TIBA2 PENGAMEN INI DATANG LAGI ‼️ TAPI BAIM GA MAU BELI LAGUNYA YANG BERJUDUL, DIALAH BAIM WONG..

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ditonton 1 016 167
218

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    Jam Yang lalu

    Numpang pansos dong kak, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Kim Dayt

    Kim Dayt

    2 jam yang lalu

    Di Indonesia idol.
    Maaf saya NO wkwkwkwkw

  • Randi Tirta

    Randi Tirta

    5 jam yang lalu

    Malu maluin org lampung

  • keluarga anmalia

    keluarga anmalia

    6 jam yang lalu

    Kau selalu memberikan senyuman, baim langsung jelek😂

  • Aulya Qolbi

    Aulya Qolbi

    10 jam yang lalu

    Nada SMA iramanya lagu ini pun sama Kya lagu sblm nya...

  • otak soak soak

    otak soak soak

    17 jam yang lalu

    Kerja keras itu cuma ngulii Kalau lu nguli bisa ngumpulin uang dan bisa bantu orang itu baruu joosss tenan ... Subrek itu yg bikin orang sombong , kalau tidak ada subrek mana mungkin artis youtube bisa bantu sana sini .. Coba deh lu ngrasain betapa gila nya kerja kuli bener* dari kringat dan tenaga yg extrim bisa bikin rumah segede gunung jgn ada nyepelekan kuli .

  • otak soak soak

    otak soak soak

    17 jam yang lalu

    Saya pernah komen suruh bikinin lagu untuk baim , ternyata beneran di bikinin , kalau ga di beli ga masalah bro itu tanda terimakasih udah pernah di bantu baim buat ketemu raffi ,, ga masalah ga di beli uang bisa di cari dengan bekerja yg halal , yg banyak uang semoga semakin banyak uang nya .. Jangan telat makan boss !!!

  • Dhedhe 507

    Dhedhe 507

    18 jam yang lalu

    Bissmillah semoga rizki ramadhan 1 M aamiin @dhedhe507

  • Una Una

    Una Una

    19 jam yang lalu

    Ga respect sama ini orang awal datang ke rumah raffi ahmad lebih respect ke ojolnya,

  • Saiful Bahri

    Saiful Bahri

    21 jam yang lalu

    Semoga lagu nya trending ya nak

  • Bambang Lukito

    Bambang Lukito

    22 jam yang lalu

    Lagunya keren , semoga sukses selalu dalam berkarya , Aamiin

  • Bambang Lukito

    Bambang Lukito

    22 jam yang lalu

    Lagunya keren , semoga sukses selalu dalam berkarya , Aamiin

  • CR _Gamers14

    CR _Gamers14

    23 jam yang lalu

    Sehat terus bosquee selamat menjalankan ibadah puasa .....

  • Jajan Zan

    Jajan Zan

    Hari Yang lalu

    Anda beruntung bang Subscriber nya nanjak terus semenjak ke kak Baim, saya udh 1thn nge YouTube naiknya pelan2 bgt, tp di nikmati... Sukses bang...
    Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏

  • T Didi Bulgari

    T Didi Bulgari

    Hari Yang lalu

    begitu lah mas Baim,kalau kita itu selalu membantu orang orang yang membutuhkan pertolongan,pastilah mas Baim terus dikenang ,dan di doakan yang terbaik buat mas Baim,,❤️❤️❤️

  • Rini Indiyani

    Rini Indiyani

    Hari Yang lalu

    Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin

  • rozy andesta

    rozy andesta

    Hari Yang lalu

    saya mau coba ketemu baim wong mau coba salaman sama orang dermawan seperti dia kali aje bisa nular jd dermawan yg hartenye gak abis 2

  • Sowleh Marsello

    Sowleh Marsello

    Hari Yang lalu

    Yang masih menunggu buka puasa mana jempolnya

  • Kucing Bubu

    Kucing Bubu

    Hari Yang lalu

    Bismillah. Wish me luck

  • Dancung

    Dancung

    Hari Yang lalu

    om baim swag dong xixixix

  • zhul. aimah

    zhul. aimah

    Hari Yang lalu

    Sehat terus bang

  • Riskybijasa06 risky

    Riskybijasa06 risky

    Hari Yang lalu

    dia yang nyyanyi gue yang malu aswww

  • Riskybijasa06 risky

    Riskybijasa06 risky

    Hari Yang lalu

    anjjjj dikasi hati mau jantung ssi pengemissss

  • Risky Dwy

    Risky Dwy

    Hari Yang lalu

    pengemisss

  • Alwi Latip

    Alwi Latip

    Hari Yang lalu

    Ass. Kita jngan manfaat situasi yg ada dg orang yg telah mmberikan kita yg terbaik. Namun semua itu agar jadi pemicu kedepan .bukan ketergantungan. Jadikan evaluasi. diri kita tuk surya. salam n santun tuk bosqeeuu.

