TERASA INDAH KEHIDUPAN INI KETIKA MELIHAT ORANG LAIN BAHAGIA.. SUAMI ISTRI INI AKAN BRANGKAT UMROH..

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2021
Ditonton 766 035
38

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Farida

    Farida

    28 menit yang lalu

    Ya Allah rezeki bapak sm ibu alhamdulillah berkah amin "

  • Leni Suryani

    Leni Suryani

    5 jam yang lalu

    golongan yang tidak suka kebaikan termasuk pada golongan??

  • oktaviasukma wati

    oktaviasukma wati

    6 jam yang lalu

    ini lah yg di namaka orang baik,dan yg patut jadi panutan,,mas baim sangat dermawan,sangan memperdulikan masarakat yg benar benar membutuhkan,,semoga selalu di beri kesehatan,,

  • Ippank Irvan

    Ippank Irvan

    7 jam yang lalu

    Mantap ni cennel...
    Sllu memberi inisnpirasi

  • Sunarti Sunarti

    Sunarti Sunarti

    7 jam yang lalu

    MasyAllah q terharu bhgia melihat pemandangan sprti ini.mas baim semoga smkin sukses sehat sllu berkah

  • dedisukma khan yaa

    dedisukma khan yaa

    9 jam yang lalu

    Jadi nangis beneran nonton video ini

  • Alesya Sholehah

    Alesya Sholehah

    9 jam yang lalu

    Selalu menangis melihat kebaikan om baimm 😥

  • Sham dR. Handphone

    Sham dR. Handphone

    10 jam yang lalu

    Terbaik bossku

  • Indra Bogor

    Indra Bogor

    11 jam yang lalu

    Baru kali ini nonton vlog dag dig lagi, dan merasa terharu saat c bapak nya sujud bertrima kasih ke Baim

  • Joshua Mendila

    Joshua Mendila

    13 jam yang lalu

    Awal2 sedih, pas liat kacamatanya gua ngakak njir😂

  • indri kaola

    indri kaola

    14 jam yang lalu

    😭

  • Gojot Bikas

    Gojot Bikas

    14 jam yang lalu

    Mantapp Bain wongg .memang bener kata Baim duit gak di bawa mati...berbagi itu bagusss😥😥😥😥😥

  • Hasratno HR

    Hasratno HR

    14 jam yang lalu

    Gw udah mau nangis tadi !!! trus salfok ke kacamata omnya jadinya kagak jadi mewek , mala ngakak akuu , semoga berkah semuanya , do'akan yah semoga tahun ini gw bisa nikah ,Aamiin

  • raga tri

    raga tri

    15 jam yang lalu

    Bagus Pak Baim...dan Bu Paula serta kiano diberikan balasan serta dilapangkan riski oleh Allah SWT.
    Amien ....ya Allah Amien.

  • mohal chenel

    mohal chenel

    16 jam yang lalu

    Moga slalu diberi kelancaran

  • inceess bolang

    inceess bolang

    17 jam yang lalu

    Ya allah😭 pngn bgt umrihin mama sma bpk tp ga ada uang nya😭 smpe bpk ttp usia blm bsa jga bahagia mreka tnggal emak smga bsa bahagiain emak😭 aamiin🙏🙏

  • Hendra Muzacky

    Hendra Muzacky

    19 jam yang lalu

    Kalimat mengandung bawang (Saya berangkatkan dua"nya yaa) 😢😢

  • Deddy effendhy

    Deddy effendhy

    22 jam yang lalu

    Nangiss aku...

  • Ady MeylesSaputra

    Ady MeylesSaputra

    22 jam yang lalu

    Mas baim kamu itu orang yang berhati malaikat...

