 hari yang lalu

    Baru x ini liat konten Baim saya mual, pengen muntah trs bawaanya selama liat konten yg ini, gawat ni, apa ada yg TDK beres di tubuh saya😭😭😭

    • Umii Aha

      Umii Aha

      12 hari yang lalu

      @Vita Manda sama2, semoga bermanfaat ya.

    • Vita Manda

      Vita Manda

      13 hari yang lalu

      @Umii Aha Mksi saranya 🥰

    • Umii Aha

      Umii Aha

      13 hari yang lalu

      Dawwamkan dzikir pagi petang seperti yg ust Fatih Karim anjurkan, bacaannya Bismillahi laadzi laa yadhuru ma'a ismihi syai'un fil ardhi wa laa fissamaa'i wa huwa sami'un 'Aliim (3x) dibaca pagi2 dan sore menjelang maghrib, dan biasakan mengibas2 tempat tidur sebelum tidur sambil membaca 'bismillahi Allahu akbar'. Setiap menutup gorden dan pintu menjelang petang baca juga doa "Audzubikalimatillahi tammati min syari ma kholaq (3x).

  • ARIEL ONAH

    ARIEL ONAH

    17 hari yang lalu

    Next video mas baim yang di ruqiyah,,😁

  • tiger Kink

    tiger Kink

    17 hari yang lalu

    Kak minta alamat ustan nya kak saya pengen di ruqiah saya ngrasa banyak setan di tubuh saya ini

  • Desy Arisandi

    Desy Arisandi

    17 hari yang lalu

    Masyallah ustadz fav saya

  • Okky Saputra

    Okky Saputra

    17 hari yang lalu

    Pngen liat ja baim atau ka paula du rukiyah deh