  • JJee

    JJee

    Hari Yang lalu

    06:00

  • Su rizkazur

    Su rizkazur

    Hari Yang lalu

    Datangnya bulan ramadhan,, hilangnya virus2 korona amiiin

  • Yaumil Dirauni

    Yaumil Dirauni

    Hari Yang lalu

    Bagus juga lagu ciptaan dia kak baim

  • Teddypallo Palloteddy

    Teddypallo Palloteddy

    Hari Yang lalu

    Lagu nya bagus banget 😍🙏
    SALAM DARI PAPUA 🙏

  • Husnul Khatimah Official

    Husnul Khatimah Official

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • satya eljihady

    satya eljihady

    Hari Yang lalu

    Keren lagu nya

  • akira 88

    akira 88

    Hari Yang lalu

    Like

  • Ardhie putra Alexa

    Ardhie putra Alexa

    Hari Yang lalu

    Semangat trus kak baim sukses selalu semoga di beri jalan terbaik dalam berbagi
    Selamat mwnjalankan ibadah puasa 1442 H

  • FAJAR STICKER MTP

    FAJAR STICKER MTP

    Hari Yang lalu

    YouTuber pemula mana nih🙏

  • Hamdani Husein

    Hamdani Husein

    2 hari yang lalu

    Gua jg mau jual lagu judul nya baim wong kesatria bajak hitam hihihi

  • Suara Langit Langit

    Suara Langit Langit

    2 hari yang lalu

    Si ojol yg pertama jangan sampai dilupakan,, kalo sudah dilupakan berarti si sunarto gk bekal sukses

  • imam h h

    imam h h

    2 hari yang lalu

    Mantap deh

  • Persija Jakarta

    Persija Jakarta

    2 hari yang lalu

    Nadanya sama kayak lagunya rafi🤭

  • Tawon Squad

    Tawon Squad

    2 hari yang lalu

    Yaelah,,pada lebay2 banget sih orang

  • MAAR GAMING

    MAAR GAMING

    2 hari yang lalu

    Men opo kokui? Apik? Nggawe lagu men di Wei duet , nek ndarung kekui Arane ngemes

  • Hendra back Bontang

    Hendra back Bontang

    2 hari yang lalu

    Boleh dok besok² sya mao k rumh nya bosqeu om baim wong mao ngelamar nyupir pribadinya..🙈😂😂😂

  • Hendra back Bontang

    Hendra back Bontang

    2 hari yang lalu

    Ok bosqeu mantaps smoga di bri kberkahan smuanya di buln rmadhan ami...n❤❤

  • GFK TV

    GFK TV

    2 hari yang lalu

    Jika kita selalu memandang ke atas, kita tidak akan pernah merasa cukup. Bersyukurlah dengan apa yang telah kita miliki dan telah kita terima.

  • Ayhue Bungas

    Ayhue Bungas

    2 hari yang lalu

    assalamualaikum . mas baim wong. semoga mas baim dan keluarga sehat panjang umur. lancar rejekinya amiiin yarob😇. BISMILLAH HP IPHONE 🤲
    IG: ayhue_______

  • ARSAD

    ARSAD

    2 hari yang lalu

    Enak lagu nya

  • Building contractor

    Building contractor

    2 hari yang lalu

    Buat sound track bagus tu lagu Bosque

  • Irianto Alif

    Irianto Alif

    3 hari yang lalu

    Beli lagu nya bro. Slm dri Malaysia. Best lgu nya. Ok moga shat trus semua. Amin.

  • agus hermawan

    agus hermawan

    3 hari yang lalu

    Modus nya ni orang

  • FauziRizqi Alam

    FauziRizqi Alam

    3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim rezeki gak kemana mudah mudahan dapet giveaway kak Baim Malam ini Amin
    Ig fauzirizqialam15

  • Nandez 37

    Nandez 37

    3 hari yang lalu

    Adoh knp org ini Truss k 😂😂😂 Tunggu Indonesia Idol saja bru ikut nyanyi 😂😂 bosan Lihat Ehgggg😂😂😂😂

  • Iqbal M aiziz

    Iqbal M aiziz

    3 hari yang lalu

    Ternyata orang indonesia macam macam rupanya
    Ig @iqbalaiziz

  • eka eka

    eka eka

    3 hari yang lalu

    masya allh lgny kl di dengerin sambil ngopi am ngemil enk banget,santai lgny masya allh

  • Gita Wirawan

    Gita Wirawan

    3 hari yang lalu

    Msh kurang uang 10jt skrg sasarannya baim wong..