  • citra adella

    citra adella

    22 jam yang lalu

    maa sya Allah bapaknyaa salut 😂😂😂

  • ALtaxi Channel AL

    ALtaxi Channel AL

    22 jam yang lalu

    Sehat selalu mas sy sngat iri sm mas baim , semoga sy jg bs sperti mas baim amin

  • Siti Kamariah

    Siti Kamariah

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nurnas Latarissa

    Nurnas Latarissa

    Hari Yang lalu

    Target kali ini sampai bikin aku nangis terharu..😭 Masyallah smoga kabikan mas baim di berkahi Allah swt.. Amin ...mohon doanya jg ya smoga sy bisa mengumrohkan bpk sy ke tanh suci.. 🙏 .smoga kita mengmbil hikma dri crta ini.. Amin

  • alvan subiyakto

    alvan subiyakto

    Hari Yang lalu

    Saya punya voucher umroh nih ka baim , senilai 2 jt ..buat nambahin pak sobari

  • Suryono Yono

    Suryono Yono

    Hari Yang lalu

    sehat terus Bosque

  • Reza cemonk

    Reza cemonk

    Hari Yang lalu

    Sedih rasanya ya Allah, mengingat orang tua yg sudah makin menua sementara saya belum bisa bahagiain mereka😭😭

  • fharidha sleep

    fharidha sleep

    Hari Yang lalu

    Kok gw jadi nangis, 😭 pas selalu bilang ya Allah ya Allah ya Allah Allahu Akbar. Semoga di lancar ksn rezeki nya mas Baim sudah bantu orang ²yg membutuhkan 💋

  • Park CY

    Park CY

    Hari Yang lalu

    Ya allah,. Terima kasih sudah datang melalui perantaraNYA

  • LOMBOK AREA

    LOMBOK AREA

    Hari Yang lalu

    Saya nangis bro...seperti cita cita saya pingin umrohkan ibu saya.semoga teecapai amin.

  • Rony Kamil

    Rony Kamil

    Hari Yang lalu

    *Janji Allah Itu Pasti*
    Alhamdulillah Ya Allah
    Sehat Sehat M imbra

  • Brata Ginting

    Brata Ginting

    Hari Yang lalu

    Mantep...om

  • mak yeuk channel

    mak yeuk channel

    Hari Yang lalu

    Ini yang namanya bukan perjanjian diatas materai,tapi perjanjian diatas daun pisang,,hhhhhhhh,bosque memang toop markotop

  • Swarna Cinema

    Swarna Cinema

    Hari Yang lalu

    Masya Allah..
    2 tangan lagi yg kelak menarik Muhammad Ibrahim (Baim Wong) ke Syurganya Allah..
    Inshaa Allah..
    Aamiin..

  • Pahlevi Rezta

    Pahlevi Rezta

    Hari Yang lalu

    nonton y Bikin netes air mata,,,semoga Baim dan Paula sekeluarga di berikan rezeki yg berlimpah dan berikan selalu kesehatan....amin

  • Sufri Albuqhori

    Sufri Albuqhori

    Hari Yang lalu

    Ya allahh,ya allahhh..

  • Mena Sarifitri

    Mena Sarifitri

    Hari Yang lalu

    Allah akan sllu memberi rezeki Kak baim sehat terus Kak baim

  • HUEY CHANNEL

    HUEY CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Terus menjadi malaikat untuk para orang yang membutuhkan ka baim , saya senang melihat konten ka baim slalu memberi semngat dan memberi rezeki untuk mereka yang sangat membutuhkan ,,
    Semoga berkah untuk keluarga kak baim

  • Noval AR

    Noval AR

    Hari Yang lalu

    Saya sampai meneteskan air mata ya allah

  • Wawan Fadil

    Wawan Fadil

    Hari Yang lalu

    andaikan banyak orang dinegeri ini kayak mas baim alangkah indahnya negeri ini insyaallah ALLAH akan makin sayang pada orang2 seperti mas baim

  • ptr zhrsyh

    ptr zhrsyh

    Hari Yang lalu

    Kita tau ini hanya keperluan konten tapi tetaplah amal ibadah akan di catat. Tetaplah berkreasi dengan konten sosial sehingga amal ibadah menjadi tabunganmu kelak. Aamiin...

  • Boled Albantani

    Boled Albantani

    Hari Yang lalu

    Part 3 nya bang

  • Madu murni Asli peternak

    Madu murni Asli peternak

    Hari Yang lalu

    Barakallahu fiik

  • Adam Cptn

    Adam Cptn

    Hari Yang lalu

    Itulah kebesaran Allah SWT ketika bapak itu semalam sholat tahajud doanya langsung dijabah sama Allah SWT. Allahu Akbar kita benar benar menyaksikan kebesaran Allah SWT

    • Adam Cptn

      Adam Cptn

      Hari Yang lalu

      Ditunggu ya mas baim video mereka berangkat ke tanah suci🥰

  • Afi Ria

    Afi Ria

    Hari Yang lalu

    Masya Allah

  • yakub milagros

    yakub milagros

    Hari Yang lalu

    Ya allah sungguh mulia hati mas baim....sehat slalu mas baim

  • Ardiansyah bpn

    Ardiansyah bpn

    Hari Yang lalu

    Selalu sehat bos ku,, ..semoga selalu istiqomah

  • Farida Kusuma Faisol

    Farida Kusuma Faisol

    Hari Yang lalu

    Part 2 sp yg ngetik komen sambil netesin air mata😭😭😭 dg sesunggukan spt sayaaaaa☝

  • Andi Boy

    Andi Boy

    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah ya Allah makasih bnyak mas baim udah mau berangkat in umroh saya senang bnget sampe keluar air mata saya. Allah yg Akan balas

  • Wayan Eka

    Wayan Eka

    Hari Yang lalu

    Yg nangis nnt ini brarti hatinya sebaik mas baim juga 🙂🥺

  • Aa Rifai

    Aa Rifai

    Hari Yang lalu

    Subhanallah, sampai nangis saya gak sadar air mata saya keluar, Allahu Akbar

  • satria lawas

    satria lawas

    Hari Yang lalu

    Allah jadi saksi,memang kau orang baik...semoga kebaikanmu dibalas Allah swt...dan dikenang seluruh penjuru dunia ini

  • Mar gepeng

    Mar gepeng

    Hari Yang lalu

    Bismillah Teruslah berbuat baik bang baim,semoga bang baim sekeluarga dan krue sehat"slalu, Gusti Alloh slalu bersamamu 🤲🤲🤲amiin💪💪💪.Menetes air mata ini ingat almarhum dan almarhumah ibu, seandainya....🤦😭

  • QN Gaming

    QN Gaming

    Hari Yang lalu

    Pagi² dibikin nangis karna liat ini😭

  • NOVIA RAMADHANTI

    NOVIA RAMADHANTI

    2 hari yang lalu

    Masih ada lanjutannya ga ?:(((

  • Heris boat

    Heris boat

    2 hari yang lalu

    Nahan nangis nyesek d dada

  • kolor ijo

    kolor ijo

    2 hari yang lalu

    Plot twist : Bapak Sobari sebenarnya adalah intel.

  • Epenk Goreng

    Epenk Goreng

    2 hari yang lalu

    Mudah"n ini bukan ajang pamer ataupun cuman pemanis konten.semoga ini benar adanya.dan bosQuh (baim wong)selalu di mudahkan dalam setiap urusannya dan di lipat gandakan pahala dan rizkinya.amin ya Allah yarabbalalamin.mantap bosQuh.

  • bhe

    bhe

    2 hari yang lalu

    Setiap baim wong bikin konten pasti mengandung bawang....!! Sejago gini gw bisa mewek klo liat kebaikan baim wong

  • Abdul Karim

    Abdul Karim

    2 hari yang lalu

    Kak baim mengingatkn saya ke pada almarhum olga syaputra

  • Francisco Soares

    Francisco Soares

    2 hari yang lalu

    Tuhan Selalu memberikan kepada Mr.Baim and FAMILY love you Baim family

  • lucky triani

    lucky triani

    2 hari yang lalu

    Yaa Allah aq jd ikut tangis bahagia niih...semoga m.Baim slalu sehat afiat bgt jg kel.tercintanya...dng IjinNYA mk m.Baim slalu banjir rejekinya u saling membahagiakan orang lain...Aamiin YRA🙏🙏🙏