    • Martin 123

      Martin 123

      16 jam yang lalu

      Betul kayaknya masih kurang miris

  • Gokill Gaming

    Gokill Gaming

    3 hari yang lalu

    Kata kata nya gak ilang dari yg awal dai datang ke rumah om baim..
    Awal juga kata katanya ...
    Sebener nya sih gak kepikiran gtu ya buat lagu untuk rafi dan nagita,,
    Sekarang balik lagi ke rumah om baim kata ktanya..
    Gak kepikiran buat lagu untuk pula dan baimwong......
    Kalau gak kepikiran kenapa bisa buat kalau emang gak niat..
    Mas mas

  • Kangmas Jagate Samudro

    Kangmas Jagate Samudro

    3 hari yang lalu

    salam santun,salam budaya🤝mantabbb👍semangat berkarya💪&sukses selalu ntuk kedepannya lurrr,,lampung tengah kalirejo hadirrr🙏🙏🙏

  • Cris Oficial

    Cris Oficial

    3 hari yang lalu

    Mantap bos

  • Tia Dewi

    Tia Dewi

    3 hari yang lalu

    Lagumu penjilat bos

  • SULTAN MAIKEL04

    SULTAN MAIKEL04

    3 hari yang lalu

    Kren lah brou

  • maulidiya mumtaza

    maulidiya mumtaza

    3 hari yang lalu

    Nama YouTube nya ap?

  • Langgeng_project Official

    Langgeng_project Official

    3 hari yang lalu

    Iya nih bagus lagunya👍☺️ cocok dah buat bg baim sukses terus🙏

  • MadamE AraB

    MadamE AraB

    4 hari yang lalu

    Mana sih alamatnya kak baim ntr mo main boleh??? 😁😁

  • Avan pmj

    Avan pmj

    4 hari yang lalu

    ini yg dinamakan dlm paribasa bahasa jawa. "ditulung malah methung"

  • yuli comel

    yuli comel

    4 hari yang lalu

    Banyak komen nya yg ngak nyambung. Menyampah juga dengan komen2 netizen yg ngak nyambung. Vidio nya apa komen nya apa.

  • E.S SCR

    E.S SCR

    4 hari yang lalu

    Dari sini saya jadi kepo dan akhirnya nyelem dech,trs balik lagi kesini cuma mau komen "Tolong judul video ini diganti" kasihan lho sampai mas suryono klarifikasi di channel nya 🙏

  • Abdul Suwe

    Abdul Suwe

    4 hari yang lalu

    Aku udah 75 th tapi melihat debut dua artis ini menarik , kemarin baru diributin oleh Aurel & Atta ,,, ini beda si Raffi & si Baim ,,, gue pingin tahu jutaan yg suscribe ,,, brp duit yg masuk ,,, hebat ,,,belum Presiden .

    • Wandy Aza

      Wandy Aza

      10 jam yang lalu

      Aminnn

  • Rangga prananda

    Rangga prananda

    4 hari yang lalu

    Bagus

  • Achmad Wariz Zainuddin

    Achmad Wariz Zainuddin

    4 hari yang lalu

    Nonton

  • Rudi Gt

    Rudi Gt

    4 hari yang lalu

    Kalu menurut saya .saya orang jawa itu lerlalu mencari perhatian .

  • HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    HARI SELASA SUDAH PUASA RAMADHAN,SEMOGA DI BERIKAN BERKAH SEMUA AMIN....

  • nurr5 cahaya2

    nurr5 cahaya2

    4 hari yang lalu

    Aamiin yaa robalallamiin

  • Asal Upload

    Asal Upload

    4 hari yang lalu

    Mukanya ngeselin

  • Faqih Abrar

    Faqih Abrar

    4 hari yang lalu

    Nanti

  • Faqih Abrar

    Faqih Abrar

    4 hari yang lalu

    Woi wong lu jangan menghina orang ngk ada hp

    • Faqih Abrar

      Faqih Abrar

      4 hari yang lalu

      Nanti dia juga sukses lu ngk

  • AHMAD RIVANY

    AHMAD RIVANY

    4 hari yang lalu

    Ini orng pinter banget cari",kaya lagi mancing cmn bng Baim GK makan umpan nya wkwk