  • Ayuparamitha Dewi

    Ayuparamitha Dewi

    2 hari yang lalu

    Gmnaa kelanjutanyaa udh umbrohh Semarang

  • Princes Ros

    Princes Ros

    2 hari yang lalu

    cuma bisa mengucurkan air mata, ga tau mesti ngomong apa, bahkan dlm memberi tetap menyertakan anak dan istri, keanu dan paula... semoga bapau family selalu dalam keberkahan dunia akhirat, aamiin

  • love story family

    love story family

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah........ Makasih bang baim wong dah bantu bapak itu... Semoga allah membalas semua kebaikan bang baim dan keluarga..... Dan allah beri rezeki semakin banyak.... Amien2... Si tunggu kelanjutannya bang ya.... Video abg jumpa sama bapak tu dan bapak tu pergi umroh.....selamat berjuang bang... Salam sejahtera dri putra aceh

  • suryani ibrahim

    suryani ibrahim

    2 hari yang lalu

    Abang baim semoga rejekinya semakin melimpah dan rejekinya lancar lancar
    Mas baim yg sangat baik.

  • Yuka_yuki Yuki

    Yuka_yuki Yuki

    2 hari yang lalu

    Tak terasa mnetes air mta ini... mkin salut..😘😘

  • Tiara Cheras mahatira putri

    Tiara Cheras mahatira putri

    2 hari yang lalu

    Bapakya bingung sampe saking senengnya

  • Lenon satria Pojok

    Lenon satria Pojok

    2 hari yang lalu

    Tak ada kata2 buat engkau mas baim.....dibilang orang baik....engkau melebihi orang baik....lanjut kan bosqu

  • Ahmadsyugi Alfitri

    Ahmadsyugi Alfitri

    2 hari yang lalu

    Ini kan deket rumah gua

  • Adhika satria

    Adhika satria

    2 hari yang lalu

    Ko gw yg nangis

  • Ayu Andani

    Ayu Andani

    2 hari yang lalu

    Ya allah kpn ya bs terwujud mimpi sy untuk umroh bawa kedua ortu sy🙏🏻😢😢smga kluarga pak baim semua sehat, lancar rzki nya pkoknya doa trbaik dech🙏🏻😊

  • Cau Kulutuk

    Cau Kulutuk

    2 hari yang lalu

    Suluruh umat Islam pasti mau yang namanya memberangkatkan orang tua kita ke tanah suci Mekkah Allah SWT❤️

  • Idi Difinubun

    Idi Difinubun

    2 hari yang lalu

    Trimakasi buat pa Baim beserta istri dan anak nxa,smoga kebaikan,pa Baim,di balas oleh Allah,,,AMIN,,,

  • Ahlan Jaman Now

    Ahlan Jaman Now

    2 hari yang lalu

    Allahuakbar hikmah di acara ini. Baim menunjukkan bahwa rejeki yg sudah Allah kasih untuk hamba setianya di titipkan melalui bang Baim.. rencana Allah selalu tepat sasaran dengan cara yang sangat INDAH. Jazakallah Khair bang Baim.

  • Mufrival Putra

    Mufrival Putra

    2 hari yang lalu

    Kata orang Minang....hati anda barasiah mas baim wong

  • Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni

    2 hari yang lalu

    Ya Allah saya sangat terharu smpe nangis

  • Frank Herb

    Frank Herb

    2 hari yang lalu

    Duuh nangiis ya ALLAH, semoga saya juga bisa memberangkat orang musah2han ada rezeki.

  • Dwi agung samudra

    Dwi agung samudra

    2 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt senantiasa berkehendak atas nikmat sehat dan nikmat nikmat lainnya untuk keluarga Mas Baim dan bagi kita semua..
    Amiin.... Ya Allah...

  • Akay adventure

    Akay adventure

    2 hari yang lalu

    Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

  • Dia Juned

    Dia Juned

    2 hari yang lalu

    Malaikat tanpa sayap

  • rey Nando

    rey Nando

    2 hari yang lalu

    Baru nonton ini aja udh nangis😢. Apa lg yg laen.Ya Allah beri lah kemudahan dan rizki yg halal dan barokah pda klurga mas baim.. Smoga mas baim di beri kesehatan dan saling trus mmbantu org2 yg susah. Salam dari jawa tengah🤲

  • suka klik

    suka klik

    2 hari yang lalu

    Masyalah semoga dilancarkan rezeki bosqu

  • Wilis Maryanto

    Wilis Maryanto

    2 hari yang lalu

    Ya Allah... doa syukur yg terucap langsung membuat air mata ini mengalir. Sehat selalu ya mas Baim.

  • desiana irawati

    desiana irawati

    3 hari yang lalu

    Yaa ALLaah..nangis aku mas..😪Semoga ALLaah membalas kebaikan mas Baim..dn smg bpk ibu ini mabrur ibadah umroh nya..aamiin.

  • Heris Alfarizi

    Heris Alfarizi

    3 hari yang lalu

    Merinding sumpah😭

  • Capricorn

    Capricorn

    3 hari yang lalu

    Sungguh Indah cara Allah memberikan jawaban atas segala doa

  • Mia Hermayani

    Mia Hermayani

    3 hari yang lalu

    Yaaa Allah yaa robby masya Allah..mas.Baiiiim sumpaah kita liatnya terharu sampe nangiiis😭...semoga kebaikan mas baim sekeluarga menjadi ladang amalan dan pahala ...yaa Allah limpahkanlah keberkahan karunia kepada keluarga mas baim...dan berilah rejeki yang halal dan berlipat aamiin yaa robbal alamiin...

  • Candra oby

    Candra oby

    3 hari yang lalu

    bangga punya abangku bang baim tak dukung chnelnya trs

  • rio tri

    rio tri

    3 hari yang lalu

    Sehat selalu orang-orang baik 🙏😇

  • esa astuty

    esa astuty

    3 hari yang lalu

    Terimakasih om baim ❤ sehat2 ya 💜

  • Bim Januar87

    Bim Januar87

    3 hari yang lalu

    Tetap rendah hati n semangat mas baim . Allah bakal buka pintu surga buat mas baim n family

  • Cencen Syahputri27

    Cencen Syahputri27

    3 hari yang lalu

    Sedih keluar sendiri air mata 😢 buat semuanya jangan lupa sholat yaa 😇

  • alex Al akbar

    alex Al akbar

    3 hari yang lalu

    Pas lagi haru" nya malah saya ketawa pas liat kacamata bapaknya mengsle 😂

  • ninna mardianna

    ninna mardianna

    3 hari yang lalu

    keajaiban shodaqohh allahuakbar

  • ninna mardianna

    ninna mardianna

    3 hari yang lalu

    Panjang umur mudah2han muhhamadd ibrahimm

  • Dadang Indra Satwika

    Dadang Indra Satwika

    3 hari yang lalu

    Mas Baim dan keluarga semoga diberi Rizki yang banyak

  • Lastri Gunawan

    Lastri Gunawan

    3 hari yang lalu

    Mau ketemu sama ka Baim, semoga aja ada jalannya agar bisa bertemu langsung, dikota Karawang

  • Ana Subardini

    Ana Subardini

    3 hari yang lalu

    Bawang disini banyak banget😭😭😭😭

  • KALAGONDANG

    KALAGONDANG

    3 hari yang lalu

    Semoga semua subcriber baim paula yg sedang susah dan lagi membutuhkan bisa ketemu dan dibantu langsung sama baim paula dan semoga baim paula diberkahi harta yg melimpah untuk selalu membantu orang2 yg bener2 membutuhkan aminnnnnnnnn

  • Komentator Berfaedah

    Komentator Berfaedah

    3 hari yang lalu

    Pert3nya mana bosq bosen liat orang yng mampir ke rumah ente mulu mending liat kek ginian rasanya gmn gitu adem aja