  • agung nur saladin

    agung nur saladin

    4 hari yang lalu

    Mantep ,... Sukses selalu untuk Baim wong

  • Mahesa Putra

    Mahesa Putra

    4 hari yang lalu

    Maju trus bapau,jgan ksh kendor

  • Jessika Intan

    Jessika Intan

    4 hari yang lalu

    Nama youtubenya mas Bima apa yah bantu jawab dong

  • Naufal Rizki Bahtiar

    Naufal Rizki Bahtiar

    4 hari yang lalu

    Kangen sama konten kak baim yang nyamar jadi otong. Sukses slalu😀😀

  • erwin397

    erwin397

    4 hari yang lalu

    Klo sy no....!!!!

  • Arfhan sinnang

    Arfhan sinnang

    4 hari yang lalu

    👍👍❤️ Boos Qiu

  • Erwin Ramadhan

    Erwin Ramadhan

    4 hari yang lalu

    Pengemis model apaan kek gitu..

  • Pu T rA

    Pu T rA

    4 hari yang lalu

    Lah yang saya cermati dia gada ngomong jual lagu atau pun nyinggung soal uang dri lagu nya bukan nya dia blang mau bawakan buat bosqu aja ya kan

  • kimak 18

    kimak 18

    4 hari yang lalu

    Jlek lagunya

  • purwati noval

    purwati noval

    5 hari yang lalu

    😍😍

  • Mories Rina

    Mories Rina

    5 hari yang lalu

    Km pndai buat lgu lbh baik buat chanel sndri lah bro

  • Mories Rina

    Mories Rina

    5 hari yang lalu

    Nmpak kali in org buat lagu ad udng dblik batu kmrn dh buat untk rfi kn dbli 10 jt buat lah mdal usaha ...ini blik buat lg untk baim seolah ngarep dibli jg atau gmn sih jaln pikir org kita g tau tp seolah dlhat ky man gt ky krng sreg

  • bag sugi chennel

    bag sugi chennel

    5 hari yang lalu

    Matap lagu nya musuk2

  • Yun Zhao

    Yun Zhao

    5 hari yang lalu

    Mhn maaf bang baim ht2 ttd entr disalahgunakan. Smga aman & sht sllu

  • Sodikin Malikin

    Sodikin Malikin

    5 hari yang lalu

    Bikin Malu Orang lampung ni orang...
    Bsok ktmu sule dialah sule ketemu andre taulany dialah andre taulany
    Hahaha sampaah bener
    Jangan di ksh panggung lah orng2 begini memanfaatkan kebaikan orang dengan ngaku2 ngefans berat
    Jijik gw liat ni orang
    Kerja kaga mau pula
    Jiwa kere jiwa ngemis2

  • Yulius Senjaya

    Yulius Senjaya

    5 hari yang lalu

    Datang kalau untuk meminta ap gk malu padahal pengamen masih muda knapa gk kerja keras ya 😂😂😂

  • Renol Johanes

    Renol Johanes

    5 hari yang lalu

    Yang ini lagunya bagus nih kak baim

  • Jang Tole

    Jang Tole

    5 hari yang lalu

    Semoga d blan puasa skrng bisa mudik ke kampung halaman..amin

  • Dicky Afrizal

    Dicky Afrizal

    5 hari yang lalu

    RIC snt

  • Dandi Saja

    Dandi Saja

    5 hari yang lalu

    Sedap lagu ny😍😍😍🥰

  • mirna wati

    mirna wati

    5 hari yang lalu

    Bismilah....
    IG.mirna
    No.hp 085960636782

  • Kamsinah Kamsinah

    Kamsinah Kamsinah

    5 hari yang lalu

    Bagus liriknya.

  • Regal Putra

    Regal Putra

    5 hari yang lalu

    Enak lagunya,semoga mas Baim dilancarkan rizkinya amin,agar slalu membagi kepada orang yang kesusahan

  • fajar darliem

    fajar darliem

    5 hari yang lalu

    Terimaksih buat mas baim.
    Semoga sehat sekeluarga sukses terus.
    Kemarin waktu banjir di kalsel.
    Mamak tiri saya dikasih uang sama mas baim waktu jualan dipinggir jalan🙏🙏🙏😊

  • dewi Aulya

    dewi Aulya

    5 hari yang lalu

    Wahhh gk sabar deh , mau dengerin lagu nya..
    Ig:dhea5660

  • Rio Febrian

    Rio Febrian

    5 hari yang lalu

    @ricst